RSS Feed

Kata untuk Ka Dor

17 February 2014,

Hari dimana kita mulai mengenal satu sama lain, hari dimana kau mengenalkan dirimu, dengan berjabat tangan dan senyum yang terukir dibibirmu,jangan lupakan tas ransel berwarna coklat yang berada di punggungmu, kau mengenalkan namamu “riadoro”.

Seorang teman yang gue anggap seperti seorang kaka, kini telah pergi meninggalkan gue dan teman kantor yang lain untuk mengejar keberhasilannya di tempat lain yang lebih baik. Riadoro Imelda Siboro atau yang biasa gue panggil dengan sebutan kador, gonna miss you for sure ka.

Kalimat pertama kali yang terukir di otak gue saat kita bertemu adalah “gue baru kali ini bertemu dengan orang china yang memiliki warna kulit eksotis” hahaha, namun pikiran gue ternyata salah besar karena lu bukan berasal dari suku china melainkan dari suku batak, mungkin karena lu memiliki mata yangq sipit sehingga gue salah sangka pada awalnya, namun gue yakin pasti tidak hanya gue yang pernah melakukan kesalahan seperti itu kan *membela diri*.
Ka dor nama panggilan gue untuk lu yang berasal dari singkatan nama lu yang kemudian gue sisipkan kata “ka” di depan nya, ini memang penjelasan paling tak penting tapi entah mengapa gue ingin menjelaskannya karena gue akan rindu memanggil nama lu di kantor ka. “Ka dor, ka dor, ka dor”.

Ka dor orang yang selalu datang lebih awal ke kantor daripada gue, hal yang akan paling gue rindukan dan merasa kehilangan adalah sapaan lu di saat gue baru sampai kantor dan ingin duduk di bangku gue ka, lu selalu menyapa gue dengan sapaan “hai lay” di pagi hari, dan mulai esok tak ada sapaan itu lagi.

Terkadang gue merasa lu lebih mengenal gue daripada diri gue sendiri, tebakan lu tentang diri gue hampir selalu benar, satu contoh ketika ka nen salah satu teman kita meminta izinnya untuk mengeshare  sebuah foto gue yang sedang bergaya aneh, lu tanpa ragu-ragu mengatakan bahwa “share aja, Tias pasti suka kok” ataupun disaat gue merasa gue tak yakin apakah gue bisa memakan sebuah makanan dengan tingkat kepedasan yang gue ragukan, lu dengan yakinnya bilang bahwa gue pasti mampu.

Ka dor, gue akan rindu saat kita makan richeese firewings level 5 bareng, rindu sapaan lu, kata-kata lu yang suka bilang “mati gue”, suara heels lu, kebiasaan lu yang terkadang suka tidur di saat jam makan siang, tingkah ceria lu, ataupun pertanyaan lu tentang suatu drama korea kepada gue Hehe. 

Jujur ka, 31 oct’16 kemarin saat kita ngobrol berdua, lu memberikan gue banyak saran yang membangun dan membuat gue semakin percaya diri, sebelumnya gue merasa rendah diri dan ga yakin tentang diri gue ka, saran lu yang membangun membuat gue yakin bahwa gue akan mencapai itu, thanks to you.

041116 was NOT your farewell day to me , sebelumnya gue sudah membuat rencana bahwa untuk terakhir kalinya lita akan berpose alay ala gue dengan menggunakan kacamata alay gue dan juga kita akan  hang out bersama sebagai rekan satu kantor untuk terakhir kalinya tapi semua rencana itu gagal total karena adanya kejadian yang sangat tak terduga itu -_-. Gue ga nyangka bahwa 021116 menjadi  hari terakhir kita hang out sebagai rekan satu kantor.

Ka, semangaaatttt buat hari pertama kerjanya yah, lu bilang bahwa kita ini seide serasa, dan itu berarti lu bukan type orang yang mudah melepas dan melupakan sesuatu, meskipun besok lu akan merasa sangat asing dengan suasanya tapi ketahuilah keputusan yang lu ambil adalah keputusan yang tepat dan terbaik, semangaaatttt untuk kantor baru dengan semangat barunya ka dor, semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar dan doakan juga diriku agar mendapatkan yang lebih baik juga yaaah hehe.

Maafkan gue selama ini suka berbuat tak jelas, maafkan celetukan gue yang selalu tak jelas, gue yang terkadang suka marah-marah sendiri, ataupun omongan gue yang melukai hati lu yah ka.

 Thanks for everything, all the best, gonna miss you so much and we’ll meet again for sure. There’s no end but and.

Semangat untuk karir baru, kantor baru, jabatan baru nya ka hehehe.

Selalu menjadi seorang yang membawa kebahagiaan bagi orang yang mengenal dan dekat denganmu ka, selalu menjadi orang yang baik, ceria, humble, dan tegas.

God Bless U ka.

Regards,

Tiasputrii.


About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

