RSS Feed

U’re My Chandelier

U’re My Chandelier

Dunia memang penuh misteri, sebagai manusia kita hanya bisa menebak apa yang akan terjadi, dan saat hal itu terungkap, apa yang bisa kita lakukan selain tekejut pasa awalnya?? .

Saat waktu menyampaikan kabar baik itu,
Jujur, gue tak tahu harus bagaimana. Ternseyum, tertawa terbahak-bahak, menangis haru atau berpegangan pada tiang agar tak bingung haha ?? Entahlah ,bahkan untuk mendeskripsikannya saja gue bingung.

Hanya ingin mengucapkan terimakasih buat seseorang yang telah mengangap gue menjadi orang yang special, bahkan kata terimakasih pun tak akan cukup untuk mengungkapkan rasa syukur itu.

You’re my chandelier.
Mungkin itu kata yang pantas untuk gue sematkan ke dia. Seperti lampu pijar yang selalu menerangi hidup gue yang sebenernya ga gelap-gelap banget heheh, meberikan cahayanya yang indah dan menuntun gue melalui hari yang tak selalu bersahabat.

Terima kasih buat dia yang telah menganggap gue sebagai adiknya, itu sebagai satu hal luar biasa indahnya menurut gue.
Sebagai anak sulung yang tak pernah merasakan bahagianya mempunyai seorang kakak, gue sangat bersyukur saat seseorang mengakui gue sebagai adiknya.
Terlepas dari perbedaan yang kita miliki, gue bersyukur kepada Tuhan yang telah menentukan waktunya untuk mempertemukan kita, membuat kita berkenalan,  membuat kita menjadi akrab dan membuat gue merasakan arti kehadiran seorang kakak.

Mungkin gue lebay, gue akui itu.
Salahkah gue yang gampang  tersentuh bahkan dengan ucapan terima kasih sekalipun ?? Salahkah gue yang mudah menitikkan air matanya saat seseorang mengatakan bahwa dia menyayangi gue seperti adik kandungnya sendiri meskipun faktanya kita baru mengenal kurang dari 7 bulan??.

Terimakasih buat dia yang menganggap gue berarti meskipun kita belum lama mengenal dan maafkan gue yang selalu bertingkah tak sopan layaknya seorang adik pada umumnya.

Kak, semoga kau panjang umur. Sehat selalu, banyak rizki, tambah dewasa, sukses selalu, bahagia dunia akhirat, semoga si pria itu cepat putus dengan pasangannya dan berlabuh kehatimu, serta jangan lupa mentraktirku lebih sering hahhaa*bercanda* best wishes for you ka.

Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan, kebaikanmu bagaikan hadiah terindah yang Tuhan berikan. Tuhan memang tak pernah tidur, dia selalu tahu apa yang sedang dibutuhkan hambanya sehingga dia mengirimu untuk berada disisiku.

Semoga Tuhan menjaga mu dan keluargamu selalu yah ka.

Terima kasih, terima kasih dan terima kasih ka Nency Lova Loma Aritonang 🙂 .

Best Regards,
Tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

