RSS Feed

Happy August Mounth

Welcome August…
Mungkin udah sangat telat untuk gue mengucapkan selamat datang pada bulan ini,bulan Agustus.
Seperti bulan-bulan yang lain.
Bulan ini seharusnya menjadi bulan yang biasa aja dan ga waw banget bagi gue.
Namun setelah 4 tahun yang lalu, gue merasakan bulan ini menjadi bulan yang gue tunggu-tunggu selain bulan maret dan bulan desember.
Karena eh karena banyak seseorang yang gue kenal berulang tahun pada bulan ini.
Sejujurnya tepat tanggal 2 kemarin salah satu adik tercinta gue ‘Try Yudha Utama’ merayakan hari jadinya yang ke 14 tahun.
Happy b’day Yudha.
Semoga semoga dan semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga lebih taat beribadahnya dan selalu dilindungi Allah,Aamiin.
Dan juga salah seorang kekasih hati dari sahabat gue berulang tahun tepat keesokan harinya yaitu “Lampu” si manusia yang tak pernah berhenti mencari masalah dengan gue jika kita bertemu. Happy b’day yah lampu semoga semoga dan semoga ga putus sambung mulu, sejujurnya gue bosan mendengar kabar kalian yang seperti itu.
Dan buat teman kantor gue juga yang berulang tahun di bulan ini yaitu tepatnya tanggal 10 dan tanggal 29 Agustus ini yaitu si koko Albert dan si pak gendut Viggo, Happy b’day juga buat kalian berdua yah, lagi-lagi semoga, semoga dan semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Agustus menjadi bulan yang gue tunggu juga sejak 4 tahun yang lalu karena apa ?? Karena selain Kibum SJ salah satu member SJ yang hilang entah kemana itu, pada tanggal 21 Agustus merayakan hari jadinya yang ke 28 umur korea dan juga si bias tercinta gue berulang tahun pada bulan ini juga tepatnya tanggal 24 Agustus. Horaaayyyy, Yuhuuuuu, ambil terompet lalu menari-nari octopus dance (tarian yang sangat terkenal dari si bias gue itu).

Bias gue adalaaaahhhhh jengjengjeng seseorang aneh yang bergolongan darah AB, seseorang yang sering bertingkah aneh di umurnya yang sudah cukup matang ini, seseorang yang merasuk ke dalam hati gue dengan seenaknya tanpa diizinkan sebelumnya, seseorang aneh yang menyihir gue dengan tatapan lembutnya saat pertama kali melihatnya memegang sebuah balon di MV ‘No Other’.

Yups, dia adalah kekasih hati khayalan gue tercinta yaitu Kim Jong Woon atau yang biasa dikenal dengan stage name “Yesung” hehehe.

Pria kelahiran tahun 1984 ini mulai mengganggu hari-hari gue kira-kira sejak 4 tahun yang lalu, saat pertama kali gue mengetahui apa itu K-Pop dan apa itu SJ.

Dia, seaeorang yang tanpa sengaja gue lihat setelah gue puas melihat kyuhyun di MV ‘No Other’.
Harus diakui, bias pertama gue itu adalah Cho Kyuhyun NOT Kim Jong Woon, tapi karena ketidaksengajaan gue yang hobi sekali berkunjung ke salah satu fanpage SJ, akhirnya gue menemukan sejumlah fakta dari seorang Kim Jong Woon yang membuat gue berbalik lebih menyukainya daripada menyukai Kyuhyun hehe.

Dia, Yesung mempunyai kebiasaan yang cukup aneh menurut gue karena selain dia adalah seorang anak mamih dia juga memiliki kebiasaan aneh yaitu selalu berbicara dengan peliharaan dia yaitu seekor kura-kura. Pria yang hobi menonton film ini juga mempunyai beberapa kisah menarik yaitu dia sering kali dijuluki ‘Big Head‘ karena kepalanya yang terlalu besar mungkin, padahal dia mempunyai jari-jari yang sangat kecil untuk seukuran pria pada umumnya. Fakta diatas adalah sekumpulan informasi yang gue baca dari fanpage yang selalu gue kunjungi.

Penyuka warna merah dan awan ini juga suka menonton film sambil mendengarkan lagu dan membaca di waktu yang bersamaan.
Menurut salah seorang member dari SJ, Yesung itu multitasking karena disaat dia menonton film, dia memasangkan headset di telinganya untuk mendengarkan lagu dan juga sekaligus membaca buku yang sedang ia pegang.

Dan gue benar-benar mengakui dia seorang yang multitasking karena disaat dia bernyanyi diatas panggung dengan suara merdunya itu, dia berhasil mencuri hati dan pandangan gue hingga membuat gue hanya meliriknya saja *aisssshhhhh hahaha*

Dia juga mempunyai kebiasaan aneh yaitu suka mengingau saat tidur dan berpindah kamar dari satu tempat ke tempat lainnya, dan juga kebiasaan aneh yang ia miliki adalah suka sekali memegang philtrum orang lain. Sehingga para member SJ yang lain selalu mengatakan bahwa Yesung memiliki aura yang aneh.

Sejujurnya gue sudah mengenal dia saat dia menyanyikan ost dari salah satu drama yang terkenal pada tahun 2009 namun gue baru mengetahui wajahnya saat desember 2010, dan saat itu gue tersentak karena menurut gue dia itu bak bidadara yang turun dari langit hehehe tampan sekali dia, seperti oasis di padang pasir yang menyegarkan hati gue wkwkwkwk.

Setelah kekepoan gue mengenai seluk beluk seorang Kim Jong Woon di salah satu fanpage, mulailah gue untuk streaming Youtube melihat tingkah laku yang ia lakukan di berbagai acara televisi hingga tingkah anehnya saat konser SJ berlangsung.

Sehingga mulailah gue merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada diri gue, yaitu  pandangan mata gue selalu berbinar kala melihatnya, tersenyum tak jelas kala melihat tingkahnya yang menawan itu hihihi.

Bahkan gue sempat galau karena dia harus mengikuti wajib militer di tahun lalu dengan bertepatan di confirm-nya Super Show 5 di Jakarta.

Terima Kasih buat seorang Kim Jong Woon yang selalu menjadi inspirasi saat gue menorehkan tinta membuat cerita pendek, meskipun gue tahu itu cerita juga ga bagus-bagus amat.

Terima kasih buat seorang Kim Jong Woon yang kurang lebih selama 4 tahun ini setia membangunkan gue tidur, jelas aja karena alarm gue kan lagunya dia yang ‘it has to be you’.

Berharap banyak di usiamu yang telah menua ini kau bisa terus berkarya dan terus melakukan tingkah anehmu itu oppa, berharap banyak kau bisa membuat suatu gebrakan baru yaitu melamarku di depan banyak orang dengan diiringi lagu marry you nya SJ hahahah *mustahil dan lagilagi gue bermimpi.

Hey,Kim Jong Woon. Berharap kau selalu sehat yah, panjang umur, sukses selalu, tetap berbakti kepada orang tua, tetap berkarya, menjadi manusia yang lebih baik lagi dan jangan lupa cari pacar serta menikah !!!!!.

Ketahuilah bahwa aku adalah seseorang yang akan mengantri untuk menjadi pendampingmu dengan catatan kau harus menerima kekuranganku yang tidak terlalu putih ini hahahaha.

Kim Jong Woon yang pernah berambut PINK jangan pernah warnai rambutmu dengan warna itu lagi yah, meskipun salah satu sahabatku sangat menyukai warna rambutmu kala itu, tapi aku tidaaaakkkkk sukaaaaa, kau terlihat seperti seorang…., susah untuk dijelaskan pokoknya hehehe.

Awalnya gue ingin membuatkan puisi tentang seorang Kim Jong Woon namun seketika gue tersadar gue paling ga bisa membuat puisi yang indah, apalagi puisi yang disertai majas seperti personifikasi, metafora dll. Mungkin kalau gue membuat puisinya dengan majas sarkasme bisa kali yah.
Tapi massa, gue pake majas sarkasme yang bener aja.

Happy B’Day buat semua orang yang berulang tahun di Agustus ini.
Semoga kalian selalu di rahmati Tuhan Yang Maha Esa, Bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya, kalau bisa sih bagi yang berulang tahun dan kenal gue traktirannya bisa kali xD

Sekiaaaannn dari gue.
Thank You

Regards,
Tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

