RSS Feed

Catatan Hati Seorang Fangirl Jilid II

Akhirnya salah satu mimpi gue menjadi nyata, mimpi untuk bertemu dengan para bias gue hahahahah,

Meskipun hanya bertemu dengan sebagian bias gue dan bukan bias utama gue tapi gue merasa cukup bahagia sekali hehe, Terima Kasih Tuhan yang telah mengabulkan mimpi gue selama ini.

Bermula dari adik kandung gue yang bernama Widiyah Ayu Kurniati yang hobi banget ikutan kuis free ticket, dengan coba-coba ikutan beberapa kuis yang mengadakan bagi-bagi free ticket akhirnya pada hari jum’at tanggal 22 Agustus dia berhasil memenangkan tiga kuis sekaligus, dengan satu kuis berhasil mendapatkan dua ticket dan dua kuis nya lagi masing-masing mendapatkan satu ticket.

Jika bertanya tiket apa sih yang diincar oleh adik gue?

Jawaban gue hanya satu jelas aja tiket konser ulang tahun salah satu stasiun TV swasta di Indonesia yang menghadirkan Suju-M sebagai salah satu guest star mereka,

Dan kenapa harus ikutan kuis, kenapa ga beli aja langsung apalagi harganya cukup terjangkau hanya berkisar 100-350 ribu rupiah,

Menurut versi adik gue,

Gue harus coba ikutan kuis dulu, kalo ga dapet baru deh beli kalo emang niat banget nonton secara banyak banget calo yang pasti menjualkan tiket tsb di sekitar area konser.

Dan menurut versi gue ,

Males ah beli-beli tiket kaya gituan soalnya gak ada Yesung bias utama gue, lagian lumayan 100 ribu juga bagi gue yang sedang dilanda kantong kering ini.

Tapi akhirnya Tuhan memberikan mukzizatnya, adik gue akhirnya menang kuis dan mengajak gue, adik gue yang cowo yaitu Yudha dan kebetulan masih ada tiket tersisa gue pun berinisiatif mengajak salah satu sahabat gue Suzan yang sangat mengagumi Cho Kyuhyun –salah satu personal SJ dan SJM-.

Setelah mendapat kabar dari adik gue yang berhasil memenangkan kuis tersebut sekitar jam 10 malam gue langsung BBM dan Line Suzan untuk memberitahu kabar yang menurut gue kabar gembira untuk kita semua tapi kabar gembira yang satu ini ga ada kaitannya sama kulit manggis *salah fokus* hahaha sayangnya sepertinya dia telah tidur dan baru membalas pesan gue itu sekitar jam setengah 4 pagi.

Akhirnya kita putuskan untuk berangkat ke GBK tempat diadakannya konser tsb sekitar jam 1 an dan sampai di tempat tujuan sekitar jam 3 kurang,. Gue, Suzan beserta kedua adik gue langsung meluncur mencari ticket box untuk mengambil tiket gratis tersebut. Setelah melewati perjalanan panjang mencari ticket box akhirnya kami berhasil menemukan tempat yang dituju dan akhirnya ticket pun ditangan hehe. FYI,sebenernya hanya mendapat 3 tiket tribun dan 1 tiket Silver A. Entah bagaimana caranya ade gue mendapat dua tiket festival lagi dari salah satu temannya yang selalu aktif dalam organisasi festival budaya-budaya korea gitu deh. Total mendapat 6 tiket, akhirnya gue, Ayu,Yudha serta Suzan harus berpisah memasuki Venue, karena Dua adik gue masuk melalui pintu masuk festival dan gue serta Suzaan harus rela duduk di Tribun.

Sekitar jam 6 gue dan Suzan baru memasuki Venue tapi yang anehnya kenapa gue dan Suzan jadi berada di Festival yah, itu suatu keajaiban banget dan Alhamdulillah ga lepas gue utarakan, udah gitu gue emang ga niat bawa banner dll, tapi emang dasar yah, gue dan Suzan dapet Lighstick gratisan warna saphire blue (Warna kebangsaan para ELF) hehehe. Gue dan Suzan awalnya mengira antrian pintu masuk kami itu untuk Tribun tapi ternyata itu pintu masuk untuk Festival juga dan petugas tiketnya sih sepertinya juga ga niat-niat kerja banget deh soalnya tiket gue sama Suzan maen asal disobek aja ga diperiksa dulu ckckkc, tapi beruntungnya kita saat itu hehehe.

Sebelum SJM tampil gue sempat dikagetkan dengan para fans dari Member JKT48 karena mereka tuh WAW banget menurut gue, fans mereka rata-rata pria dan saat member JKT48 tampil mereka dengan semangatnya meneriakkan Yell-Yell mereka, gue hanya terbengong melihat itu.

Dan yang menurut gue paling WAW banget adalah gue secara LIVE dengan MATA KEPALA sendiri menyaksikan betapa dahsyatnya melihat Saphire Blue Ocean karena selama ini gue hanya melihat dari Foto atau Video doang.

Dan sekitar jam 8 malam keluarlah para bidadara tampan itu, Superman para ELF yaitu SJM, meskipun ga lengkap karena salah satu membernya Siwon ga hadir disebabkan ada acara shooting di Hongkong tapi tetep ga buat semangat kami para ELF runtuh hehehe.

Gue yang awalnya mau stay cool melihat mereka karena ga ada Yesungpun gagal, Ketika melihat betapa tampannya para BIAS gue KyuHaeHyukMin, dan betapa Imutnya Ryeowook,Henry serta mempesonanya Zhoumi. Gue pun akhirnya berubah menjadi anak yang lebih alay lagi dari biasanya dengan meneriakkan nama mereka, dan Alhamdulillah bangetnya tempat gue dan Suzan berdiri itu pas banget di depan mereka yang sedang perform, Tuhan Terima Kasih karena kau sudah mengizinkan hamba melihat ciptaanmu yang sangat tampan itu.

Setelah perform pertama mereka selesai gue dan Suzan pun agak mundur kebelakang karena kami berdua merasa sesak, kami beristirahat sebentar untuk minum dan mulai mengatur napas masing-masing, mula-mula tarik napas dan membuangnya pelan-pelan , setelah itu jreng jreng BIAS gue yang menurut gue paling HOT di SJ yaitu HaeHyuk pun perform dengan membawakan lagu andalannya yaitu oppa-oppa, dan lagi-lagi harapan gue untuk stay cool pun hanya menjadi bualan semata karena lagi-lagi tanpa diperintah, mulut gue telah meneriakkan nama mereka terlebih nama HyukJae hehehe “Baby Hyuk 사랑한다 ㄱㄱㄱ”, “Baby Hyuk I Love You” itu dua kata ber-arti sama yang selalu gue teriakkan untuk Hyuk Jae hingga ada seorang ibu yang tidak terlalu muda juga tidak terlalu tua melihat kearah gue dengan pandangan Jijik kali yah ngeliat tingkah laku gue, dan gue pun lalu mundur kebelakang mengumpat di belakang badan sahabat gue hehehe, lalu memasang wajah muka tembok ala gue seolah tak terjadi apa-apa. Hingga para member yang lain pun naik keatas panggung kembali dan jiwa Fangirl gue lagi-lagi menggila, Astaghfirullah.

Sebenernya rada kecewa dengan pihak penyelenggara karena mereka sempat salah beberapa kali saat memutarkan lagu untuk encore mereka, tapi namanya seorang Idol pasti mereka sudah biasa dengan hal semacam itu, mereka tetep stay cool dan HyukJae sempat tersenyum gitu deh dan senyumnya itu, Subhanallah buat gue melting wkwkwkwkk.

Sehabis SJM selsai perform gue dan Suzan pun memutuskan untuk keluar Venue dan berniat pulang awalnya, tapi kan gue serta Suzan terpisah dengan kedua adik gue, sebelum masuk ke venue dia membawa HP gue karena HP mereka sudah lowbate sebelum waktunya dan tak membawa power bank lebih tepatnya sih belum punya hahaha, Ayu sempat sms Suzan untuk mengajak pulang dan dia pun nanya gue dimana, tapi ternyata pulsa Suzan abis tiba-tiba, serta di GBK sinyal ga terlalu berjalan mulus yah, karena saat dia BBM gue pending lamaaaaaaaa banget ckckckck, mau nelpon juga ga bisa kan yah, akhirnya gue dan Suzan minta tolong kakanya Suzan untuk membelikan Suzan Pulsa tapi kakanya Suzan sempet agak reseh gitu, suzan pun akhirnya dapet kiriman pulsa dari nyokapnya 2rb perak dan langsung mencoba menelpon adik gue tapi adik gue Cuma hallo-hallo doang, pulsa pun langsung teriris habis tanpa mengatakan sepatah katapun tiba-tiba telpon pun terputus, akhirnya memutuskan untuk sms adik gue mengatakan bahwa gue menunggu di tempat deket ticket box dan akhirnya gue dan Suzan berniat minta tolong pada Anto lagi untuk mengirim pulsa ke nomor Suzan, dengan baik hatinya Anto mengirimi pulsa tapi sayangnya dia malah ngirim ke nomor gue bukan nomor Suzan ckckck, but Thanks to you nto karena lu masih bisa diandalkan meskipun salah kirim pulsa hihihi. Dan akhirnya setelah menunggu beberapa waktu gue dan Suzan bertemu dengan kedua adik tercinta gue dan kita pun memutuskan untuk pulang.

Pokoknya tanggal 23 Agustus itu hari yang berkesan deh yah karena Alhamdulillah gue ga ngeluarin duit banyak buat ngeliat para bias gue itu hahahaha.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar meskipun sempet ada beberapa hambatan mulai dari Suzan yang awalnya ga diizinin nonton sama kedua ortunya, dari gue yang pipis tapi ga ada air di toiletnya dan terpaksa harus beli aqua, jam karetnya orang Indonesia karena awalnya pintu masuk venue dibuka jam 5 sore tapi malah ngaret ke jam 6, Suzan yang lagi periode dan harus menahan pinggangnya yang mau copot.

Tapi Alhamdulillahnya kami berdua bisa ngeliat para bias kami, superman para ELF dengan posisi yang pas banget hehehehe, dan Lebih Alhamdulillahnya yah itu tadi GRATIS, semua di GRATISKAN oleh Allah, berkat hobinya Ayu yang demen banget ikut kuis heheheh.

Dan impian gue pun terwujud juga untuk menulis gimana rasanya menghadiri konser yang ada bias gue nya hahaha, karena selama ini gue hanya bisa iri saat ngeliat temen gue menulis di Blognya dengan pengalaman dia menghadiri konser si bias hehehe.

Tulisan ini hanya untuk pengungkapan isi hati betapa senangnya gue sebagai fangirl tanggal 23 Agustus 2014 hehehe.

Tujuan selanjutnya gue sebagai fangirl  dari SJ adalah beli album baru nya SJ, nonton SS6 dan juga SMTOWN.

Semoga terwujud dan Tuhan mengabulkan doa gue ini aaamiiiiinnnnn.

And Happy Belated Day Our Kim Jong Woon,

So glad you were born, because you brighten our life and fill it with joy –CLOUDSINA-

You’re not getting older just getting better –CLOUDSINA-

No matter how old you are, Clouds keep waiting for your comeback with SJ .

And I love you babe, always behind you cause you are over flower kkk.

Fyi,

Bias: Salah seorang idola dalam suatu group atau diluar group yang menjadi favorit.

Clouds: Nama Fanbase dari ELF khusus untuk pecinta Yesung, nama itu diambil karena Yesung sangat menyukai awan hahahah.

Regards,

Tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

