RSS Feed

Catatan Hati Seorang FanGirl.

Kalian pasti pernah merasakan bahagia, senyam-senyum ga jelas, kecewa, marah ga jelas atau sekedar sebal sesaat ???

Itu lah yang kini yang sedang gue rasakan sebagai seorang Fangirl dari salah seorang boy group.

Tanggal 29 Juli kemarin mungkin bisa jadi hari yang paling gue tunggu sebagai seorang fangirl, catat yah sebagai seorang fangirl.

Kenapa???? Karena tepat di tanggal itu salah satu dari idola gue sudah berhasil menyelesaikan wajib militernya. Dia adalah leader dari salah satu boy group yang gue idolakan yaitu Leeteuk Super Junior.

Yupsss setelah kurang lebih 21 bulan gue menunggu dia, akhirnya kini gue dan para Elf yang lain bisa melihat dia berada di panggung yang sama denga para anggota suju yang lain.

Horaaaaayyyyyyyyy , apalagi sudah dipastikan tahun ini SJ akan mengeluarkan album barunya dan dipastikan Leeteuk akan bergabung dengan mereka hehehhehe. Seneng deh bisa melihat Leeteuk kembali bareng Suju lagi meskipun gue dan para Elf yang lain pun harus sedih di karenakan pasti ada anggota SJ yang lain yang akan menjalani wajib militer, dan gue juga sebagai seorang CLOUDS (nama fanbase dari Yesung) masih menunggu dengan setia kembalinya si kekasih hati yaitu seorang Kim Jong Woon untuk kembali dari tugasnya menjalani Wajib Militer hehehe. Always Waiting For You Babe. Kalau kata orang korea mah Neoreul Gidaryeo (너를기달예) heheheheh.

Tapi kali ini gue bukan mau membahas tentang curahan hati gue tentang Leeteuk, Yesung ataupun Anggota SJ yang lain. Jujur karena gue seorang wanita biasa, yang acap kali tergoda untuk melirik para pria diluar anggota SJ , tapi di hati gue masih tetep ada Yesung kok. Meskipun ada beberapa yang lain juga tapi Yesung Bias nomer satu gue ko *halah apa ini* *berasa playgirl lo yas, padahalmah aslinya SINGLE*

Disini gue ingin mencurahkan tentang kekecewaan gue kepada idola gue yang lain. Sebenernya sih bukan kecewa yah tapi lebih ke-gue-nya aja yang lebay ga bisa-menerima-keadaan.

Pada tanggal 29 Juli sudah dipastikan bahwa idola gue yang terdiri dari tiga orang akan comeback stage setelah tiga tahun hiatus dan menjalani aktivitas individual mereka. Gue masih belum mau nyebutin siapa mereka, kalo yang sudah tahu berarti kalian ngerti apa yang gue maksud, tapi yang belum tahu kalian bisa tahu setelah membaca tulisan gue yang ga penting ini.

Tiga tahun mereka hiatus dari kegiatan groupnya dan akhirnya kembali lagi bersama, membuat album baru pasti bagi lo yang seorang fangirl or fanboy akan merasa bahagia dong yah menunggu akhirnya bias lo comeback , bahkan kalau bagi lo yang lebay akan menari-nari gaje untuk menyambut kembalinya mereka, atau mungkin ada yang senyum-senyum ga jelas gitu kaya gue??? *abaikan.

Yups, saat kurang lebih sebulan sebelum tanggal pasti mereka ditentukan akan comeback gue sebagai seorang fangirl terus menanti kabar tanggal resmi kapan mereka akan comeback dan setelah dipastikan tanggal 29 Juli mereka akan comeback dengan merilis mv mereka yang berjudul “Back Seat” gue sangat excited karena gue akan menyambut dua kedatangan idola gue sekaligus hahahaha. *bukan dua dong yas harusnya 4 empat* *sudahlah abaikan*.

Pas hari H yaitu sekitar jam setengah 10 pagi, gue membuka salah satu Fanpage resmi mereka dan betapa kagetnya gue ternyata lagu mereka yang rilis pada tanggal 29 jam 00.00 berhasil merajai berbagai chart yang ada di negara mereka.

Waw, amazing itu yang ada di pikiran gue, baru beberapa jam album mereka dirilis banyak list lagu dari album baru mereka sudah berhasil mendudukin peringkat 10 teratas di chart ternama yang ada di negara mereka, seperti Daum, Bugs, Cyworld, Melon, Mnet, dll. Bahkan lagu baru mereka yang berjudul “Back Seat”menduduki peringkat teratas di chart ternama tsb.

Saking penasarannya gue sebagai seorang fangirl meskipun saat itu sedang berada di salah satu transportasi milik pemerintah yaitu Trans Jakarta langsung dong streaming Youtube untuk melihat seperti apa sih MV dan lagunya.

Jeng jeng saat mv nya sudah terputar muncullah seseorang yang bernama Yoochun salah satu bias gue sedang berada di dalam sebuah mobil dengan nuansa gelap, dan tak lama kemudian muncullah Jaejoong yang adalah bias gue juga sedang di dalam sebuah mobil juga bersama dengan seorang model wanita dan yang membuat gue syok adalah dia beradegan sangat mesra dengan salah seorang model wanita yang ada di dalam mv tersebut. Tak berapa lama muncullah bias gue yang lain dengan rambut blonde dan suara khasnya yaitu Junsu hehhee. Yups mereka adalah JYJ.

Dan astagaaaaaaaa, gw mendadak lemas dan agak bete juga sebenernya yah melihat adegan itu, adegan dimana Jae bermesraan dengan sang model tersebut , karena gue bukan seseorang yang suka melihat adegan bias gue bermesraan dengan orang lain yang bukan pasangan mereka hahahaha apalagi sampai melakukan adegan kissing kaya gitu. Oke lah gue pernah melihat adegan tsb dalam drama yang mereka bintangi dan gue masih bisa menerima itu karena moment mereka melakukan itu pas baget gitu *padahal apa bedanya yas kalo sama mv ini*. Perbedaan adegan drama yang mereka bintangi sama mv ini adalah menurut gue adegan mv ini terlalu fulgar dan too Hot hingga membuat gue sebagai fangirl dari mereka harus mengambil nafas dalam-dalam lalu membuangnya perlahan karena merasa kecewa. Gue ga nyangka kalau mereka bakal membuat comeback kali ini benar-benar dengan konsep yang so mature. Sebenernya sih sah-sah aja ada adegan kaya gitu yah apalagi umur mereka yang memang wajar melakukan adegan kaya gitu, mungkin gue nya saja yang lebay malah terlalu kelewat lebay malah haha.

Awalnya gue mengira Jaejoong dan Yoochun melakukan adegan kissing scene tapi setelah gue mencoba browsing di mbah google sedikit melegakan ketika banyak fangirl mengatakan yang melakukan adegan itu adalah seorang model pria, tapi yang gue heran adalah dia terlihat mirip seperti Jae ataupun Yoochun, tapi emang bener sih setelah gue liat berulang kali adegan itu *Astaghfirullah* pada adegan itu tidak terlihat muka dari Jae ataupun Yoochun saat melakukan adegan tsb hehe. Meskipun separuh hati gue merasa yakin kalau yang melakukan tsb adalah Jae and Yoochun tapi gue lebih memilih untuk mengabaikan saja siapa yang melakukan adegan tsb toh ga penting juga kan sebenernya bagi gue siapa yang melakukan adegan tsb hahahha.

Yang buat gue juga sedikit kecewa adalah lirik lagunya ternyata nakal sekali sumpah dah gue ga bohong,

Omo, omo, omo kalian nakal yaaaaah. Sumpah kalian nakal sekali apalagi saat adegan Jae meliukkan tubuhnya. Oh My, He’s so HOT *Astaghfirullah*.

Dan salahkan otak gue yang langsung berkhayal saat membaca liriknya yang fulgar itu, apakah setiap di back seat mobil mereka , JYJ selalu melakukan adegan itu dengan para wanitanya.

Astaga Astaga Astaga pikiran apa ini -_-.

Maafkan hamba ya Allah.

Gue tidak menyalahkan si pembuat lirik yang terlalu fulgar, tidak menyalahkan JYJ juga yang membuat adegan terasa TOO HOT menurut gue, gue hanya menyalahkan diri gue sendiri yang tak bisa ikhlas melihat adegan seperti itu, padahal jika kita lihat mv dari boy group or girl group yang lain banyak adegan yang lebih HOT daripada itu. Sejujurnya gue memutar lagu “Back Seat” berkali-kali meskipun gue agak ga srek dengan arti dari lirik lagu tersebut dan juga masih ga rela rela liat mv nya. Tapi yang gue harus akui lagunya tuh easy listening banget apalagi kalau denger suara harmonisasi dari si Jae-ssi , Yoochun-ssi dan Junsu-ssi pokoknya the best banget lah.

Saat menulis curahan hati tak penting ini gue sempat di ganggu oleh salah seorang sahabat yang sedang merasa galau dengan hubungannya dan pacarnya dan gue sebagai seorang sahabat mau tak mau harus mendengarkan curahan hatinya dan mem-pending curhatan gue sendiri, bahkan gue juga ikut-ikutan galau karena gue sudah menulis tulisan ini panjang lebar dan hampir saja gue hentikan karena gue sudah terlanjur kesel, kecewa dan juga udah ga punya mood buat nulis lagi.

Tapi akhirnya curhatan gue bisa terealisasi juga hahahahaha.

Meskipun ini benar-benar curhatan yang sangat tak penting SUMPAH!!!!!!

Gue juga ingin mengucapkan salam hangat bagi kalian semua,

For Uri Leader Leeteuk dan SJ can’t wait for your new album.

For JYJ I hope You can Be Success with your new album and you can hold your concert in Jakarta hehehe.

For Someone who read this story, sorry i’ve made you want to puke hahahaha.

Sedikit curhat lagi awalnya gue ingin mencurahkan isi hati gue tentang seorang pria yang seminggu ini membuat gue merasa tak karuan *gapenting banget*, tapi setelah melihat mv dari si JYJ gue merasa gue lebih perlu mencurahkan isi hati gue tentang mv baru ini hehhee.

MV means Music Video.

Buat yang penasaran kalian bisa langsung streaming aja yah mv nya di Youtube hehe.
Ini dia link nya http://www.youtube.com/watch?v=3TyKyeS3P-Q

Kini saat nya gue untuk tidur dan menyelami mimpi indah yang akan gue buat hahahahah.

Terima kasih WP yang selalu menjadi tempat curhat gue hahaha.

Thank You So Much *bow*

Regards,
Tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

