RSS Feed

Untuk Teman, Sahabat , dan Sekaligus Musuh Tercinta.

Muhammad Kus Hardianto entah kenapa nama itu akhir-akhir ini merasuki hati dan pikiran gw tanpa dijemput dan diantar pulang dia seenaknya aja mondar-mandir di otak gw bak jelangkung.
Anto adalah nama panggilan gw dan teman-teman gw ke dia bahkan kadang dia selalu di sebut unclear oleh sahabat gw yaitu anggota The Yadong ataupun oleh gw sendiri. Meskipun setiap kali berkenalan dengan orang lain, dia selalu memakai nama adhi sebagai nama bekennya huh .
Kenapa disebut unclear ?? Karena emang kelakuannya kadang suka ga jelas contoh dulu banget waktu awal masuk kelas dua SMA *kelas itu yang mempertemukan gue dan Anto* dan lagi zaman-zamannya anak alay di FB dia menggunakan nama Wherever hardianthh, gimana kita ga nyebut dia unclear apalagi kelakuannya yang kadang suka bikin keki orang dengan tingkahnya yang waw menakjubkan sekali itu.
Contoh:kisah dari salah satu sahabat gw Fahri bukan nama sebenernya dulu sekali setiap Fahri ngomong si Anto ini sering sekali mengganggu Fahri dengan kicauannya yang ga penting yaitu Syaaaaah *pasti masih inget kan nto ama kelakuan lu yang satu ini. Hello Anto maksud lu apa banget dah ngelakuin kaya gitu, gimana Fahri ga kesel coba digituin. Ibarat kata lu lagi ngomong serius ama pacar lu di halaman rumahnya si pacar dengan ditemani bulan dan bintang *tetep* tiba-tiba orang tuanya si pacar ngomong weh weh udah malem pulang weh, lu pasti keganggu kan?? Iya kan ? Iya dong? Bener kan ? Bener dong?. Atau contoh lain saat lu mau nembak gebetan di suatu restoran niatnya sih supaya so sweet lu main gitar sambil nyanyi eh tapi malah dikira pengamen sama yang lain *eh contoh apa ini* *ga nyambung yas*. Oke kembali ke topik, nah, si Anto kaya gitu tuh ngeselin, itu penyebab kenapa dulu Fahri agak keki ama dia tapi yah emang takdir ga bisa ditebak akhirnya Fahri malah menjadi salah satu teman baik Anto ckckck.
Dan lagi dengan kelakuannya yg kadang ga jelas itu pernah suatu hari kira-kira dua tahun yang lalu. Gw dan teman kelas lainnya ada acara di salah satu perguruan negeri di daerah bandung, dan diwajibkan pula kita untuk menginap di salah satu asrama yang disediakan oleh univ tsb. Saat itu Anto dan teman-teman pria gue yang lain iseng untuk menyetel mp3 teriakan seorang perempuan yang seakan takut ama hantu. Gue dan temen gue yang lain sih biasa aja malah kita ketawa karena menurut gue itu cuma buat lucu-lucuan, tapi ada salah satu guru pendamping kita itu marah-marah ke Anto dan mengatakan kalo Anto adalah seorang “Anak dari makluk lain” *perkataan ini sengaja ga gue perjelas* . Mungkin guru itu emang butuh istirahat banget kali yah apalagi saat itu waktu sudah menunjukkan tengah malam, atau kemungkinan kedua adalah guru tersebut emang reseh, teralu serius dan ga bisa diajak bercanda. Entahlah hanya guru itu dan Tuhan yang tahu.
Dan sejak saat itu hubungan Anto dan guru itu semakin hari semakin harmonis seperti langit malam, bulan serta bintang. *dan setelah nulis kata-kata diatas gue baru sadar kalau gue baru saja melakukan kebohongan publik di bulan puasa* *Astaghfirullah*.

Awal mula kenal Anto banget dan deket sama dia adalah pada saat gue duduk di bangku kelas dua SMA kalo ga salah waktu itu ada acara apa gitu yah yang mengharuskan kelas gw belajar tarian yosakoi *salah satu tarian tradisional Jepang* dan akhirnya dia inisiatif belajar tarian itu dan datanglah dia kerumah gue mengganggu waktu santai gw hanya untuk menunjukkan tarian yang berhasil ia lakukan dengan mengikuti tutorial dari youtube.

Dan akhirnya kita tambah lama tambah deket hingga lama kelamaan gw sering kesel, keki, dan ngomel ga jelas karena dia keseringan ke rumah gue.
Bukan masalah dia kerumah gue yang gw sesalkan, tapi waktunya loh yang ga pernah pas. Setiap ke rumah gue selalu saat gw sedang menikmati mimpi indah gue.
Fyi ,saat zamannya SMA gue itu suka banget yang namanya tidur setelah sholat isya sekitar jam setengah 8an hahaha. Dan tanpa diundang dia hadir merusak mimpi indah yang coba gue rajut di malam hari yang masih terlalu sore, tanpa dosa dia bertandang kerumah gue tanpa membawa buah tangan hanya untuk sekedar curhat ke rumah gue atau melakukan hal tak penting lainnya. Pernah suatu hari dia datang kerumah gue sekitar jam 10an, Ayah gue kebetulan yang membukakan pintu untukknya.
Dia bertemu ayah gue dengan alasan ingin meminjam buku catatan matematika otomatis ayah gue ngebangunin gue dong yang lagi enak-enaknya merajut mimpi indah dan saat gue bilang ke ayah, kalo gue cape dan mau tidur ayah malah ceramahin gue kalo ga baik ada temen yang malem-malem datang buat minjem buku tapi ditolak dan alhasil saking malesnya dengerin ceramah ayah, gue pun memutuskan untuk menghampiri Anto dengan membawa buku matematika. Tapi ternyataaa emang tu anak mau cari ribut sama gue, kirain beneran mau minjem buku. Pas gue nyamperin dia di teras rumah gue,dia malah bilang “Yas, udah tidur?? Mau ngenalin ini pacar baru gue”. Dan saat itu perasaan gue layaknya bom yang siap meledak. gue hanya bisa menahan amarah di depan dia dan pacar barunya secara jaim gitu. Sesungguhnya ingin sekali gue mengomel ke dia karena tidur gue lagi-lagi terganggu dan apa-apaan tuh bocah kerumah gue malem-malem ganggu tidur orang cuma mau ngenalin pacar barunya doang ckckckck. Berasa ga ada hari esok aja tuh bocah.
Orang yang selalu buat gue keki hampir setiap hari karena hampir setiap malem dia tak absen untuk berkunjung kerumah gue walau hanya sekedar menanyakan kabar tak penting.
Anto, seseorang yang sangat aktif di berbagai bidang. Saat ada pertandingan olimpiade bahasa jepang dia tak pernah absen untuk mengikutinya. Setiap ada pertandingan kesenian dia tak lupa juga untuk absen mengikuti itu. Bahkan untuk mengganggu waktu santai orang lain serta menghibur orang lain ia pun tak lupa melakukan itu. Dan bahkan diapun tak pernah lupa untuk menggoda para manusia yang ia anggap mempesona wkwkwkwk.

Anto seseorang yang gw anggep teman, sahabat, bahkan terkadang musuh hahahaha.
Dia seorang teman baik teramat baik malah saking baiknya dia selalu mengganggu ketentraman tidur gue :’). Sahabat baik bahkan saking baiknya tak pernah lupa untuk bercerita pada gue tentang semua yang ia alami dan lakukan. Dan juga dia sebagai musuh gue dalam mata pelajaran bahasa khususnya jepang tak jarang kita bersaing untuk membuktikan siapa yang paling baik diantara kita heheh.
Untuk teman baik dan sahabat anggap saja gue sedang khilaf saat mengetik itu yah. Jangan di anggap serius hahahaha *canda,itu serius ko*

Nto, gue kangen deh saat dimana kita bareng-bareng. Dalam pertemanan dan persahabatan kita selama 4 tahun meskipun setiap hari gue suka keki sama lu kita tuh hampir ga pernah berantem. Pernah sih berantem satu kali di twitter itu juga karena saat itu gue lagi bercanda dan mungkin emang keterlaluan sehingga membuat lu marah sama gue tapi akhirnya kita bisa baikan karena saling mengakui kesalahan dan saling memaafkan :”).

Anto, akhir-akhir ini kita jarang banget berkomunikasi baik itu lewat BBM, Twitter, Path, W.A, SMS, TELPON atau bahkan bertatap muka satu sama lain. Bahkan kini lu udah ga pernah gangguin gw tidur lagi hingga membuat nyokap gue bertanya bagaimana kabar lu saat ini. *serius gue ga bohong* tapi at least ga ada lu tidur gue selalu tenang dan ga ada yang gangguin dikala tidur di sore hari. *lagi udah ga bisa juga gue tidur kaya gitu*

Entah kenapa gue merasa rindu pada lu nto tapi rindunya ga sebesar gue ke Allah, Rasul,Keluarga atau Yesung. Rindu gue ke elu itu biasa aja ibarat angin yang lewat hanya sekejap wkwkwkwkwk.

Beruntungnya pas gue ga sengaja mau nulis coretan ga jelas buat lu. Tanpa ada angin maupun hujan lu sms gue dan bilang kangen ngumpul hehehe. Disaat gue bilang gue juga kangen sama lu, lu malah ga percaya. Gue ngerti ko mungkin karena gue terkadang keki dan bersikap semena-mena ke elu makanya lu ga percaya.

Anto yang paling bener-bener gue kangenin adalah panggilan “bidadari” lu buat gue wkwkwkwk.
Mungkin gue emang bukan bidadari tercantik malah menjurus seperti bidadari kegelapan karena kulit gue yang gelap hahaha *ngaku*. Tapi ketahuilah panggilan itu bermakna buat gue karena at least gw kaya bidadari wkwkwkkw.

Anto, si unclear wherever hardianthh semoga kita bisa bertemu segeraaa yaaah.
Meskipun kita jarang bertemu ketahuilah lu selalu menjadi topik bahasan untuk gue dan para anggota the yadong yang lain wkwkwk.

Udah lama banget gue mau ngeposting tentang lu di blog gue sebagai lead role di coretan gaje gue, karena selama ini lu kan cuma jadi cameo ga penting hehehe.

Niatnya mau ngeposting tentang lu saat kemarin lu ultah tapi sayang otak lebay dan tak waras gue sedang tidak berfungsi saat itu.

Baru kali ini gue sempet ngeposting tentang lu heheh.
Semoga persahabatan kita bertahan lama yah. Terima kasih untuk 4 tahun ini.
Terima kasih juga untuk anggota The Yadong.
Aku sayang kamu hehe.
Meskipun aku lebih sayang Allah, Nabi Muhammad dan keluargaku hahaha.

Sebenernya masih banyak cerita tentang lu nto yang masih mau gue tulis disini tapi sayang sepertinya keadaan tak memungkinkan karena tulisan ini gue buat dalam perjalan pulang ke rumah tepatnya di dalam angkutan umum M15A hahahaha. Dan juga gue mengedit tulisan ini kembali saat berada di busway. *ga nanya yas*
So, gue nulis yang benar-benar membekas aja yah nto hehehe.

Semoga lu bisa menjadi manusia yang berguna khususnya untuk diri lu sendiri, keluarga dan orang lain yah sayang.
Jangan lupa beribadah nya lebih diungkatkan lagi yah.
You know me so well and i know you so well. But Allah knows you and i so well than ourself hehehe.
Wish YOU and I will be success in the future.

Udah ah gue cape ngetik.
Hehehehehe.

あなたようりすてきな 人なんて、

しかし、私 はうそです。:p

Semoga berkenan yah nto.

 

Thank You.

Regards,
Tiasputrii

Advertisements

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: