RSS Feed

Monthly Archives: April 2014

Who You ???????

Baby,i love you

I say this but i don’t feel good at all

Untuk seseorang disana , yang kini bahkan mendiamkanku, seseorang yang bahkan beberapa hari ini tak pernah bertegur sapa seperti seseorang yang tak pernah saling mengenal sebelumnya. Sesungguhnya aku mencintaimu sayang. Disaat mengatakan ini mengapa aku merasa dalam keadaan yang tidak baik hahahaha. Berasa seperti ada hantaman listrik yang mengalir dari hatiku dan mungkin disana ada percikan api yang perlahan muncul dari gesekan listrik tersebut, aisssh bahasa macam apa ini , tapi aku tak berbohong dengan mengatakan perasaanku sedang tak baik saat ini karena dirimu.

I want you , i need you

I sing but , i dont know i feel bad

Who you ???

Hey hey kamu, aku menginginkanmu untuk berada disisiku dan membutuhkanmu untuk selalu ada untukku, namun jika mengaharapkannya untuk menjadi nyata saat ini mungkin mustahil. Mengapa??? Yah karena takdir untuk saat ini tak mengizinkannya mungkin, jawaban yang gampang bukan???!!!. Saat aku bernyanyi seperti orang gila untuk mengungkapkan semua keresahan yang sedang kurasakan, untuk mengungkapkan betapa rindunya hatiku dan inginnya diriku melihatmu lagi , tapi disaat menyanyi menjadi ritual penting yang selalu aku lakukan saat sedang gundah, hari ini, entah mengapa lagi-lagi aku merasakan perasaan yang tidak begitu baik. Aiisssh siapa sebenarnya kau yang berani-beraninya memgoyakkan seluruh hatiku dan membuat dadaku merasakan sesak hah??!!!!. Siapa kau yang selalu membuatku resah saat mendengar namamu?!!!! Siapa kau seorang yang beraninya mencuri hatiku dan membawanya pergi. Tak sopan sekali dirimu pada diriku huh.

Congratulations, you already are meeting someone new

I hope it works out, altough it’s a bit early

If you’re happy , that’s all i want

But i keep geeting angry, who you?

Aku hanya ingin mengucapkan selamat karena kau telah menemukan seseorang yang kini bisa membuatmu lebih bahagia, seseorang yang menyingkirkanku dari otak dan hatimu hahahaha. Aku harap semua akan berhasil untuk kalian, teruslah bahagia dan tak terpisahkan, yah meskipun mengapa kau sedikit lebih awal daripada aku untuk menemukan someone new hmmm. Jika kau benar bahagia bersamanya aku akan merelakanmu namun bisakah kau mengembalikkan hatiku yang telah kau curi itu?. Kembalikan semua seperti semula, kembalikan hatiku dan buatlah aku bisa menemukan someone new juga seperti dirimu, dan kau akan bisa hidup bahagia bersamanya seperti yang aku inginkan. Inginkan??? entah mengapa aku merasa ini tak adil yah, dan ada rasa sedikit tak rela, serta perasaan marah tersendiri di dalam tubuhku, aissh aku berucap rela jika dirimu bersamanya , aku bahagia kok, namun ……..

Aisssshhh, siapa sih kau yang beraninya mengacaukan hatiku!!!!!

Baby, i miss you, why do i keep thinking about you

I can’t meet someone else

I don’t want to, whether i love you or hate you

I can’t determine, everyday i’m still confused

I don’t know why i feel bad,

Sayang, aku merindukanmu teramat sangat malah, mengapa aku tetap merindukanmu??? Mengapa???? Kadang aku berpikir aku tak bisa menemukan orang lain yang bisa menggantikanmu dihatiku. Aku malah tidak ingin ada orang lain yang menggantikanmun dihatiku , egois memang. Namun aku berpikir betapa jahatnya kau yang dengan cepat mempersilahkan wanita lain memasuki hatimu , menemani harimu dan menggantikan tugasku selama ini. Sejujurnya , aku bingung dengan apa yang aku rasakan, aku mencintaimu atau membencimu , aku tidak bisa menentukannya, bagaikan memakan buah simalakama aku tak tau apa yang aku rasakan ini, setiap hari aku bingung memikirkanmu, sayang. Aku tak pernah tau mengapa aku bisa seburuk ini karenamu.

You keep showing up in front of me with your arms locked to her

This isn’t right, are you kidding me?

Oh my? Enough is enough, a pair of dirty flowers bloomed by the street

Why are you happy while i’m unfortunate

Hey hey, kini kita sudah bertemu untuk kesekian kalinya sejak hari dimana kita memutuskan untuk berpisah, dan disaat awal kau mulai menjalani harimu bersama nya aku melihat lenganmu mengunci lengannya namun mengapa hingga kini kau tetap melakukan itu dihadapanku eoh, apa kau sengaja huh??? Sengaja mengejekku dengan semua itu???? Kau tau itu tak adil dan tak benar kan??? Huh. Bagaikan sepasang bunga mekar nan kotor di tepi jalan, caramu itu sungguh kampungan dan norak sekali jika hanya untuk memanas-manasiku eoh. Kau dengan dia bisa tertawa lepas seperti itu dihadapku eoh, mengapa sepertinya kau sangat bahagia disaat aku dalam situasi yang tak menguntungkan.???.

Baby, i just want you back, i want you back, i want you back

Baby i know its too late, its just too late, its just too late

Baby hate you, baby love you, ma baby hate you baby love you.

Who you ???

 

Sayang, aku hanya ingin kau kembali, kau kembali, kau kembali. Aku akui ini memang semua salahku yang tak pernah bisa mengerti dirimu yang kala itu sangat membutuhkan dukungan dariku, aku akui aku sangat egois kala itu, disaat kau ada ujian masuk team baseball di kampus kita, saat itu aku malah meminta putus darimu karena aku tak suka dengan hobby mu itu, aku cemburu pada hal-hal tak penting, aku berpikir jika kau terus menggeluti hobby mu itu pasti kau akan melupakanku huh, aku memang terlalu kekanakan, sayang. Aku tau ini terlalu terlambat, sangat terlambat malah untuk meminta maaf padamu namun sungguh meskipun awalnya aku bilang aku takkan peduli lagi dengan semua yang kau perbuat di belakang maupun dihadapanku , aku merasa cemburu saat kau sedang bersama dengannya, kembalilah padaku.

Sayang, aku membencimu saat ini namun mencintaimu juga, perasaan ini sangat tidak menguntungkan untukku. Betapa kini aku terlihat sangat menyedihkan.

 

Kini aku duduk , di taman belakang kampus kita, sedikit mendesah tak jelas saat kulihat kini kau telah mengandeng tangannya dan pergi dari hadapku. Aish, mengapa rasanya begitu sesak eoh. Lalu tanpa diduga sebuah tangan menepuk pundakku dan seketika aku menoleh , aku melihatmu tersenyum mengejek kearahku dan dengan seenaknya duduk tepat disampingku.

“cemburu eoh???”

Aku hanya terdiam merasa dipermainkan dan entah kenapa dengan reflex aku mengerucutkan bibirku pertanda kesal, apa-apaan itu barusan bermesraan dihadapanku dan kini dengan seenaknya duduk disampingku, dan eoh, mengapa begitu cepat dia ada disampingku, bukannya baru saja aku lihat dia dengan wanita yang bernama victoria itu, wanita anggun dan populer di kampusku, hmmm mungkin aku terlalu lama melamun sehingga tak sadar jika mereka sudah pergi cukup lama.

“ayolah,eun hye sayang, akui saja jikalau kau cemburu eoh”

“maaf, kemarin aku bersikap egois” aku hanya bisa menundukkan kepalaku, sejujurnya aku juga malu jika ketahuan jika aku cemburu padanya, dan apa yang barusan kudengar , dia memanggilku sayang, aissssh rasanya seperti ada es krim vanilla yang mencair di hatiku, perasaan cemburu yang mencair dan berakhir dengan manis, namun aku harus bersikap tenang. Tenang eun hye tenang.

“hahahahhahaha, kenapa kau membuat ekspresi wajah seperti itu, kenapa mukamu ditekuk eoh??”

Dia tertawa, kyuhyun, teganya kau menertawaiku disaat seperti ini, aisssh ingin rasanya aku memukul kepalanya itu, seenak jidatnya dia bersikap seperti itu padaku.

“kyu, soal vic, mengapa kau cepat sekali menjalin hubungan dengannya??? Aku tahu kau tampan dan populer namun, mengapa kau seenaknya saja berbuat seperti itu padaku, kita baru putus dua minggu namun kau dengan mudahnya bermesraan dengannya dihadapanku” ucapku spontan , dengan bodohnya aku mengucapkan kata-kata itu, astagaaa bodohnya kau eun hye bodoh bodoh bodoh.

“hahahahaha, jadi kau benar-benar cemburu eoh” ucapnya seraya memegang pipiku.

Dan dengan polosnya aku menunduk pertanda jika aku memang tengah cemburu saat ini.

“sayang, aku dan vic itu sengaja berbuat seperti itu agar kau cemburu, aku tau kau orang yang sangat gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu, kau sangat keras kepala untuk mengakui kesalahanmu dan sebagai gantinya aku membuatmu cemburu hahahahaha”

“aissssssshhhh , kyuhyun” ucapku sambil memukul kepalanya dengan buku yang sedari tadi aku pegang.

Namun untunglah, mereka hanya bersandiwara , jika itu benar-benar terjadi mungkin aku akan seperti orang gila dengan hati kosong menatap pedih kearah mereka berdua yang tengah bermesraan.

“kyu,aku minta maaf”

“iya eun hye sayang aku sudah memaafkanmu ko” ucapnya sambil memegang pipiku, mata kita saling menatap satu sama lain menyelami perasaan rindu masing-masing, aku yakin kini pasti pipiku tengah bersemu merah hingga akhirnya,

 

“ehm kyu, sesuai janji kau harus mengenalkanku pada changmin” ucap victoria mengagetkan kami dari arah belakang .

 

Aissssh kyu lagi-lagi seenaknya saja kau membuatku seperti orang gila, membuatku berada dalam keadaan tidak menguntungkan aku malu pada vic yang melihat kami dalam situasi seperti tadi.

Kyu, awas kau lain kali akan kubalas *ucapku dalam hati* sambil menyunggingkan smirk yang cukup menakutkan.

END

 

 

Astagaaa baru sadar kalau akhirnya gw barusan bikin cerita gajelas lagi yah hahahaha.

Ini gara-gara jokowi effect *loh???

Engga deng bohong , awalnya gw cuma iseng doang buka words tapi pas ngeplay lagunya GD yang Who You, entah kenapa malah terbuat tulisan gaje kaya gini deh hehehe, dan gw juga bingung ko gw make cast kyuhyun yah disini, bukannya make cast nya BIAS gw si Yesung KEPALA BESAR -_- , nah kali ini gw bisa bilang mungkin gw terkena kyuhyun effect karena beberapa jam yang lalu gw baca ff nya si kyukyu hehehehe *nyengir

Udah ah cuap-cuapnya , mau ngucapin TERIMA KASIH aja buat yang ga sengaja liat tulisan ini hehehe…

 

See you on the next story guys….

 

Regards,

@tiasputrii

Advertisements