RSS Feed

Monthly Archives: March 2014

Songfic : Why did i fall in love with you

Why did i fallin love with you???

Kalimat itu yang selalu aku katakan pada diriku sendiri, kata-kata yang mungkin kini sama sekali tak bermakna bagi dirimu, kutipan kata yang bahkan hingga saat ini pun masih terus mengusik hati dan pikiranku. Mengapa aku jatuh cinta padamu ??? mengapa aku bisa terperangkap jatuh kedalam pesona mu yang memabukkan itu. Bahkan meskipun aku mencoba untuk mengabaikanmu dan kalimat itu dari otakku , setiap kali aku memikirkanmu hanya kalimat itu yang mungkin bisa ku lontarkan .

No matter how much time has passed

I thought that you would always be here,

But now you have choosen a different path.

Kita telah mengenal satu sama lain sudah cukup lama , bukan hanya satu hari atau dua hari , kita bahkan telah bersama-sama dari kita masih duduk di bangku sekolah, mengenakan seragam putih abu-abu bersama-sama. Hmmm , mengingat itu kadang selalu membuatku miris , aku harap kamu tetap disini , disampingku bahkan aku pernah berharap bahwa kau bisa memelukku selamanya hahaha.

Aneh, sangat aneh itu seperti mimpi disiang bolong , atau bagaikan seseorang punduk yang merindukan bulan. Sungguh mustahil tapi aku selalu berharap bahwa meskipun aku tak pernah bisa memiliki hatimu setidaknya kau masih tetap disampingku.

Tapi ternyata apalah dayaku yang tak bisa merubah takdir dan jalan pikiran mu, akhirnya kau akan pergi meninggalkan ku , kau akan bersama nya dengan dia seserang yang mungkin akan bisa selalu menjagamu, memberikan keindahan dan cinta untuk setiap hari yang akan kau lalui bersamanya.

Why i wasn’t able to show you??

my feeling that were growing every day and night.

My words begin to overflow but now i know they won’t reach you.

Satu kebodohannku yang tak pernah bisa untuk menunjukkan bahwa betapa aku mencintaimu, betapa aku merasa sesak melihatmu bersama pria lain, merasa bodohnya diriku sebagai seorang pria yang tak pernah bisa menunjukkan bahwa aku selalu membutuhkanmu.

Mungkin kau tak pernah tau setiap malam bahkan setiap hari perasaanku pada dirimu selalu bertambah , selalu mengalir bagaikan air , aku selalu memikirkan apa yang sedang kau lakukan setiap detiknya. Terkadang jika satu hari saja kita tak bertemu terkadang hatiku sangat jengkel . bahkan aku merasa seperti kehilangan oksigen hehehe. Aku tau kini semua yang kuungkapan mungkin akan sia-sia dan tak pernah berarti untuk dirimu. Bodoh memang !!!

From the first day that i met you,

I felt like i knew you and the two of us melded together so naturally.

Wherever we would go, it would be together.

It was so naturally for you to be with me.

Dari awal perkenalan kita saat memasuki sekolah menengah aku merasa bahwa aku sangat mengenalmu, entah mengapa kita selalu mempunyai selera dan hoby yang sama yaitu melihat bintang di malam hari .

Tak taukah kau betapa aku sangat merindukan masa-masa itu , kita selalu bersama, tertawa bersama , meskipun kau dan aku hanya sekali berada dalam satu kelas yang sama , namun kita selalu bersama-sama . kita memilih untuk masuk universitas yang sama karena meskipun dengan jurusan yang berbeda , kau yang sangat mencintai dunia seni peran mengambil jurusan theater and film dan aku mengambil jurusan desain grafis, kau selalu bilang tak ingin berpisah denganku. Dan saat pertama kali kau mengatakan itu aku sadar mungkin aku mulai menyukaimu , hingga lama – kelamaan aku mulai menyadari bahwa aku teramat sangat mencintaimu. Saat acara kelulusan kita, saat itu kau sangat cantik mengenakan salah satu pakaian modern yang dirancang oleh salah satu teman ibumu, kau memelukku sambil berkata “aku sangat senang, akhirnya kita menyelesaikan study ini juga setelah sekian lama, kita pasti bisa bahagia di masa depan” .

Yah aku berharap kita bisa bahagia di masa depan , bahagia dalam artian aku bisa memelukmu terus seperti itu setiap harinya, adalah salah satu kebahagiaan untukku.

We became adults together.

But now you have choosen a different path.

Today, the day that holds a special meaning.

The day that you stood with a smile of happiness praying to God in your beautifull appearence.

But i wasnt the one who got to stand beside you.

He’s someone who truly blessed.

Takdir memang sangat sulit untuk ditebak akan seperti apa , di malam sebulan sebelum hari pernikahan mu , padahal akun sudah berencana mengakui perasaanku untuk menjadikanmu sebagai milikku seutuhnya. Kita bertemu di tempat biasa, di coffe shop dekat taman rumahmu. Waktu itu sepulang dari kantor, aku menyempatkan diri untuk pergi ke toko perhiasan berniat untuk menunjukkan betapa aku sangat menginginkamu. Aku memilih cincin yang sederhana berukirkan inisial namamu dan namaku.

Namun saat kita bertemu, kau mengatakan padaku dengan mata berkaca-kaca bahwa sebulan lagi kau akan menikah dengan seseorang yang sangat mencintaimu dan parahnya orang itu bukanlah aku.

Pupus sudah harapanku saat itu, tak bisakah kau bayangkan betapa remuknya hatiku kala mendengar berita menakutkan itu. Saat itu aku sadar bahwa aku takkan pernah bisa untuk mencapaimu .

Ingin rasanya aku berteriak dan bilang mengapa bukan aku yang akan menjadi pasanganmu , mengapa bukan aku yang akan kau lihat di pagi saat kau membuka mata dan di malam saat kau menutup mata. Ingin rasanya aku untuk membatalkan pernikahanmu itu namu aku tak mau merusak kebahagiaan dirimu , apalagi setelah ku dengar bahwa semua kekuargamu menyukai dia yang ternyata adalah teman masa kecilmu, namun mengapa selama ini kau tak pernah mengenalkannya padaku . setidaknya harusnya kau mengizinkannya untuk bertemu padaku sebelum aku mendengar berita mengejutkan ini. Cincin yang sudah aku persiapkan akhirnya sia-sia dan takkan pernah berarti lagi.

Hari ini adalah hari yang mempunyai arti penting pada kehidupanmu, hari dimana kau terlihat sangat cantik dari sebelumnya , hari dimana kau dan dia akan berjanji mengucapkan ikrar dihadapan Tuhan .

Hari yang selalu aku impikan , tapi sayangnya aku bukan dy.

Dy sangat beruntung , bisa menikahi wanita secantik, selembut dan sebaik dirimu. Wanita yang mempunyai hati bak bidadari yang turun dari langit, mata bulatmu yang selalu meneduhkanku, senyum manismu yang selalu membuat hatiku berdetak lebih cepat dari sebelumnya, serta perilakumu yang sangat lembut pada setiap orang. Tapi sekali lagi sayang aku bukan dy.

How could i just stand aside and watch.

Why did i fallin love with you???

We cant go back to that time,

Or how we were??? I thought about it.

Bagaimana bisa, hari yang selalu aku impikan untuk bersanding denganmu kini hanya mimpi belaka, aku hanya berdiri di samping dan melihat kalian mengucapkan janji suci pernikahan .

Tak bisakah kita kembali ke masa saat kita selalu bersama , tak bisakah aku yang bersanding denganmu??

Bagaimana dengan hubungan kita nanti ??? apakah kita masih bisa tersenyum dan tertawa bersama seperti sebelumnya??? . aku sangat memikirkan tentang itu.

Why wasnt i able to take your hand ?

No matter how much time has passed

You always should’ve been be my side .

Now, it will never come true.

Mengapa bukan aku yang berada disampingmu, seseorang yang sudah menyimpan persaannya padamu selama bertahun-tahun, seseorang yang dengan bodohnya bahkan tak berani untuk selalu memegang tanganmu, seseorang yang dengan bodohnya telat untuk mengatakan bahwa aku teramat tak rela jika harus melihatmu dengannya. Aku sempat berpikir tak masalah kau bersamanya asal kau akan selalu berada disampingku. Pernah aku berpikir juga bahwa kita akan terus bersama hingga maut yang memisahkan kita namun apalah dayaku, sekarang itu semua hanya angan belaka yang takkan pernah menjadi nyata.

But,eventhough i say that i need you close to me,

I just pray that you will be happy forever.

No matter how lonely that makes me sad.

Tapi meskipun begitu , aku akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu , tak peduli betapa sakit nya aku , betapa kesepiannya aku kini . Andai saja aku tidak terlambat untuk mengatakan bahwa aku sangat takut untuk kehilanganmu mungkin bukan seperti ini yang akan terjadi.

Tak taukah kau aku sangat senang bahwa seorang teman kita pernah mengatakan bahwa kau juga mencintaiku , aku sangat senang mendengarnya , namun mungkin karena kau terlalu lama dan lelah untuk menunggu kata cinta yang tak pernah kuucapkan untukmu akhirnya kau lebih memilihnya , seseorang yang lebih berani daripada aku dan seseorang yang aku yakin akan selalu menjagamu dan memelukmu dengan hangat setiap harinya.

Berbahagialah .

Akhirnyaaaaa ide yang udah 3 minggu muncul dibenak gue akhirnya meledak juga hahahahha.

Sujud syukur bisa nuangin nih ide dalam tulisan hehehe.

Cerita yang terinsipirasi dari pv salah satu boy group idola gw yaitu TVXQ , salah satu lagu yang menyayat bagi gw apalagi kalo ngeliat ekspresi si cewe ama si cowonya di pv itu , rasanya greget hehehehe.

Kalo udah liat pv nya dan di bandingin ama cerita yang gue buat , sekali lagi gw bilang yaaa karena ini cerita emang terinspirasi banget sama tu pv .

Kalo ga percaya kalian bisa check pv di youtube cari aja “why did i fallin love with you” atau dalam kalimat bahasa jepang disebut どうしてきみをすきになってしまったんだろう。hehehe.

Salah satu lagu bahasa jepang dari TVXQ yang gw suka hehehe *gapentingkelesssyas.

Pv yang menyayat serta suara merdu dari kelima personil tvxq pada waktu itu , liat PV itu jadi kangen ngeliat mereka merlima :’) . kangen si yunho, jae, yoochun, junsu ama changmin bareng-bareng lagi kaya dulu :’)

Sudah cuap-cuap dari gw nya dadaaaaaaah.

Thanks for the people who read this not important story from me hihi.

Love you ^^.

Best regards,

@tiasputrii