RSS Feed

Its from and for you

Akhirnya hari yang ditunggu telah tiba ,
Hari dimana seorang teman , ah tidak-tidak maksudku sahabat .
Yah, akhirnya hari yang ditunggu telah tiba salah seorang yang berarti di dalam hidupku. Seorang sahabat yang selalu mengisi hariku .
Meskipun sejujurnya kini aku dan dy jarang sekali untuk bertegur sapa satu sama lain entah melalui pesan singkat atau media sosial. Mungkin dikarenakan waktu yang tak mengizinkan kita untuk setiap hari bertegur sapa atau membahas hal tak penting . Hmmm, mungkin waktu tak mengizinkan kita untuk itu karena jika kita sudah berkicau di salah satu media sosial kita pasti bisa lupa waktu. Terkadang saking lupa waktu nya aku sampai tak menyadari bahwa menit telah berganti dari sebelumnya *eh hehehe. Entah mengapa akhir-akhir ini aku bahkan sangat merindukan saat dimana kita membahas hal tak penting itu , membahas idola kita , membully idola kita, bergalau bersama hingga bahkan bergaje bersama hihi .
Saat dimana kita sudah menginjakkan kaki di jenjang yang lebih tinggi saat itu membuat kita sudah jarang bergurau bersama melalui pesan singkat ataupun media sosial,melakukan itu saja sudah amat jarang apalagi bertatap muka secata langsung . Lagi-lagi waktu Tuhan yang menjadi penghalang kita untuk bertatap muka satu sama lain .
Bahkan terkadang aku kesal karena minimnya waktu untuk kita bertemu ditambah lagi banyaknya kesibukan yang kita jalani.
4 tahun mengenalmu , jujur saja aku tak pernah sedikitpun merasa jengkel terhadapmu hanya saja aku amat penasaran apa yang ada di dalam hati dan pikiranmu , menebak itu bagaikan menebak suatu saat nanti apakah aku dengan sang idola “yesung” bisa bertemu dan dy bisa menyadari kehadiranku hehehe, ok fine its so stranger but that’s fact . Menebak apa yang ada didalam hati dan pikiranmu itu sangat sulit karena kau cenderung memendam apa yang kau rasakan dan jarang sekali untuk berbagi kesedihanmu dan hey asal kau tau aku, Nisa, Cibeng atau bahkan Ebot atau juga Anto akan selalu siap mendengarkan keluh kesahmu . Atau jika kau tak ingin mencurahkan isi hatimu pada kami kau bisa menceritakan keluh kesahmu pada orang yang sangat kau percaya tapi saranku Tuhan adalah tempat yang tepat untukmu berbagi suka duka.

Mengenalmu , bersahabat denganmu , dan membuat coretan kenangan bersamamu adalah salah satu hadiah terindah dari Tuhan . Bahkan mengenal dan bersahabat dengan seseorang diluar sana selain dirimu termasuk hadiah yang Tuhan kirimkan , benarkan ?? .
Karena apa ? Karena dari perkenalan bisa membuat kita bersahabat dan bisa saling mengerti satu sama lain.
Kau salah satu yang bisa mengerti diriku . Ingatkah disaat aku gundah karena hal sepele seperti tidak bisa bertemu idola, tidak bisa melanjutkan kuliah di tempat yang diinginkan atau bahkan saat aku gundah karena yesung pergi menjalani kewajibannya sebagai warga negara korea, saat itu dengan kebaikan hati yang kau punya kau memberiku semangat dan itu menjadi salah satu hal yang saat aku hargai karena saat itu aku berpikir “ternyata masih ada yang peduli padaku”   .
Layaknya padang pasir yang kering mungkin kau seperti oasis yang menyejukkan hihi  .

Teruntuk dirimu , seseorang yang menjadi salah satu inspirasi saya dalam menulis coretan tak berguna ini , dirimu yang akhirnya pada tanggal 22 january  tepatnya jam 12 malam nanti genap berusia 19 thn
Selamat hari lahir, tak banyak kata yang bisa kuucapkan terlebih karena aku bukan seorang pujangga, aku hanya ingin berterima kasih karena selama ini kau telah menjadi sahabat baikku meskipun kini kita telah jarang untuk bertemu.
Hmmm, kini aku sadar bahwa waktu adalah segalanya dengan berjalannya waktu kita bisa melihat apa yang sudah terjadi dan hanya menebak apa yang akan terjadi. Karena waktu aku merindukan saat-saat bersamamu dan sahabat kita yang lain . Dan pada Waktu Tuhan jugalah aku berharap kita akan secepatnya bertemu dan melihat masa depan cerah yang akan kita capai suatu saat nanti.

Sekali lagi, selamat hari lahir, panjang umur, sehat selalu, tetap sukses bahkan lebih sukses di masa depan, jangan pernah lupakan Tuhan dan segala perintahnya, berharap kau tetap mempertahankan beasiswa yang kau sudah kau capai saat ini. Berharap semua yang terbaik untuk hidupmu . Semoga kau bisa bertemu dengan sang idola , bisa terus berkaya . ALL THE BEST FOR YOU . ALLAH BLESS YOU SUZAN AFIANTY HIDAYAT 🙂

Do you remember this words “Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep” ?
Heheheh

I hope not in my dream we will be bestfriend till the end of time but we will makesure that will be real.

We Are Sexy, Free and Single , ready to bingo. Heheheh *apa ini*

Miss You 

Sekian dari saya , terima kasih sudah bersedia membaca tulisan saya ini.

Best Regards,
@Tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

