RSS Feed

Unpredictable Fate

Tetesan air hujan mengingatkanmu akan dirimu , dirimu yang mungkin sampai kapanpun sulit untuk kulupakan.
Pria yang berhati lembut sepertimu, pria yang selalu mempunyai aura yang selalu membuatku merindukanmu .

Bagaikan oasis di tengah gurun pasir kau menyejukanku disaat hatiku telah kering dan membutuhkan sentuhan hangat seseorang .

Layaknya angin yang bertiup kau datang menghembuskan kesejukan dihatiku .

Hahhhh….
Sayang takdir mengijinkan kita untuk bersama hanya sebentar, mungkin Tuhan memang sangat menyayangimu , yah memang Tuhan sangat menyayangimu bukan tapi Tuhan sangat mencintaimu sayangku , Dy sangat mencintaiku , kamu dan bahkan seluruh makhluk ciptaannya .

Hey aku ingat disaat kau tiba-tiba hadir tanpa diundang kehadapanku , menemukanku ditengah hingar bingar lampu taman hahaha .

Aku ingat saat itu kau membisikanku kata yang membuatku berhenti untuk menangisi kehidupanku yang kukira tragis ini hahaha , yah aku memang bodoh saat itu , aku berprasangka buruk terhadap Tuhan yang dengan takdirnya memperlihatkan bahwa ternyata kekasihku dulu menjalin asmara dengan sahabatku .
Saat itu aku pergi kesini ke tempat ini , sebuah taman tang berada ditengah kota yang diterangi dengan bulan dan bintang serta lampu-lampu yang berdiri di setiap pojok taman ini .
Waktu itu aku duduk disini di kursi panjang bercat biru terang ada dibawah pohon maple ditengah taman ini .
Saat itu aku menangis dengan bodohnya tersedu-sedu hanya karena menangisi takdir yang saat itu Tuhan berikan untukku .

Hingga kau hadir dan membisikkan kalimat yang membuatku terdiam kala itu “hey gadis manis bisakah kau berhenti menangis dan sadari diluar sana masih banyak yang lebih menderita daripada kau , aku tak tahu apa masalahmu tapi ketahuilah Tuhan Pasti punya rencana lain yang lebih indah” itu kata-katamu yang akan selalu kuingat sepanjang hidupku, aku terdiam dan berhenti menangis kala itu ,bayangkan seseorang yang tak pernah kau kenal sekalipun datang kepadamu dan membisikkan kalimat yang menurutku sangat ajaib .
Yah,Tuhan punya rencana yang lebih baik untukku buktinya ternyata aku bisa bertemu denganmu tanpa disengaja dan tanpa diketahui sebelumnya hahaha .

Sejak saat itu aku selalu berkunjung ke taman ini berharap aku dapat menemukanmu kembali , sehari , dua hari hingga seminggu bahkan aku tak pernah bertemu denganmu lagi bahkan aku sempat berpikir apakah kau itu hanya seorang malaikat yang ingin membuatku merasa tenang haha . Sampai ketika aku bertemu dengan seorang anak  kecil sekitar 5 tahun yang tengah menangis karena berpisah dengan ibunya dan tanpa diduga kau hadir kala itu kau memberikan sebuah balon berwarna hijau muda untuk menenangkannya dan kita bertemu lagi , lagi-lagi disaat yang tak terduga , hingga seorang wanita paruh baya datang dan bilang bahwa dy adalah ibu dari anak yang menangis tadi. Dan lagi-lagi kau adalah sosok malaikat yang selalu tahu keberadaan seseorang yang tengah bersedih .

Saat ku tanya namamu kau hanya diam tak bergeming sedikitpun , aku berlari mengejarmu yang pergi menjauh , bahkan saat itu ku berteriak untuk mengetahui namamu kau hanya berlalu tanpa peduli padaku yang menjadi bahan tontonan orang disekitar taman ini , saat lagi-lagi ku berteriak menanyakan kenapa kau selalu hadir disaat orang membutuhkan tengah bantuan tiba-tiba kau berbalik ke arahku dan berkata “hanya feeling tak lebih” .
Aku ingat saat itu saat dimana aku kesal padamu karena kau hanya menjawab pertanyaan dengan sesingkat itu .

Semakin penasaran akan dirimu aku berjalan kearahmu dan dengan pedenya aku memperkenalkan diriku padamu tanpa diminta “eun hye itu namaku” aku langsung menjabat tanganmu tanpa diminta, saat itu kau hanya diam aku tahu kau pasti heran akan tingkahku haha hingga akhirnya kau bersuara membisikkan namamu ditelingaku “yesung itu namaku gadis manis” .

Demi apapun aku meleleh saat itu entah mengapa detak jantungku seakan berhenti berdetak untuk sementara saat untuk kedua kalinya kau membisikkan sesuatu di telingaku .

Hari demi hari berlalu kita selalu bersama meskipun hanya beberapa kali kita bertemu dalam sebulan dan hanya bertukar kabar tak penting melalui pesan singkat dengan jawaban yang sangat singkat pula darimu aku sadar bahwa aku mulai menyukaimu tidak bahkan saat itu aku pikir aku telah mencintaimu .

Hingga akhirnya bulan kedua kita berjanji untuk bertemu di taman tempat pertama kali kita bertemu , saat itu entah mengapa aku sangat gembira entah ada angin darimana aku berdandan secantik mungkin untuk bertemu denganmu , aku mengenakan minidress berwarna peach dengan aksen pita didepannya tak lupa mengenakan sepatu wedges berwarna senada.

Tapi saat kita bertemu kala itu kau tetap sama seperti yang kulihat sebelumnya hanya mengenakan celana panjang dan kemeja panjang yang kali ini berwarna putih dengan tangan yang digulung keatas tak lupa dengan sepatu kets yang kau kenakan .

Saat itu entah dorongan darimana aku mengatakan bahwa aku menyukaimu sangat menyukaimu aku menyukai sikapmu yang sangat lembut dan perhatian terhadap orang lain , aku menyukaimu yang menyadari akan kebaikan Tuhan kepada umatnya , aku menyukai yang ada dirimu bahkan aku mengatakan bahwa aku mulai mencintaimu.

Dengan wajah kaget kau berkata 

“kau tak bisa mencintaiku eunhye -ah karena kita tak akan bisa bersama, kita akan terus seperti ini menjadi sahabat tang takkan pernah terpisahkan,maukah kau menjadi sahabatku??”

Sahabat hanya sahabat menurutku bahkan aku kira kita akan berakhir seperti di drama yang kutonton kita bisa menjadi sepasang kekasih .
Tapi menjadi sepasang sahabat tidaklah buruk bagiku.

Dengan terpaksa aku menerima ajakanmu kita bisa menjadi sahabat sampai nanti sampai kapanpun bahkan hingga nanti kita bisa menemukan takdir kita masing2 kita akan terus menjadi sahabat dengan menautkan 2 jari kelingking kita berjanji akan menjadi sahabat dan taman ini beserta isinya serta matahari sore menjadi saksinya .

Setiap aku bertanya mengapa kau tak menerimaku menjadi kekasihmu karena aku tahu kau juga pasti memiliki rasa yang sama terhadapku kau selalu menjawab “kita memang tak bisa bersama , biarlah waktu yanh menjawab semuanya” kata itu yang selalu kau ucapkan padaku .

Hingga suatu hari aku mendapat telpon dari ibumu yang mengatakan kau ada di sebuah rumah sakit yang tak jauh dari kampusmu kyunghee university .

Aku segera menuju kesana sepanjang perjalan aku sangat cemas dan khawatir dan bertanya dalam hati sebenarnya apa yang kau sembunyikan dariku yesung-ah apa yang akan waktu jawab atas pertanyaanku selama ini akan penantianku kepadamu selama ini .

Sesampainya dirumah sakit aku segera berlari menuju ruang inap mu atas informasi dari ibumu kau berada di kamar anggrek nomor 233 aku segera kesana dan apa yang ku dapat aku hanya melihat ibu dan semua keluargamu menangis yesung-ah , sebenarnya apa yang kau sembunyikan dariku selama ini sebenarnya kau sakit apa yesung-ah ???!!!

Aku heran dengan semua yang terjadi sampai akhirnya adikmu jingjin yang membuka suara terlebih dahulu dy mengatakan bahwa kau tengah diperiksa oleh dokter akan penyakit yang kau derita selama ini .

“Tumor otak stadium akhir,itu penyakitnya , dy ada didalam tengah menjalankan pemeriksaan terkahirnya”

Aku lemas saat adikmu berkata seperti itu tangisku pecah bahkan aku seperti merasa napasku terhenti untuk sementara mendengar kenyataan seperti ini awalnya kukira aku pasti bermimpi namun ternyata ini bukanlah mimpi ini nyata.

Dokter keluar dan menyuruh salah satu dari keluargamu untuk masuk kedalam menjengukmu , ibumu masuk lebih dulu diikuti olehku yang ada dibelakangnya .
Jujur , aku sangat marah mengetahui hal ini yesung-ah kau ternyata menyembunyikan ini dariku selama 8 bulan kita menjadi sahabat , apa ini yang dinamakan sahabat , rasanya aku ingin menamparmu bahkan aku ingin membuang otakmu ke sungai han bisa-bisanya kau tak memberi tahuku akan sakit yang kau derita ini , namun sayang ketika berhadapan denganmu aku hanya bisa menangis aku tak bisa menyembunyikan bahwa kini aku benar-benar terkejut .

Kau hanya tersenyum dan menyuruhku mendekat lalu lagi-lqgi kau membisikkan sesuatu di telingaku kau berbisik “ini alasan mengapa aku tak bisa menerima cintamu hye-ah ,aku tak bisa menyakitimu , biar waktu yang akan menjawabnya, kali ini dengarkan baik2 aku mencintaimu hye-ah saranghae”

Ingin rasanya aku memelukmu namun apa daya bibirku kelu , tubuhku bahkan kaku tak bisa berbuat apa2 aku hanya bisa menangis bahkan untuk mengatakan nado saranghae pun aku terisak tak taukah seberapa tersiksanya aku akan dirimu , akan kenyataan yang pahit ini .

“Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik, terseyumlah untukku aku mohon aku ingin sekali melihat senyummu kali ini” ucapmu tebata

Aku hanya bisa menangis dan mencoba tersenyum dengan sedikit dipaksa bahkan ibumu sudah keluar dari ruanganmu saking tak kuat menahan perasaan sedihnya .

Hari-hari terakhir bersamamu akan selalu kuingat dan ku kenang bahkan mungkin untuk selamanya disaat-saat terakhirmu kau selalu bersikap manis terhadap diriku , kau selalu mengirimiku kata cinta yang manis dan menyentuh kau selalu memberikanku es krim vanilla kesukaanku disaat aku tengah merajuk terhadapmu .
Yesung-ah aku benar-benar merindukanmu.

Meskipun hanya 1 bulan kita menjadi sepasang kekasih aku tak akan menyesal yesung-ah bahkan sampai akhir hidupmu aku belum pernah sekalipun memanggilmu oppa meskipun kau selalu menyuruhku untuk memanggilmu dengan sebutan itu tapi aku selalu menolak .

Disaat Tuhan memanggilmu dengan seluruh kekuatan yang kupunya aku sudah berusaha untuk tak menangis meskipun diakhir, akhirnya aku tak bisa menahannya tangisku pecah juga.

Yesung-ah bukan tapi oppa , aku harap kau selalu bahagia disana , aku tahu sekarang mengapa Tuhan punya rencana yang lebih baik Tuhan memanggilmu begitu cepat itu karena Tuhan terlalu mencintaimu .

Aku bangkit dari kursi yang ku duduki dari tadi kursi panjang berearna biru dibawah pohon maple ini , kursi yang selalu kita duduki saat kita berada disini .

Tenanglah disana oppa aku disini selalu mencintaimu.
Saranghae Yesung Oppa.

Advertisements

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: