RSS Feed

flood

Saenggil chukkae hamnida , saenggil chukkae hamnida , saranghaeyo uri oppa saenggil chukkae hamnida , saenggil chukkae hamnida uri kangin oppa wish you all the best , love you but I more love yesung oppa than you hehehe ♉(‾⌣‾)♉ .

Hay hay berjumpa kembali dengan gw si bidadari cantik tiasih pertiwi putri atau yang biasa dikenal dengan tiasputrii atau yang biasa di panggil tias atau putri atau mbah *perasaanbelakangnyagaenakbanget tapi itukenyataanloh *bangga .

Hari ini tepat tanggal 17 januari 2013 yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun salah satu personil SJ yaitu kabgin oppa , tapi sorry kali ini gw bukan mau nge bahas hari lahirnya kangin oppa tapi gw mau curhat tentang banjir yang tengah melanda ibukota tercinta kita ini yaitu Ibukota Jakarta. .

Cerita berawal dari gw bangun tidur tadi. Pagi kira-kira pukul setengah 6 kurang gw terbangun dan seperti biasa gw menjalankan aktivitas gw yaitu sholat subuh terlebih dahulu tapi setelah gw selesai sholat adik gw yang bernama Diyah Ayu Kurniati meminta pertolongan gw yaitu untuk mengantar dia naik angkot secara hujannya lumayan gede ya kan ?? Dan bukan karena dia ga punya payung atau gimana makanya dia minta anterin gw tapi katena sih katanya dia males nunggu angkot sendirian makanya terjadilah gw mengantar dia untuk naik angkot inget yah cuma naik angkot ke sekolah !!

Kira-kira sekitar 20 menitan itu angkot baru dateng yah , dan yang lebih parahnya lagi perut gw udah mules banget dari sebelum nganterin dia naik angkot , yaudah pas kesempatan itu dateng , adik gw udah naik angkot akhirnya gw segera meluncur(?) Pulang kerumah untuk melakukan kegiatan gw yaitu Boker , tanpa banyak kata gw langsung bilang ke nyokap “mah putri mau boker dulu, jangan disuruh apa-apaan dulu” .

Tapi bukan itu yang mau gw curhatin tentang hari ini , yang mau gw curhatin adalah tentang banjir seperti judulnya yaitu flood.

Cerita banjir gw berawal dari gw mau berangkat kerja sekitar jam 8an lah , gw minta di anter nyokap buat naik angkot san alasannya sama dengan alasannya si Ayu , cukup lama juga gw dan nyokap nunggu angkot sampai pada akhirnya datanglah angkot yang telah ditunggu-tunggu untuk membawa gw ke termina Tj.Priok yaitu M14 harusnya sih gw naik 05 yah tapi karena tak kunjung datang terpaksa gw naik angkot yang laen intinya gw bisa sampai terminal itu aja sih , tapi di tengah perjalan yang udah seperempat jalan tiba-tiba temen gw nelpon di bilang gini “put dimana? Udah jalan ? Kata boss hari ini ga usah masuk dulu” dan gw hanya sweatdrop di angkot dan ga tau harus seneng atau apa disisi lain gw seneng soalnya diliburkan tapi disisi laib gw sedih berarti uang makan gw minggu ini ga Full dong -_-

Oke gw terima dengan lapang dada akhirnya gw memutuskan untuk pulang dan niatnya sih gw bakal berhentiin tu angkot kalo nemu angkot yang jurusanna ke arah rumah gw tapi setelah gw amati cukup lama bukannya gw nemuin angkot yang menuju ke rumah malah gw lihat banjir dimana-mana dan mobil angkot yang lain pada mogok dan daripada gw turun di tengah jalan banjir-banjiran , jadi gw memutuskan untuk mengikuti niat awal gw sebelumnya sampai ke terminal lalu balik lagi ke rumah , tapi gw sempet linglung juga tau kaya anak yang kehilangan nyokapnya , ge celingak-celinguk kaya orang bego , soalnya ga ga tahu ga lagi ada dimana karena ya itu tadi angkot yang lagi gw naikin itu bukan angkot yang bisa gw naikin .

Setelah gw perhatiin cukup lama ternyata angkot yg gw naikin tadi sedang berada di kawasan yang bernama warakas yah waraka tempat sekolah ade gw di kawasa itu makanya gw tahu yah tapi sebelumnya gw sempet linglung juga secara gw jarang ke sekolah si Ayu , baru dua kali gw kesekolahnya makanya gw sempet bingung gitu ,

Dan daripada bingung mending gw mention Si Yesung gw mention dia gini ” bang @shfly34 disana banjir ga ?? Disini banjir tau ! Aku ngungsi di hati kamu aja yah ?!” Yah gw mention dia kaya gitu *sumpah ga bohong karena bohong itu dosa brooo , kalian bisa check ko TL gw @tiasputrii *promosi
Ga salah kan gw mention dia kaya gitu secara gw suka sama dia pake banget gitu, agak sedikit lebay mah wajar lah bro ama orang yang disuka mah , lagian gw sadar ko gw dan dia ga akan pernah menyatu soalnya gw sadar gw dan dia itu berbeda cukup jauh , tapi gw percaya ko keajaiban akan datang dan akan membuat gw dan dia bersatu *loh

Dan disaat gw lagi bengong temen gw Si Ebot sms gw bilang katanya rumahnya udah kaya seaworld soalnya dirumahnya ada ikan lele ama belut , padahal cuma 2 jenis itu doang tapi lebaynya setengah metong *ups sorry Bot ♉(‾⌣‾)♉ , pas dia ngomong gitu gw langsung mention 2 sohib gw yang lagi OL yaitu Suzan dan Cibeng tentang hal itu dan terjadilah mention-mention yang cukup menghibur gw .

Dan akhitnya gw samapi di terminal , awalnya gw kira penderitaan gw yang muter-muter kawasan jakarta Utara akan berakhir tapi ternyata itu baru awal dari cobaan gw yang lain , pas gw sampe , hampir ga ada angkot yang ada cuma 08 doang sama M14 *lagi dan gw untuk memutuskan untuk naek 08 , awalnya memang berjalan mulus yah bro mwskipun harus melewati banjir yang cukup cetar membahana badaaaaiiii tapi tu angkot masih tetap bisa melangkah dengan pasti tapi ternyata mungkin tuh angkot telah lelah kali yah makanya di tengah banjir yang cukup dalam dan di tengah hujan yang cukup deras dia mogok pemirsa mogok , saya tekankan sekali lagi mogok broooo dan usut punya usut mobilnya mogok karena kemasukan air banjir broo , yah gw mah pasrah aja kan tapi sempat BT juga sih mana perjalanan gw kerumah cukup jauh yakan , ydah gitu yang bikin Gw Kwki banget disaat tu angkot mogok ga ada satu Orang dewasa pun yang tergerak hatinya untuk mendorong tu angkot , yang ada mereka pada buang muka pergi menjauh , yang ada di pikiran gw tadi yaitu mereka emang ga punya pri kemanusiaan atau apa yah ngeliat angkot mogok malah didiemin aja bukannya dibantuin tapi gw cukup salut sama anak-anak kecil yang tadi maen banjir-banjiran , mereka malah nyoba dorong tu angkot meskipun cuma. Anak kecil dan mungkin kekuatannya ga seberapa tapi mereka bisa bikin angkot itu ga mogok lagi dan berjalan dengan benar seperti semula *terima kasih buat anak2 yang tadi 🙂

Akhirnya gw sampe rumah kira-kira jam 10an dan setelah sampe rumah gw kaget brooo soalnya rumah gw udah banjir kira2 sampe sebetis -_-

Ya Allah mana baju gw yang ada di lemari bawah pada basah semuya , sumpah gw syoook , yaudah daripada gw marah2 ataupun gimana gw memutuskan untuk nangkring (?) Aja di tempat tidur , terus gw ketiduran dan bangun2 jam 3 sore -_-

Sempet berpikir pas gw bangun munhkin airnya udah surut kali tepi gw sadar itu hanya pikiran bodoh gw , sekitar jam 4an gw dan anggota keluarga gw yang lain melakukan kegiatan yang semestinya dilakukan yaitu menguras rumah bersamaaaa yeeeaaaay , tapi sampe jam 7an tuh air masih keluar juga rembesannya , yah tapi اَلْحَمْدُلِلّهِ lah bisa mengurangi sedikit air yang ada di dalam rumah gw , dan gw mensyukuri juga sih karena banjir yang gw rasain ga separah banjir yang gw lihat di Tv soalnya di Tv di siarin kalo kawasan kampung melayu , tebet bahkan HI sekalipun lumpuh total dan banjirnya cukup parah loh book ampe sedada orang dewasa tuh di kampung melayu .

Nah gw sih bersyukur aja ama Tuhan karena banjir yang gw rasain ga separah di sana .

Gw sih berharap semoga Banjirnya cukup hari ini aja yah , soalnya sumpah luh baru Sehari aja udah bikin kawasan Ibukota lumpuh gini , apalgi kalo terus-terusan sampe tanggal 28 seperti yang diperkirakan BMG , gw ga bakal bisa ngebayangin tuh gimana jadinya Jakarta .

Doaku kali ini : ” Ya Allah , banjir dan hujannya cukup kali ini aja yah Ya Allah , kasian juga soalnya masyarakat yang lain mau ngapa-ngapain jadi kesulitan, hamba Tahu Hujan juga salah satu anugrahmu hamba menyadari itu , tapi banjir besarnya cukup sampe hari ini yah Ya Allah , hamba tahu banjir yang terjadi juga karena ulah dari tangan-tangan jahil manusia juga yang suka membuang sampah sembarangan dan mungkin kau telah menegur kami ya Allah , maafkan kesalahan kami Ya Allah yang terkadang lalai dan seenaknya saja , Kami tahu kami salah , maafkan Hambamu Ini Ya Allah”

Dan pelajaran yang gw dapetin ” ayo dong kita belajar buang sampah pada tempatnya agar tak terjadi banjir separah ini .

Selesai juga cuap-cuap dan curhatan ga penting gw , kurang lebih nya gw mohon maaf bila ada typo yang ga di sengaja , dan kata-kata yang kurang berkenan .
At least thanks for you who read this word 🙂 ( ≈ˆ3(¯▾ˆ◦) (ɔ˘⌣˘)˘⌣˘c)

Regard,
@tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

