RSS Feed

something happen on 20130105

Rasanya ditinggal dua orang yang udah lu sayang dan lu udah anggep kaya sodara sendiri itu sakit banget loh ,Itu yang lagi gw rasain saat ini .

Hari ini tepatnya tanggal 5 januari 2013 disaat masih dalam suasana tahun baru gw harus kehilangan dua orang itu .

Yang gw lakuin sekarang hanyya di depan lappy sambil dengerin lagunya infinite yang only tears sumpah loh ni lagu artinya galau banget dan mewakili hati gw saat ini ,
Dada gw sesek banget wooy , entah kenapa gw udah punya feeling bakal kaya gini , dan kenyataannya emang iya dan terjadinya sangat cepet banget -_-

Eh, tapi mungkin pas kalian baca curhatan ga penting dari gw ini mungkin gw sekarang lagi ngelakuin hal yang laen mungkin gw lagi makan , tidur, boker atau gw lagi ngayal jadi istrinya yesung hahaha

Eh, tapi rasa sedihnya sama loh kaya gw harus Lulus SMA dan nempuh jalan impian gw dan Sahabat-sahabat gw di masing-masing.
Oh iya di saat gw merasa mereka itu udah kaya adek dan kakak gw sendiri mereka malah milih jalan intuk nempuh jalannya masing-masing , mereka sudah memutuskan untuk resign dari tempat kerja gw , dan itu disaat waktu yang bersamaan gimana gw ga shock dengernya , mereka bukan adik kakak ataupun anak kembar tapi kenapa mereka mutusin hal itu secara berbarengan yah ???

Hah , hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Jujur demi Tuhan gw bukannya sombong ataupun gimana sama mereka tih buat apa sirik kalau setiap rizky itu udah ada yang ngatur yaitu Tuhan dan gw selalu yakin Tuhan itu maha adil ko 🙂

Yang gw ga bisa terima besok senin tepatnya tanggal 7januari disaat gw bakal deg-deg an nerima hasil Ujian gw dan ngeliat Ip gw , besok gw bakal kehilangan mereka , dua sahabat yang udah gw anggep kaya saudara sendiri sama seperti sahabat-sahabat gw yang lain .

Yah , gw sadar di setiap pertemuan pasti ada perpisahan mungkin Tuhan lagi nguji gw kali yah , nguji apa bisa gw tetep tegar padahal di kenyataannya gw lagi nangis sesenggukan karena mereka .

Duo T alias Tina dan Ka Try ini nih dalang utama yang bikin gw kaya gini , mereka yang mutusin buat resign disaat yang bersamaan ,
Mereka dua orang yang udah baik banget sama gw , mereka yang selalu ngingetin gw makan karena gw orangnya suka lupa waktu makanya kadang-kadang gw suka makan telat , mereka orang yang selalu ngasih makanan buat gw karena biar gini-gini gw termasuk orang yang doyan makan juga , mereka orang yang selalu ngegosip bareng gw , orang yang selalu bikin gw ketawa ngakak sambil guling-guling meskipun ga pake guling .beneran .
Makasih banget buat mereka 🙂

Gw masih inget aja pertama kali si Tina masuk kerja itu tanggal 17 Juli 2012, disitu gw udah ngerasa deket banget sama dia mungkin karena kita seumuran kali yah soalnya kan rata-rata temen kerja gw tuh beberapa diatas gw sedikit umurnya , makanya gw langsung klop ama dia apalagi dia itu bawel banget , kalo udah ngomong kaga bisa berhenti *udah kaya kereta* hahaha.

Gw inget aja tuh dia selalu ngintilin gw bukannya sombong or gimana tapi karena gw itu udah lebih dulu kerja di tempat gw itu yah ibaranta seniornya dia sebulan dikit lah dan gw juga dikasih kesempatan buat ngajarin dia tentang produk-produk yang ada di tempat kerja gw , jadinya kita bisa deket deh 🙂
Oiya saking deket nya gw , dia selalu ngintilin gw kalo lagi makan siang pasti dia ngintilin gw , ngerecokin makanan yang gw bawa hahahaha , eh , tapi gw juga suka sih ngerecokin makanannya dia wkwkwk.
Gw bakal kangen banget sama dia , dia yang ngomongnya lebay , dia yang selalu ngeyel kalo dikasih tahu , dia yang keras kepala , dia yang selalu bikin gw keki , dia yang selalu cerita tentnag pacar-pacarnya dia , padahal gw ga pernah ketemu langsung ama pacaranya ahahaha, dia yang selalu jadi temen gw kalo ngeledekin orang .
Tin gw bakal kangen banget sama lu , kangen banget sama semua kenangan kita :’)

Sekarang giliran Ka Try , yang umurnya 31 tahun *tua kan ??? *emang eh , tapi ga juga sih soalnya menurut gw umurnya dia engga sesuai sama badanya yang kecil dan imut-imut kaya marmut ,
Gw udah anggep dia itu kaya kakak gw sendiri ,
Gimana engga ?? Secara gw ga punya kakak kan soalnya gw anak pertama dan tiba-tiba dia hadir dengan segala yang dia punya ,
Pertama umur lebih tua , kedua dia selalu nasehatin gw, ketiga dia selalu ngajarin gw banyak hal mulai dari yang engga-engga sampe yang iya-iya hehehe :’)

Dia orang yang baik dan pekerja keras loh , meskipun gw baru kenal tiga bulan lebih 4 hari sama dia , tapi kayanya dia itu emang kaya beneran kakak gw , kelakuannya itu mencerminkan kakak yang baik :’)

Orang yang pekerja keras , baik , banyak omong , selalu rajin bawa makanan buat dimakan rame-rame , orang yang selalu bersedia mijitin gw disaat gw cape banget ,orang yang addicted banget sama KOPI minimal dia harus minum kopi sehari sekali soalnya katanya kalo ga minum KOPI dia bakal ngerasa pusing banget , yah gw ga ngerti kenapa yah tapi dia juga selalu nyekokin gw buat minum KOPI dan alhasil kayanya gw jadi ketagihan minum KOPI , tanggung jawab lu kak !!!!

Kak Try sumpah yah kenapa aku ngerasa ga rela banget kamu ninggalin aku gini yah kak, meskipun baru kenal sebentar tapi kamu udah beneran aku anggep kaya kakak aku loh kak , karena kamu aku ngerasain enak ga enaknya punya kakak hhehe tapi kayanya kalo kamu beneran kakak aku , aku bakal ngerasa seneng terus deh hehe.

Buat kalian berdua ,
Kalian tuh berharga banget buat aku seberharganya sahabat-sahabat aku di SMA,
ga peduli baru atau lama aku kenal sama kalian ,
Tapi sumpah kalian tuh udah kaya saudara aku sendiri,
Tanpa kalian aku mungkin bukan apa-apa .

Ka Try,Tina semoga kalian selalu bahagia yah 🙂
Semoga kalian selalu melangkah dengan senyum bahagia, jangan lupa makan yang banyak yah,jangan lupa sholat terutama lu Tin lu jarang banget sholat hehehe

Oiya ka Try , cepet-cepet nikah juga yah , semoga kakak dapetin calon yang mapan, baik, sholeh, selalu cinta sama kakak dan keluarga kakak:’)

I wish in the future we will meet up again wif happy smiling in our lip,
I will missing you so badly ,
I will missing our memories ,
I will miss your bad habbit ,
I promise won’t never for you .
Hold my promise :’)

Kiss n hug from deep inside my heart :* :’) 😥

Sincerely yours,
@tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

One response »

  1. Fahri Achmad Khan

    I knew how it feels,mbah.. :’)
    Losing bestfriends is far more sad than losing a GF/BF.
    It won’t be easy to let them go.In fact their memories still ghost in our minds. And yeah that’ll make our tears falling down, but life must go on. See you guys and have a great life, We’ll meet up someday !!

    Reply

Leave a Reply

