RSS Feed

Monthly Archives: January 2013

sepatah kata doaku untukmu, teman .

Teman ,
Selamat ulang tahun ,
Sebelumnya maaf di hari yang cukup bahagia ini tepatnya di hari dimana kau dilahirkan ,
Aku belum bisa memberikan sesuatu yang sangat kau harapkan .
Teman ,
Maaf aku hanya dapat memberikanmu sepatah kata yang hanya bisa ku tulis dari pikiranku ini , sepatah kata harapan yang mungkin hanya sebuah kata yang tak bermakna bagimu . Tapi ketahuilah doaku ini sangat tulus dari dasar hatiku yang paling dalam .

Di hari lahirmu ini aku hanya berharap semoga kau selalu diberi umur panjang oleh Allah SWT, agar kau , aku dan teman-teman kita yang lain bisa selalu memberi kabar tanpa harus selalu bertemu .
Berharap di bertambahnya umurmu ini kau bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya , kau bisa belajar untuk menjadi lebih dewasa lagi dalam menghadapi berbagai masalah kehidupan yang takkan pernah berakhir ,
heyy aku tahu meskipun umurmu baru 18 tahun dan lebih muda setahun dariku dan teman-teman yang lain tapi kau termasuk salah satu yang memiliki pemikiran dewasa daripada yang lainnya , terbukti dari tingkah lakumu dan cara bicaramu yang selalu berpikiran kedepan .

Jujur , mungkin memang kau termasuk salah satu yang pendiam dari teman-teman kita yang laik ataupun dari the Yadongz tapi , disaat kau berbicara auramu akan terlihat lain , kau lebih suka hanya duduk mendengarkan hal yang tak penting dari apa yang kami bicarakan , tapi disaat kami sedang membicarakan hal yang penting pasti kau selalu ikut berpartisipasi didalamnya .

Oh iya berharap kau selalu menjadi anak yang berbakti kepada Agamamu, orang tuamu , suamimu kelak dan bahkan nusa dan bangsa .
Selalu menjadi pribadi yang menyenangkan , selalu menjadi pribadi yang selalu membanggakan untuk kedua orang tuamu dan seluruh orang yang mengenalmu .

Berharap langkahmu selalu di rahmati oleh Allah SWT , di setiap langkmu selalu diberi berkah yang berlimpah dari Tuhan kita, Allah SWT .

Semoga kau Selalu diberikan kesabaran dan ketegaran dalam menghadapi berbagai masalah yang tak akan pernah berakhir selama kau hidup ,

Semoga kau selalu bisa mendapatkan apa yang kau inginkan seperti halnya kau sangat ingin sekali melihat Superman kita berdiri tepat di tengah-tengah lautan saphire blue secara langsung , terutama Cho Kyuhyunmu itu .
Aku harap tahun ini kita bahkan bisa pergi bersama yntuk bertemu dengan mereka secara langsung πŸ™‚

Heey tak lupa aku berharap dan berdoa agar kau selalu diberikan rezeki yang halal dan barokah dari Tuhan , berdoa agar kau bisa menjalani masa-masa kuliahmu dengan lancar meskipun pasti akan ada berbagai masalah kecil yang datang menerpa tapi aku harap dan berdoa kau pasti akan bisa menghadapi itu πŸ™‚

Oh iya semoga kelak kau bisa mendapatkan pendamping yang beragama kuat , mapan , cinta kepadamu dan keluargamu .

Hey mungkin kau sudah muak dengan kalimat-kalimat menjijikan dariku ya?!!
Tenang , sebentar lagi kau akan selsai membaca kalimat-kalimat ini ,
Doa dan harapanku yang terakhir hanya meminta kepada Tuhan bahwa kau selalu di berikan yang terbaik oleh Tuhan , Allah SWT .

Kau harus ingat sesuatu yang kau inginkan dan kau anggap baik belum tentu terbaik menurut Tuhan .

Heyy , aku hanya bisa menyarankan , jangan lupa berbagi cerita jika kau sedang dalam keadaan tidak baik , karena aku dan teman-teman yang lain akan selalu ada disampingmu , mendengarkan keluh kesahmu , dan jika kau sedang berbahagia jangan lupa , berbagi kebahagiaanmu . Aku masih ingat kata-katamu saat aku sedang bersedih ” kesedihan bila dibagi akan terasa ringan , kebahagiaan bila dibagi akan terasa lebih bahagi” dan ku harap suatu saat nanti kau akan selalu seperti itu :’

Oh iyaaa semoga cepet move on yah dari seseorang disana yahh πŸ™‚

Dan bisa mendapatkan seseorang lebih baik lagi dan bisa menjadi cahaya untumu .

Oh iya semoga longlast yaah sama Kyu wkwkwk

At least , happy Birthday To You Ade Suzan Afianty Hidayat .
생일을 μΆ•ν•˜ν•©λ‹ˆλ‹€ β€’
おθͺ•η”Ÿζ—₯γŠγ‚γ§γ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ™β€’

Akhirnya doa dan harapan saya untukmu selesai juga untukmu.

Makasih juga buat semua orang yang udah baca tulisan gw , terima kasih banyak , γ©γ†γ‚‚γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ—γŸ , 정말 κ°μ‚¬ν•©λ‹ˆλ‹€ β€’

Regard ,
@tiasputrii

MY NEKO

Pernahkah kalian kehilangan sesuatu yang amat kalian cinta ?? Bagaimana rasanya kehilangan sesuatu yg kalian angap sangat berharga ??

Pasti sedih kan !! Yah pasti awalnya kalian akan sangat sedih , bahkan pada saat sesuatu itu hilang dan tak akan pernah kembali kalian akan sangat menyesal kan ?? Menyesal atas kelakuan yg telah kalian perbuat di hari kemarin !! Menyesal karena pernah menyia-nyiakan sesuatu itu !!!

Mungkin kini itulah yang sedang gw rasakan , kali ini gw hanya bisa duduk di depan lappy sambil mengenang masa lalu gw sama “dia” dulu , “dia” yang selalu ada buat gw , “dia” yang selalu ngehibur gw disaat ge lagi suntuk, “dia” yang selalu bikin gw senyum bahkan ketawa gara-gara tingkahnya “dia” yang lucu . Mungkin awalnya lu ga akan percaya bahwa “dia” yang gw maksud itu hanya seekor kucing yang ga sengaja keluarga gw obatin gara-gara waktu itu “dia” ga sengaja ketabrak gerobak tukang gorengan , “dia” adalah NEKO kucing yang udah gw dan keluarga gw pelihara, bukan-bukan maksud pelihara yah , karena keluarga gw apalagi nyokap gw tercinta dari dulu ga pernah mau kalau gw dan adik-adik gw punya binatang peliharaan , tapi semenjak waktu itu tepat pertengahan bulan februari dan gw lupa tepatnya tanggal berapa , ada suatu kejadian yang bikin gw dan keluarga gw memutuskan untuk melihara seekor kucing yang bernama Neko itu .

Yah, seperti yang gw bilang di awal tadi Neko ga sengaja ketabrak sama abang-abang tukang gorengan terus karena nyokap yang waktu itu ngeliat langsung kejadiannya ga tega dan langsung ngobatin lukanya Neko , awal mula gw syok banget kenapa tiba-tiba ada kucing di rumah gw mana tu kucing banyak darahnya , gw yang waktu itu baru pulang sekolah dengan ga tau apa-apa langsung ngambil sapu buat ngusir tu kucing karena awal mulanya gw sangat ga suka sama yang namanya kucing dan gw ga tahu kenapa gw sangat ga suka sama kucing di dunia nyata padahal gw tuh suka banget sama kartun Doraemon , waktu gw mau ngusir tuh kucing tiba-tiba adik Yudha langsung bilang gini ke gw ” mba jangan diusir , kucing itu sakit dan kata mama itu kucing mau diobatin ” gw yang emang ga tau apa-apa itu langsung diem dan ga jadi buat ngusir tuh kucing dari rumah gw , terus gw langsung nanya sama adik gw kenapa tuh kucing bisa ada disini dan adik gw pun langsung menceritakan semuanya .

Seminggu “dia” di rumah gw , gw cuek banget sama “dia” tohh udah sangat jelas gw ga suka kucing , tapi pada suatu hari dan gw inget aja waktu itu hari minggu , adik gw Yudha nyuruh gw buat ngasih betadin ke punggungnya “dia” dan gw dengan ogah-ogahan akhirnya ngasih betadin juga ke punggungnya. Pada saat itu gw sadar ko tu kucing ternyata kecil banget yah dan ternyata kucing lucu juga yah kalau dilihat-lihat , gw akhirnya dengan hati rada takut mencoba ngelus bulunya “dia” dan ternyata not bad loh .

Bulan Maret sekitar tanggal 15 tahun 2011 , adik-adik gw menetapkan “dia” sebagai peliharaan gw , dan adik gw nanya gini “mba , mau dikasih nama apa tuh kucingnya ?” Gw dengan tampang ga peduli ngomong gini ” kasih aja namanya Neko, repot amat” , “emang artinya apa mba ??” Tanya adik gw lagi , “itu dari bahasa Jepang yang artinya kucing” , adik gw cuma manggut-manggut aja denger gw ngomong , toh jujur waktu itu gw mau-mau engga-engga nerima tuh kucing jadi peliharaan keluarga gw .

Hari demi hari pun berlalu , ternyata tu kucing kalau diperhatiin lebih seksama lagi lucu juga , pernah suatu ketika adik gw mau ngasih sisaan daging ke dia, adik gw tetep megang tuh daging di tangannya , tiba-tiba tuh si Neko langsung lompat-lompat ga jelas pengen gapai tu daging . Dan sumpah waktu itu gw ketawa , dan gw juga mikit mungkin kucing ga seburuk yang gw kira yah .

Waktu itu gw lagi BT dan adik gw kelihatannya asik banget mangku si Neko , terus gw nanya ” yud, tuh kucing ga gigit apa kalau dipangku gitu ??” “Ga mba, coba aja”kata adik gw , dan gw memberanikan tuh kucing duduk dipangkuan gw dengan di bantu oleh Yudha .
Dan sumpah rasanya emang nyaman loh .
Dan gw sejak saat itu kalau lagi ga ada kerjaan gw bakal nyuruh si Neko duduk di pangkuan gw .

Bulan pun telah berlalu dan lukanya si Neko juga udah mulai sembuh , terus gw nanya sama nyokap , “mah tu kucing mau diapain, kan lukanya udah sembuh ??” Dan nyokap bilang “yaudah terserah mau diapain , tapi kalo dibuang sih kasian juga put, biar gitu-gitu dia juga kan makhluk ciptaan Allah, terserah “dia” aja mau kemana”
Dikira tuh kucing orang kali yah -_-

Dan entah kenapa setiap gw makan sesuatu yang berbau daging entah itu daging ikan , daging ayam , daging sapi ,dll . Entah kenapa gw reflek nyisain sedikit makanan gw buat Neko , gw suka banget ngasih dia makan gara-gara dia itu kalau makan lahap banget kaya orang ga makan berapa hari aja *sumpah deh gw ga bohong!!*

Dulu , si Neko tuh kalau makan ga pilih-pilih apa aja dimakan , pernah dikasih tempe dan tahu sama Nyokap dan dia masih dengan lahapnya nyantap tuh makanan .

Dan entah kenapa gw mulai merasa sayang yah sama tuh kucing , soalnya pernah suatu hari adik gw Gilang tuh disuruh belajar tapi bukannya belajar malah maenin si Neko , nyokap yang ngeliat itu langsung kesel dan ngelempar tuh kucing , gw reflek nyamperin tuh kucing dan gendong dia .
Pernah juga waktu gw mau acara study tour ke Jogja, waktu itu gw masih kelas 2 SMA , gw Sms adik gw si Ayu, gw sms gini ” Yu, jangan lupa si Neko kasih makan , selama gw ga ada” *oke ini emang lebay tapi sumpah ini faktanya*,
Pernah juga kejadian tepatnya tanggal 17 Nov 2011 gw nangis-nangis di sekolah gara-gara si Neko hilang, usut punya usut sih waktu itu salah satu tetangga gw ada yang mau hajatan yah , terus menurut dia kalau ada kucing pasti hajatannya bakal terganggu dan dibuang lah tuh Neko yang ga bersalah apa-apa , sumpah gw nangis sesenggukan di Sekolah , Waktu itu di Sekolah gw SMA 110 lagi ngadain acara Bulan Bahasa , gw nangis-nangis minjem sweaternya temen gw si Jamban buat nutupin air mata gw dan gw juga nangis gara-gara temen gw Suzan gw suruh setel lagu Super Junior yang Memories . Tapi yah toh mungkin gw masih berjodoh kali yah sama si Neko tiba-tiba pas November akhir temen adik gw ngomong kalau si Neko ada dirumahnya waktu itu dia nemuin si Neko di pasar deket rumahnya , karena dia tahu itu kucing peliharaan keluarga gw , makanya dia langsung nganterin Neko pulang lagi , terima kasih buat Akbar *nama temen adik gw* yang udah mau nganterin Neko pulang dengan selamat waktu itu .

Ga kerasa yah tiba-tiba udah maret 2012 aja dan gw sama adik gw dengan bodohnya ngerayain ultahnya si Neko , ckck padahal yah ultah gw dan adik-adik gw aja jarang di rayain , tapi gw dengan bodohnya malah ngerayain ultahnya si Neko yang pertama -_- .

Namanya juga waktu yah cepet banget berlalunya , tiba-tiba udah Juni 2012 aja dan gw juga udah Lulus SMA dan udah mulai gawe dan lagi bingung waktu itu mau Kuliah dimana , jadi gw udah ga terlalu ngurusin si Neko lagi , tapi gw inget aja kalo si gw pulang kerja ataupun sekolah dulu si Neko , selalu nangkring di atas kursi yang ada di depan teras gw :’) . Itu tuh hal yang ga akan gw lupain dari “dia” ,

Sekiat bulan Juli gw ngerasa ko perutnya si Neko gede amat yah perasaan , jangan-jangan dia hamil , parah yah tuh kucing hamil diluar nikah (?) Dan dugaan gw bener ternyata si neko hamil dan pada awal september dia melahirkan 3 ekor anak kucing *yaiyalah yas anak kucing , massa anak ayam -_-* tapi sayangnya anak-anaknya ga bertahan lama ,satu persatu anaknya mati berguguran paling lama juga 2 mingguan doang ,lagian sih si Nekonya juga , anak segitunya lagi perlu ASK (Air Susu Kucing) banget , dia bukannya nyusuin anak-anaknya yang ada malah pergi-pergian , hmm gw rasa waktu itu si Neko lagi nyari bapaknya tuh anak pengen minta pertanggung jawaban (?).

Sekitar bulan november sampai desember, si neko udah jarang kerumah gw tuh ternyata usut punya usut yah , si Neko sering maen ke rumah tetangga gw , tapi dia tetep sering maen kerumah ge koq , tetap sering nyaambut gw di depan teras rumah gw kalau gw pulang kerja , tetep ada kalau gw mau ngasih dia makanan .

Sekitar bulan januari 2013 ini , si Neko reseh banget ga tau kenapa , gw buka rak piring aja dia udah langsung lari nyamperin gw , hmm pasti dia ngira gw bakal ngasih dia makan kali yah ,padahalkan gw mau makan dulu , abis itu baru ngasih dia makan, akhir-akhir ini dia juga jarang nyambut gw pulang kerja ga tau kenapa , dan akhir-akhir ini juga si Neko kayanya udah ga selincah dulu deh , dia sekarang lebih sering tiduran sih diatas kursi di dalam rumah gw .
Oh iya dari 3 hari kemaren tepatnya hari Kamis pas lagi hujan deres-deresnya tuh dia ga pulang ke rumah gw , yah biar gitu-gitu dia pinter loh , dia tau rumah gw kena banjir makanya dia ga pulang karena ga bisa dipungkiri kucing takut sama air .

Sampai pada akhirnya kemarin tepat tanggal 20 Januari 2013 , sumpah perasaan gw emang udah ga enak dari tadi pagi , gw mikir tanggal 20 Januari ada apaan yah , kayanya ni tanggal bakal ada sesuatu deh soalnya ga tahu kenapa jujur gw mikir mulu ini tanggal ada apaan sih soalnya ni tanggal ga pernah hilang dari otak gw . Tadi pagi sekitar jam setengah 10an si Neko sempet kerumah tapi ada yang lain dari matanya , matanya tuh kuning banget mana mukanya pucat banget lagi , terus gw tanya dengan bodohnya “neko , lu kenapa ?? Sakit yah ??! Cepet sembuh yah ko” gw ngomong itu sambil ngelus bulu-bulu halusnya .
Terus abis itu si neko gw tinggal nyuci deh , eh tiba-tiba gw nyium bau-bau ga sedap ternyata si Neko malah poop di kursi yang ada di dalam rumah gw , di kursi yang sering dia pakai tidur , pantesan aja dia langsung keluar mungkin dia takut di omelin kali yah sama nyokap gw , terus dia langsung minum air yang biasa gw sediain di deket pager rumah gw terus dia pergi sempet duduk sebentar di kursi kayu di teras gw terus pergi deh .
Gw sempet ngeliat mukanya si Neko sumpah yah book itu mukanya kayanya merasa bersalah banget gara-gara abis poop di kursi gw *gw ga tau gw yang terlalu lebay atau apa , tapi gw ngerasa begitu, sumpah !!!*

Dan tepat jam 6 kurang hampir mendekati waktu maghrib tiba-tiba seorang tetangga gw yang rumahnya sering di pake neko buat maen , ngomong gini “eh, kucing lu meninggal tuh tadi gara-gara sakit, terus udah gw kubur yah”
Deg ~ sumpah saat itu gw langsung deg-degan , Neko yang tadi pagi masih gw liat kini telah tiada , padahal gw masih berharap dia buat sembuh , supaya dia bisa maen sama gw kaya dulu , masih bisa lari-larian ngejar gw disaat gw ngasih makanan ke dia , supaya dia masih bisa nyambut gw terus di depan teras gw saat gw pulang kerja .

Tapi Tuhan berkehendak lain , Tuhan telah memanggil Neko lebih dulu , Mungkin ini yang terbaik yah buat Neko daripada dia ngerasain sakit mendingan di akhiri penyakitnya dengan cara seperti ini .

Gw cuma berdoa ” Semoga amal ibadah Neko di terima di sisi Allah , semoga Neko tenang dan selaku bahagia disana :’) :'”

Neko kau kucing terbaik , terlucu dan terngeselin yang pernah gw punya , Tapi biarpun ngeselin , gw sayang banget sama Neko :’
Dan meskipun kadang-kadang gw suka kesel sama tingkahnya si Neko mungkin kali ini gw bakal kangen banget sama semua tingkahnya dia :’
Terima kasih Neko karena kau sempat mengukirkan banyak kenangan indah di hidupku :’
Padahal bentar lagi kita mau 2 thunan loh ko :’

Oh iya terima kasih buat kalian yang sudah mau bersedia baca tulisan ga penting gw ini, maaf gw emang Lebay dan Sensitif jadi mohon maaf bila ini ternyata ga penting untuk kalian , sekali lagi maaf dan terima kasih .

Regard,
@tiasputrii

flood

Saenggil chukkae hamnida , saenggil chukkae hamnida , saranghaeyo uri oppa saenggil chukkae hamnida , saenggil chukkae hamnida uri kangin oppa wish you all the best , love you but I more love yesung oppa than you hehehe ♉(β€ΎβŒ£β€Ύ)♉ .

Hay hay berjumpa kembali dengan gw si bidadari cantik tiasih pertiwi putri atau yang biasa dikenal dengan tiasputrii atau yang biasa di panggil tias atau putri atau mbah *perasaanbelakangnyagaenakbanget tapi itukenyataanloh *bangga .

Hari ini tepat tanggal 17 januari 2013 yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun salah satu personil SJ yaitu kabgin oppa , tapi sorry kali ini gw bukan mau nge bahas hari lahirnya kangin oppa tapi gw mau curhat tentang banjir yang tengah melanda ibukota tercinta kita ini yaitu Ibukota Jakarta. .

Cerita berawal dari gw bangun tidur tadi. Pagi kira-kira pukul setengah 6 kurang gw terbangun dan seperti biasa gw menjalankan aktivitas gw yaitu sholat subuh terlebih dahulu tapi setelah gw selesai sholat adik gw yang bernama Diyah Ayu Kurniati meminta pertolongan gw yaitu untuk mengantar dia naik angkot secara hujannya lumayan gede ya kan ?? Dan bukan karena dia ga punya payung atau gimana makanya dia minta anterin gw tapi katena sih katanya dia males nunggu angkot sendirian makanya terjadilah gw mengantar dia untuk naik angkot inget yah cuma naik angkot ke sekolah !!

Kira-kira sekitar 20 menitan itu angkot baru dateng yah , dan yang lebih parahnya lagi perut gw udah mules banget dari sebelum nganterin dia naik angkot , yaudah pas kesempatan itu dateng , adik gw udah naik angkot akhirnya gw segera meluncur(?) Pulang kerumah untuk melakukan kegiatan gw yaitu Boker , tanpa banyak kata gw langsung bilang ke nyokap “mah putri mau boker dulu, jangan disuruh apa-apaan dulu” .

Tapi bukan itu yang mau gw curhatin tentang hari ini , yang mau gw curhatin adalah tentang banjir seperti judulnya yaitu flood.

Cerita banjir gw berawal dari gw mau berangkat kerja sekitar jam 8an lah , gw minta di anter nyokap buat naik angkot san alasannya sama dengan alasannya si Ayu , cukup lama juga gw dan nyokap nunggu angkot sampai pada akhirnya datanglah angkot yang telah ditunggu-tunggu untuk membawa gw ke termina Tj.Priok yaitu M14 harusnya sih gw naik 05 yah tapi karena tak kunjung datang terpaksa gw naik angkot yang laen intinya gw bisa sampai terminal itu aja sih , tapi di tengah perjalan yang udah seperempat jalan tiba-tiba temen gw nelpon di bilang gini “put dimana? Udah jalan ? Kata boss hari ini ga usah masuk dulu” dan gw hanya sweatdrop di angkot dan ga tau harus seneng atau apa disisi lain gw seneng soalnya diliburkan tapi disisi laib gw sedih berarti uang makan gw minggu ini ga Full dong -_-

Oke gw terima dengan lapang dada akhirnya gw memutuskan untuk pulang dan niatnya sih gw bakal berhentiin tu angkot kalo nemu angkot yang jurusanna ke arah rumah gw tapi setelah gw amati cukup lama bukannya gw nemuin angkot yang menuju ke rumah malah gw lihat banjir dimana-mana dan mobil angkot yang lain pada mogok dan daripada gw turun di tengah jalan banjir-banjiran , jadi gw memutuskan untuk mengikuti niat awal gw sebelumnya sampai ke terminal lalu balik lagi ke rumah , tapi gw sempet linglung juga tau kaya anak yang kehilangan nyokapnya , ge celingak-celinguk kaya orang bego , soalnya ga ga tahu ga lagi ada dimana karena ya itu tadi angkot yang lagi gw naikin itu bukan angkot yang bisa gw naikin .

Setelah gw perhatiin cukup lama ternyata angkot yg gw naikin tadi sedang berada di kawasan yang bernama warakas yah waraka tempat sekolah ade gw di kawasa itu makanya gw tahu yah tapi sebelumnya gw sempet linglung juga secara gw jarang ke sekolah si Ayu , baru dua kali gw kesekolahnya makanya gw sempet bingung gitu ,

Dan daripada bingung mending gw mention Si Yesung gw mention dia gini ” bang @shfly34 disana banjir ga ?? Disini banjir tau ! Aku ngungsi di hati kamu aja yah ?!” Yah gw mention dia kaya gitu *sumpah ga bohong karena bohong itu dosa brooo , kalian bisa check ko TL gw @tiasputrii *promosi
Ga salah kan gw mention dia kaya gitu secara gw suka sama dia pake banget gitu, agak sedikit lebay mah wajar lah bro ama orang yang disuka mah , lagian gw sadar ko gw dan dia ga akan pernah menyatu soalnya gw sadar gw dan dia itu berbeda cukup jauh , tapi gw percaya ko keajaiban akan datang dan akan membuat gw dan dia bersatu *loh

Dan disaat gw lagi bengong temen gw Si Ebot sms gw bilang katanya rumahnya udah kaya seaworld soalnya dirumahnya ada ikan lele ama belut , padahal cuma 2 jenis itu doang tapi lebaynya setengah metong *ups sorry Bot ♉(β€ΎβŒ£β€Ύ)♉ , pas dia ngomong gitu gw langsung mention 2 sohib gw yang lagi OL yaitu Suzan dan Cibeng tentang hal itu dan terjadilah mention-mention yang cukup menghibur gw .

Dan akhitnya gw samapi di terminal , awalnya gw kira penderitaan gw yang muter-muter kawasan jakarta Utara akan berakhir tapi ternyata itu baru awal dari cobaan gw yang lain , pas gw sampe , hampir ga ada angkot yang ada cuma 08 doang sama M14 *lagi dan gw untuk memutuskan untuk naek 08 , awalnya memang berjalan mulus yah bro mwskipun harus melewati banjir yang cukup cetar membahana badaaaaiiii tapi tu angkot masih tetap bisa melangkah dengan pasti tapi ternyata mungkin tuh angkot telah lelah kali yah makanya di tengah banjir yang cukup dalam dan di tengah hujan yang cukup deras dia mogok pemirsa mogok , saya tekankan sekali lagi mogok broooo dan usut punya usut mobilnya mogok karena kemasukan air banjir broo , yah gw mah pasrah aja kan tapi sempat BT juga sih mana perjalanan gw kerumah cukup jauh yakan , ydah gitu yang bikin Gw Kwki banget disaat tu angkot mogok ga ada satu Orang dewasa pun yang tergerak hatinya untuk mendorong tu angkot , yang ada mereka pada buang muka pergi menjauh , yang ada di pikiran gw tadi yaitu mereka emang ga punya pri kemanusiaan atau apa yah ngeliat angkot mogok malah didiemin aja bukannya dibantuin tapi gw cukup salut sama anak-anak kecil yang tadi maen banjir-banjiran , mereka malah nyoba dorong tu angkot meskipun cuma. Anak kecil dan mungkin kekuatannya ga seberapa tapi mereka bisa bikin angkot itu ga mogok lagi dan berjalan dengan benar seperti semula *terima kasih buat anak2 yang tadi πŸ™‚

Akhirnya gw sampe rumah kira-kira jam 10an dan setelah sampe rumah gw kaget brooo soalnya rumah gw udah banjir kira2 sampe sebetis -_-

Ya Allah mana baju gw yang ada di lemari bawah pada basah semuya , sumpah gw syoook , yaudah daripada gw marah2 ataupun gimana gw memutuskan untuk nangkring (?) Aja di tempat tidur , terus gw ketiduran dan bangun2 jam 3 sore -_-

Sempet berpikir pas gw bangun munhkin airnya udah surut kali tepi gw sadar itu hanya pikiran bodoh gw , sekitar jam 4an gw dan anggota keluarga gw yang lain melakukan kegiatan yang semestinya dilakukan yaitu menguras rumah bersamaaaa yeeeaaaay , tapi sampe jam 7an tuh air masih keluar juga rembesannya , yah tapi Ψ§ΩŽΩ„Ω’Ψ­ΩŽΩ…Ω’Ψ―ΩΩ„ΩΩ„Ω‘Ω‡Ω lah bisa mengurangi sedikit air yang ada di dalam rumah gw , dan gw mensyukuri juga sih karena banjir yang gw rasain ga separah banjir yang gw lihat di Tv soalnya di Tv di siarin kalo kawasan kampung melayu , tebet bahkan HI sekalipun lumpuh total dan banjirnya cukup parah loh book ampe sedada orang dewasa tuh di kampung melayu .

Nah gw sih bersyukur aja ama Tuhan karena banjir yang gw rasain ga separah di sana .

Gw sih berharap semoga Banjirnya cukup hari ini aja yah , soalnya sumpah luh baru Sehari aja udah bikin kawasan Ibukota lumpuh gini , apalgi kalo terus-terusan sampe tanggal 28 seperti yang diperkirakan BMG , gw ga bakal bisa ngebayangin tuh gimana jadinya Jakarta .

Doaku kali ini : ” Ya Allah , banjir dan hujannya cukup kali ini aja yah Ya Allah , kasian juga soalnya masyarakat yang lain mau ngapa-ngapain jadi kesulitan, hamba Tahu Hujan juga salah satu anugrahmu hamba menyadari itu , tapi banjir besarnya cukup sampe hari ini yah Ya Allah , hamba tahu banjir yang terjadi juga karena ulah dari tangan-tangan jahil manusia juga yang suka membuang sampah sembarangan dan mungkin kau telah menegur kami ya Allah , maafkan kesalahan kami Ya Allah yang terkadang lalai dan seenaknya saja , Kami tahu kami salah , maafkan Hambamu Ini Ya Allah”

Dan pelajaran yang gw dapetin ” ayo dong kita belajar buang sampah pada tempatnya agar tak terjadi banjir separah ini .

Selesai juga cuap-cuap dan curhatan ga penting gw , kurang lebih nya gw mohon maaf bila ada typo yang ga di sengaja , dan kata-kata yang kurang berkenan .
At least thanks for you who read this word πŸ™‚ ( β‰ˆΛ†3(Β―β–ΎΛ†β—¦) (Ι”Λ˜βŒ£Λ˜)˘⌣˘c)

Regard,
@tiasputrii

something happen on 20130105

Rasanya ditinggal dua orang yang udah lu sayang dan lu udah anggep kaya sodara sendiri itu sakit banget loh ,Itu yang lagi gw rasain saat ini .

Hari ini tepatnya tanggal 5 januari 2013 disaat masih dalam suasana tahun baru gw harus kehilangan dua orang itu .

Yang gw lakuin sekarang hanyya di depan lappy sambil dengerin lagunya infinite yang only tears sumpah loh ni lagu artinya galau banget dan mewakili hati gw saat ini ,
Dada gw sesek banget wooy , entah kenapa gw udah punya feeling bakal kaya gini , dan kenyataannya emang iya dan terjadinya sangat cepet banget -_-

Eh, tapi mungkin pas kalian baca curhatan ga penting dari gw ini mungkin gw sekarang lagi ngelakuin hal yang laen mungkin gw lagi makan , tidur, boker atau gw lagi ngayal jadi istrinya yesung hahaha

Eh, tapi rasa sedihnya sama loh kaya gw harus Lulus SMA dan nempuh jalan impian gw dan Sahabat-sahabat gw di masing-masing.
Oh iya di saat gw merasa mereka itu udah kaya adek dan kakak gw sendiri mereka malah milih jalan intuk nempuh jalannya masing-masing , mereka sudah memutuskan untuk resign dari tempat kerja gw , dan itu disaat waktu yang bersamaan gimana gw ga shock dengernya , mereka bukan adik kakak ataupun anak kembar tapi kenapa mereka mutusin hal itu secara berbarengan yah ???

Hah , hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Jujur demi Tuhan gw bukannya sombong ataupun gimana sama mereka tih buat apa sirik kalau setiap rizky itu udah ada yang ngatur yaitu Tuhan dan gw selalu yakin Tuhan itu maha adil ko πŸ™‚

Yang gw ga bisa terima besok senin tepatnya tanggal 7januari disaat gw bakal deg-deg an nerima hasil Ujian gw dan ngeliat Ip gw , besok gw bakal kehilangan mereka , dua sahabat yang udah gw anggep kaya saudara sendiri sama seperti sahabat-sahabat gw yang lain .

Yah , gw sadar di setiap pertemuan pasti ada perpisahan mungkin Tuhan lagi nguji gw kali yah , nguji apa bisa gw tetep tegar padahal di kenyataannya gw lagi nangis sesenggukan karena mereka .

Duo T alias Tina dan Ka Try ini nih dalang utama yang bikin gw kaya gini , mereka yang mutusin buat resign disaat yang bersamaan ,
Mereka dua orang yang udah baik banget sama gw , mereka yang selalu ngingetin gw makan karena gw orangnya suka lupa waktu makanya kadang-kadang gw suka makan telat , mereka orang yang selalu ngasih makanan buat gw karena biar gini-gini gw termasuk orang yang doyan makan juga , mereka orang yang selalu ngegosip bareng gw , orang yang selalu bikin gw ketawa ngakak sambil guling-guling meskipun ga pake guling .beneran .
Makasih banget buat mereka πŸ™‚

Gw masih inget aja pertama kali si Tina masuk kerja itu tanggal 17 Juli 2012, disitu gw udah ngerasa deket banget sama dia mungkin karena kita seumuran kali yah soalnya kan rata-rata temen kerja gw tuh beberapa diatas gw sedikit umurnya , makanya gw langsung klop ama dia apalagi dia itu bawel banget , kalo udah ngomong kaga bisa berhenti *udah kaya kereta* hahaha.

Gw inget aja tuh dia selalu ngintilin gw bukannya sombong or gimana tapi karena gw itu udah lebih dulu kerja di tempat gw itu yah ibaranta seniornya dia sebulan dikit lah dan gw juga dikasih kesempatan buat ngajarin dia tentang produk-produk yang ada di tempat kerja gw , jadinya kita bisa deket deh πŸ™‚
Oiya saking deket nya gw , dia selalu ngintilin gw kalo lagi makan siang pasti dia ngintilin gw , ngerecokin makanan yang gw bawa hahahaha , eh , tapi gw juga suka sih ngerecokin makanannya dia wkwkwk.
Gw bakal kangen banget sama dia , dia yang ngomongnya lebay , dia yang selalu ngeyel kalo dikasih tahu , dia yang keras kepala , dia yang selalu bikin gw keki , dia yang selalu cerita tentnag pacar-pacarnya dia , padahal gw ga pernah ketemu langsung ama pacaranya ahahaha, dia yang selalu jadi temen gw kalo ngeledekin orang .
Tin gw bakal kangen banget sama lu , kangen banget sama semua kenangan kita :’)

Sekarang giliran Ka Try , yang umurnya 31 tahun *tua kan ??? *emang eh , tapi ga juga sih soalnya menurut gw umurnya dia engga sesuai sama badanya yang kecil dan imut-imut kaya marmut ,
Gw udah anggep dia itu kaya kakak gw sendiri ,
Gimana engga ?? Secara gw ga punya kakak kan soalnya gw anak pertama dan tiba-tiba dia hadir dengan segala yang dia punya ,
Pertama umur lebih tua , kedua dia selalu nasehatin gw, ketiga dia selalu ngajarin gw banyak hal mulai dari yang engga-engga sampe yang iya-iya hehehe :’)

Dia orang yang baik dan pekerja keras loh , meskipun gw baru kenal tiga bulan lebih 4 hari sama dia , tapi kayanya dia itu emang kaya beneran kakak gw , kelakuannya itu mencerminkan kakak yang baik :’)

Orang yang pekerja keras , baik , banyak omong , selalu rajin bawa makanan buat dimakan rame-rame , orang yang selalu bersedia mijitin gw disaat gw cape banget ,orang yang addicted banget sama KOPI minimal dia harus minum kopi sehari sekali soalnya katanya kalo ga minum KOPI dia bakal ngerasa pusing banget , yah gw ga ngerti kenapa yah tapi dia juga selalu nyekokin gw buat minum KOPI dan alhasil kayanya gw jadi ketagihan minum KOPI , tanggung jawab lu kak !!!!

Kak Try sumpah yah kenapa aku ngerasa ga rela banget kamu ninggalin aku gini yah kak, meskipun baru kenal sebentar tapi kamu udah beneran aku anggep kaya kakak aku loh kak , karena kamu aku ngerasain enak ga enaknya punya kakak hhehe tapi kayanya kalo kamu beneran kakak aku , aku bakal ngerasa seneng terus deh hehe.

Buat kalian berdua ,
Kalian tuh berharga banget buat aku seberharganya sahabat-sahabat aku di SMA,
ga peduli baru atau lama aku kenal sama kalian ,
Tapi sumpah kalian tuh udah kaya saudara aku sendiri,
Tanpa kalian aku mungkin bukan apa-apa .

Ka Try,Tina semoga kalian selalu bahagia yah πŸ™‚
Semoga kalian selalu melangkah dengan senyum bahagia, jangan lupa makan yang banyak yah,jangan lupa sholat terutama lu Tin lu jarang banget sholat hehehe

Oiya ka Try , cepet-cepet nikah juga yah , semoga kakak dapetin calon yang mapan, baik, sholeh, selalu cinta sama kakak dan keluarga kakak:’)

I wish in the future we will meet up again wif happy smiling in our lip,
I will missing you so badly ,
I will missing our memories ,
I will miss your bad habbit ,
I promise won’t never for you .
Hold my promise :’)

Kiss n hug from deep inside my heart :* :’) πŸ˜₯

Sincerely yours,
@tiasputrii

Regret

Disaat hujan seperti ini entah mengapa bayang wajahmu selalu muncul dipikiranku,
dan dengan bodohnya aku selalu membiarkan ini terus terjadi sampai hujan memutuskan untuk pergi lagi .
Aku selalu membiarkan hatiku sesak saat memikirkanmu yang aku tahu kenyataannya kau tak akan pernah tahu jika aku tengah memikirkanmu , memimpikan untuk bersamamu bahkan memimpikan untuk memilikimu.
entah sampai kapan aku terus seperti ini , sejujurnya aku telah teramat lelah dengan sikapku ini .
Aku lelah jika lagi-lagi tetesan bening itu harus keluar disaat aku mengingatmu ,
aku lelah disaat lagi dan lagi lidahku kelu saat menyebut namamu bahkan yang lebih parah aku tak pernah bisa untuk berpikir jernih jika aku tengah memikirkanmu seperti saat ini .
Ku akui aku memang bodoh sikapku ini memancarkan aku tak pernah tegas dengan apa yang aku ucapkan padahal sudah berkali-kali aku memutuskan dan berbicara kepada setiap orang bahwa aku sepenuhnya akan melupakanmu , tapi kenyataannya berbalik 180o .
setiap kali aku mencoba untuk melupakanmu justru kenyataannya aku selalu mengingatmu , mengingat semua kenangan yang pernah kita lalui bersama .
padahal awalnya aku hanya memiliki rasa kagum terhadapmu hanya rasa kagum seperti biasa , kagum karena kau pandai dan kagum pada semua sikapmu yang sopan dan santun, hingga karena suatu hal semuanya berbalik.

waktu itu disaat hujan datang , aku ingat aku sedang mengantarkanmu ke rumah seseorang yang tengah kau cintai saat itu .

Saat itu pertama kali aku merasakan bahwa hatiku memang sedang tertarik padamu , meskipun aku tahu yang kulakukan itu salah , tapi aku mempunyai alasan yang sangat kuat untuk membiarkan hatiku tertarik padamu .

waktu itu seseorang yang sempat kau cintai itu tengah sakit dan saat itu dia telah memutuskanmu dengan teganya tapi kau tetap bersedia datang menjenguknya dan meminta dia untuk kembali padamu lagi ,
padahal saat itu seseorang yang tengah kau cintai itu telah memiliki pria lain yang sedang ia cintai tapi kau tak pernah tahu akan hal itu .
kau dengan relanya menjenguknya padahal saat itu kau juga tengah sakit ,
meskipun kala itu kau tak membawa apa-apa tapi bagiku hal itu patut diacungi jempol dan disaat itu aku sadar bahwa kau memiliki daya tarik yang cukup kuat untuk membuat hatiku tertarik padamu .

waktu itu kita pulang dengan tangan hampa , dia memninta maaf kepadamu bahwa dia takkan pernah bisa kembali padamu lagi , dan dia juga berkata agar kau melupakan dia .
aku tahu hatimu sangat hancur kala itu, dan saat kita pulang dari rumahnya tiba-tiba hujan turun dengan seenaknya membasahi tubuh kita ,
aku btahu mungkin kau tengah menangis kala itu meskipun tangisanmu itu pasti tertutup oleh derasnya hujan yang tengah melanda kala itu .

Hari-hari dan bulanpun berlalu begitu cepatnya tapi kau terus mengharapkannya kembali padamu ,
entah mengapa kau masih terus mengharapkannya ,
tahukah dirimu ? dadaku sesak saat aku mendengar kata0kata kerinduanmu untuknya ,
dan dengan bodohnya aku , aku hanya bisa menguatkanmu untuk tetap sabar padahal dikala itu aku merasakan bahwa tubuhku seakan terpental jauh dan hancur berkeping-keping hahaha miris memang , aku bisa menguatkanmu tapi aku tak bisa menguatkan diriku sendiri .

terus seperti ini dan kian lama aku tak dapat mengontrol perasaan ini ,
aku bingung , haruskah aku mengatakan bahwa sesungguhnya hati dan otakku telah terperosok kedalam jurang pesonamu begitu dalam ???
Lagi dan lagi aku berpikir haruskah aku mengatakannya pada dirimu mengatakan bahwa aku menyukaimu tidak-tidak ini bukan hanya sekedar rasa suka apa aku harus menyebut ini cinta ????
haaaaah aku tak tahu dengan pasti harus menyebutnya apa ,
haruskah , haruskah aku melakukan itu ???
Mungkin saat itu aku memutuskan hanya untuk memendam dan mengubur perasaanku dalam-dalam untuk dirimu ??
jika kalian bertanya mengapa aku melakukan hal sebodoh itu ? jawabannya hanya satu aku tak mau membuat dia menjauhiku seperti dia menjauhi seseorang yang mengatakan bahwa seseorang itu menyukainya .
aku tak mau itu terjadi padaku aku tak mau , dulu kita begitu dekat sangat dekat , kita sering jalan bersama , yah, meskipun tidak hanya ada kita berdua tapi ada teman-teman kita juga .
oh iya aku ingat waktu sekolah kita mengadakan acara ke salah satu wahana air yang ada di Jakarta, saat itu kau kelaparan dan kau lupa membawa uang lebih untuk membeli makanan , aku yang saat itu membawa bekal dengan sepenuh hati memberikan bekalku untukmu ,
kenapa aku melakukan itu ??? karena saat itu aku sudah terlanjur membeli lagi makanan yang ada dis ekitar kawasan tersebut.
kau makan dangen lahapnya dan membiarkan tempat bekalku bersih seketika , jujur, aku rasakan bahagia kala itu entah mengapa .

waktu lagi-lagi berlalu begitu cepatnya dan aku sudah sangat dalam masuk ke jurang pesonamu mungkin aku sudah tidak dapat menahan gejolak yang ada di hatikku lagi ,
dan entah kebodohan darimana aku memutuskan untuk menjauhimu , untuk melupakan bayangmu dan untuk tak berkomunikasi lagi denganmu .
ku hapus nomormu kala itu , dan saat kau mengirimiku pesan aku bertanya siapa kau , aku tahu itu nomormu bahkan kau sangat hapal nomormu gtapi aku terpaksa melakukan itu , dan saat kau mengatakan itu nomormu dengan bodohnya aku tak membalas pesan darimu lagi .
Ya, aku bodoh sangat bodoh hahahaha miris .

Beberapa bulan kemudian aku dengar kau tengah menemukan pengganti kekasihmu yang dulu ,
kau pasti sangat senang saat itu , dan harus ku akui hatiku remuk kala itu .
mungkin jika aku tidak memutuskan hubungan komunikasi denganmu mungkin aku yang akan menjadi pengganti kekasihmu itu , tapi sayang nasi sudah menjadi bubur , yang ada hanya kekecewaan yang aku dapat atas sikapku .

Pernah suatu ketika temanku mengajakku untuk oergi ke kantin dan akun lihat kau dengan kekasih barumu itu tengah duduk berduaan meskipun saat itu kalian sedang tak bermesraan tapi tetap saja dadaku sesak saat itu tapi aku tetap bersikap layaknya orang munafik, aku bersikap seperti tak terjadi apa-apa denganku , lalu temanku mengajakku untuk duduk di salah satu bangku yang ada dikantin kita , tahukah kau saat itu aku tepat duduk disampingmu meskipun dibatasi beberapa tumpukkan tas yang berada di bangku itu lalu aku mengucapkan β€œ Love Is Really hurt” kau pasti tak tahu bahkan kau tak mendengar ucapanku yang cukup keras itu karena yah aku tahu aku sudah menjadi orang lan untukmu dan aku sudah tak penting lagi , sungguh ironis.

setahun berlalu dengan bodohnya aku masih mengharapkanmu , hatiku masih denngan setianya menantimu meskipun itu mustahil .
Saat acara wisuda kelulusan kita saat itu terakhir kali aku bertemu denganmu ku akui kau sangat tampan mengenakan setelan jas yang sangat cocok di tubuhmu itu .
mungkin itu terakhir kita bertemu , karena hingga kini aku tak pernah bertemu denganmu lagi, bahkan kabarmu pun empat hilang untuk beberapa bulan, namun karena keajaiban aku bisa mendapatkan kabarmu lagi melalui temanku yang berbaik hati memberikan id twittermu .

tahukah kau hatiku sangat senang kala itu, berharap kita bisa dekat seperti dulu lagi, waktu itu awalnya aku ingin mengucapkan β€œsay hi” padamu , tapi aku tak mempunyai cukup keberanian untuk melakukan itu , entah mengapa aku tak bisa .

Kini kau telah seperti orang lain yang tidak aku kenal ,bahkan kini mungkkin kau tak mengenalku lagi , padahal kerap kali aku memikirkanmu, pasti kau tak tahu itu, yah pasti kau takkan pernah tahu .
Tahukah kau hingga detik ini ,
aku masih dengan setia menunggu keajaiban untuk bertemu denganmu lagi , dan ku harap saat kita bertemu nanti aku sudah mempunyai cukup keberanian unuk mengungkapkan perasaanku dulu .

Tuhan , tolong beri aku kesempatan untuk bertemu dengannya lagi , jika saat itu terjadi , aku takkan menyia-nyiakan waktuku Tuhan , aku tak akan dengan bodohnya memendam perasaanku lagi , aku tak akan dengan bodohnya lari lagi dari kenyataan Tuhan .
Aku menyesal pernah melakukan tindakan bodoh seperti itu tindakan yang malah kini menghasilkan penyesalan .

aku percaya Tuhan akan memberikan keajaibannya untukku bertemu denganmu lagi, semoga.

satu hal yang kini aku pelajari bahwa jangan pernah memendam perasaan kalian , karena kalian akan merasakan hal yang sama denganku.

Best Regards,
@tiasputrii