RSS Feed

Memories

Hai haiiii,
Bertemu lagi sama gw di minggu terakhir di tahun ini ekekekekeke,
di detik-detik terakhir di tahun ini , gw yakin kalian semua pada flashback kan sama semua kenangan yang kalian toreh di tahun ini , sama seperti gw yang mencoba untuk flashback mikirin kenangan apa yah yang paling berkesan di tahun ini ,
Jujur, banyak banget kenangan-kenangan yang indah yang gw lalui di tahun ini, dimulai dari awal januari ,
Gw masih inget aja nih yah di awal januari 2012 itu kalo ga salah gw dan temen-temen gw di SMA 110 itu masih menikmati masa liburan panjang setelah bagi raport *harusnya tapi kenyataannya berbalik , kayanya waktu awal januari itu gw malah harus masuk buat PM deh kalo inget-inget kayanya miris deh yah , disaat anak sekolahan lain mah masih pada liburan gw sama temen-temen gw yang bernasib sama malah harus disibukkan dengan pedalaman materi untuk mengikuti ujian kelulusan saat itu , tapi yah disaat itu meskipun jujur waktu itu agak gondok gimana gitu yah tapi gw dan temen-temen gw ngejalanin itu semua dengan senyuman tulus dari dalam hati meskipun gw ga tau deh itu tulusnya beneran apa tulus boongan, intinya tulus aja.

Di awal februari jeng jeng jeng kayanya gw lagi disibukkan sama TO , TO dan TO deh ,gw inget aja tuh gw mencoba untuk belajar mati-matian tapi yang ga bikin gw mati beneran ,
oh iya tanggal 3 februari juga , si kyuhyun super junior ulang tahun tuh ,
wish gw sih waktu itu supaya dia cepet-cepet ganti avanya dia ya ng tadinya telor ungu jadi fotonya dia ,
tapi harapan mah tinggal harapan meskipun banyak ribuan bahkan jutaan elf yang wish supaya dia ganti ava nya dia tapi tetp aja dia ga ganti-ganti ampe sekarang -_-
oh, iya bulan februari gw sempet galau deh kayanya soalnya gw ragu mau ikut SNMPTN undangan apa engga ? dan akhirnya gw putuskan ga ikut padahal uang udah ditangan tuh tinggal daftar aja tapi dasarnya takdir yah , mungkin Tuhan ga ngizini gw buat ikut soalnya gw emang ga bakal lolos kali yah, makanya gw ga diizini ikut.
Hmmm, kayannya mahg bulan februari bulan yang flat deh yah buat gw,
koq flat ???? kan itu valentine ??? emang lu ga ngerayain valentine ??? kalo ada yang nanya gitu .
yah gw tinggal jawab ??? males banget kaya ga ada kerjaan laen aja hahaha padahal mah gw boong itu gw kan ga ngerayain yah emang karena ga punya pacar hahaha,
mau ngerayain ama siapa coba , ama yesung gitu ??? si yesung mah ga usah di tanya gw ngerayain hari kasih sayang itu sama dia tiap hari tapi tetep di dalem mimpi .

Maret???? Ada apa di bulan maret ???? jeng jeng jeng itu bulan yang paling gw tunggu- tunggu , kenapa emang ???? soalnya gw dilahirkan tepat bulan maret !! klo ga ada si maret mungkin gw ga bakalan lahir kali yah ke dunia ini hahhahahha *malah curhat gini
oke back to my memories on this mounth
di awal maret gw dan teman-teman gw sedang disibukkan oleh ujian praktek ,
nah , ujian praktek yangh paling berkesan bagi gw adalah , ujian praktek sastra dan seni ,
gimana engga?? Menurut gw sih tuh dua ujian paling menguras tenaga dan pikiran yah, meskipun ujian seni ini yang paling menguras pikiran, teanaga dan kesabaran gw ,
kalau ujiaan praktek sasra itu gw dan teman-teman gw disuruh bikin kelompok drama tuh ,
nah , gw satu kelompok dengan makhluk-makhluk yang bernama ,
Annisa, Suzan, Dini,Anto,Gifari,Putri,Wenny,Opi dan gw .
disitu gw berperan sebagai wanita tua yang sakit-sakitan dan hampir mati booook mana punya anak yang gagu *diperankan oleh Suzan dan anak yang bekerja sebagai katanya sih kerja di bengkel eh ga taunya malah kerja jadi gigolo *diperankan oleh Anto .
itu drama mengangkat tema gosip komplek , secara kita tau pasti ibu-ibu komplek kalau ketemu sama ibu-ibu lainnya di tukang sayur, kerjaannya pasti ngegosip deh kayanya , *eh iya ga sih ahhh ga tau ah *. Nah, di drama itu ceritanya itu para ibu-ibu yang dioerankan oleh Annisa,Dini,Putri,Wenar serta Opi sebagai pembantunya si Putri itu pada ngegosipin anak gw si Anto di tempatnya si abang-a bang sayur yang diperankan oleh Gifari.
pokonya menurut gw sih drama gw mah paling oke deh *yaiyalah secara ada gw nya wkwkwkk ,
nah terus apanya yang menguras pikuran dan tenaga ???
soalnya gw ama temen-temen gw itu latian Cuma berapa kali boook , kayanya 3x doang deh .
pertama sehabis pulang UTS tuh di akhir februari tanggal 28 ,bertepatan sama ulang tahunnya temen gw tuh si feby , itu juga Cuma bentaran doang ,
soalnya waktu itu gw kelar UTS kayanya jam 2an deh terus gw harus latian buat tuh drama lagi , menguras otak kan ?? hahahhaha padaghal mah gw latian Cuma sejam itu wkwk
latian kedua , itu dimulai pas abis ujian bahasa indonesia deh , tapi sempet terganggu juga karena bukannya pada latian drama tapi malah ngeliatin anak kelas sebelah alias anak IPA praktek seni jadi keganggu lagi kan .
latian ketiga dimulai sehari sebelum hari H , itu juga lagi-lagi Cuma bentaran doang , soalnya dirasa semuanya udah pada tau dialognya yaudah kelar .
gw inget aja itu ujian praktek sastra diadakan tanggal 2 maret 2012 hari jum’at tuh .
mana pas hari H si anto yang bawa perlengkapan buat tukang sayur nya dateng telat lagi , udah gitu yang harus nya pake backsong dan backgroung malah kaga kepake , gara-gara ga ada speaker dan itu layar LCD di kelas gw Error untuk sesaat, meskipun begitu , tuh drama berjalan dengan lancar dan diiringi dengan tepukan yang cukup meriah dari teman-teman sekelas gw hahaha terima kasih friends *bow.

Nah sekarang gw mau cerita tentang sulitnya gw menghadapi praktek seni,
setelah tuh drama berakhir gw dan te an-teman gw yang lain putar otak buat latihan seni ,
awalnya sih tanggal 3 hari sabtu abis pulang atletik dan bertepatan dengan sunatannya adeknya si opi , mau latian buat seni ,
tapi ko ampe jam 12 belom ada kepastian mau latian jam berapa, udah gitu yah,
ga ada kabar sama sekali , kali ini gw masih dengan beberapa cast yang sama tapi ada juga sedikit cast yang berbeda dari sebelumya .
kali ini cast kelompok gw yaitu , tentunya gw , masih tetap Gifari, Wenny,Putri dan sedikit perubahan dengan tambahan cast Cibeng dan Yanni . dan berkurangnya Cast sebelumnya juga .
nah disini nih agak sedikit bete gimana gitu yah . soalnya waktunya udah mepet malah latiannya mau-mau engga-engga ,
gw aja baru dapet kabar jam 2 suruh ke rumah ya gifari udah gitu bukannya latian yang ada malah ngobrol-ngobrol doang , itu juga ga semuanya ada , Cuma ada gw, Gifari, Putri, Annisa dan Dini . kelompoknya si Dini ama si Annisa mah yang sering dipanggil Jamban enak udah latian meskipun bentar tapi udah ada konsep dan gerakannya soalnya mereka ngambil tema dance .
yah , kelompok gw masih ababil , masih belom tau mau ngapain , meskipun udah banyak ide tapi masih bingung mau ngambil tema yang mana , si Wenny ga dateng karena mak nya sakit . so, dia ga dateng dong dan gw , Putri dan Gifari memaklumi itu , nah kalo si Cibeng ama si Yanni awalnya ga ada kabar sama sekali . si Cibeng baru ada kabar jam 4 pas gw mau pulang dari rumah Gifari, si Yanni baru ada kabar jam 5an , mereka mempunyai alasan yang berbeda si Cibeng alasannya ketiduran sedangkan si Yanni ga jelas alasannya apa tapi intinya mereka ga dateng hari itu,
ok masih bisa dimaklumi lah alasan mereka berdua mekipun jujur agak gondok yah book waktu itu .
pas tanggal 4 maret diputuskan untuk latian , karena tanggal 3 maret nya kira-kira tanggal jam 6an sore si wenny sms gw katanya gw suruh bikin rok dari tali rapi dan kelompok gw akhirnya mengangkat tema nari ala suku dayak , dan pas si wenny sms gw itu gw langsung ke warung deket rumah gw langsung minta tali rapi bekas dan dikasih wkwkwkwk meskipun rada kurang sih dan akhirnya gw malah beli tali rapia lagi , tapi abis itu gw langung minta bantuan nyokap buat bikini gw rok itu dan akhirnya ga sampe 1jam itu rok kelar juga .
jadi pas hari Minggunya gw mau latihan udah ada persiapan ,

tapi tetep aja yah itu anak-anak pada ga niat apa karena ga dizinin tuhan yah , soalnya remncananya mau latian jam 3 di rumahnya si Gifari tapi yang ada malah ujan gede, udah gitu si Yanni tetep ga ada kabar mana hp nya ga aktif lagi , dan Wenny masih tetep nungguin nyokapnya dia di rumah sakit.
nah pas jam 5 nya gw inget aja tuh meskipun masih ujan si Cibeng dateng kerumah gw dengan motor mio hijaunya itu ,dan kita capcus kerumahnya si Gifari , tapi emang dasarga ada ide yah awalnya kita sempet bingungn mau nari kaya gimana , meskipun gw udah download lagu ala suku dayak , tapi tetep aja karena ga ada ide yang ada malah ga nyambung gerakan ama tarian ,
eh, Pas maghrib nya dapet ilham tuh daripada itu lagu ga nyambung sama gerakan asal-asalan yang kita buat , jadinya kita milih untuk memakai lagunya si shakira yang wakawaka dengan gerakan ala kadarnya dan belom sepenuhnya sempurna tapi Alhamdulillah lah udah sedikit nyambung hahaha ,
emang dasar nya waktu yah cepat berlalu ga taunya udah jam 8an aja tapi gw,Cibeng ama Gifari masih stuck aja , eeeng iiing eennng si Wennya jam 8an dateng tuh ke rumahnya si Gifari , dan emang dasarnya si Wenny kreatif banget sih , jadinya ga butuh waktu lama itu gerakan asal-asalan sebelumnya dapet tambahan meskipun masih tetep ga sempurnya tapi lumayanlah udah dapet gerakan ampe tu lagu abis dan meskipun agak maksa dan cukup gila sih memang .
kita latian saat itu sampe jam setengah sepuluh malam.

pas hari H nya itu tanggal 5 maret bertepatan dengan ujian TIK juga kelompok gw belom ada persiapan sama ekali soal property mana si Yanni ama si Putri kaga tau gerakannya sama sekali kan ,
ya Ampun jujur gw sempet panik tuh yakan , gimana engga mana jam setengah 8an udah ujian TIK lagi, untungnya yah , pas Ujian TIKnya di bagi 2 , jadi kelompok gw yang laen kaya si Cibeng ama si Yanni tuh punya waktu buat bikin tu rok-rok ga jelas itu , yang baru punya rok itu baru gw , Putri ama si Yanni doang . si Putri roknya kependekan banget dan si Yanni warna roknya beda dari yang laen , yang laen warna hitam si Yanni malah Pink sendiri hahaha -_-.

Gw praktek Ujian TIK satu ruangan ama si Putri ama si Wenny, untungnya si Wenny selsai duluan , dan dia langsung izin deh kayanya buat beli tali rapia , di pasar kaget , pasar deket sekolahan gw , yah intinya sekolahan ge deket pasar lah u,u.

Pas gw selesai ujian praktek TIK tiba-tiba udah ada Tali Rapia segede godem dikelas gw dan gw ama yang laennya langsung tancap gas buat bikin tuh rok buat property.

Dengan dibantu olah sebagian anak-anak dari kelas gw akhirnya selsai juga itu rok, nah tinggal gerakan narinya nih ,
karena si Cibeng dan si Yanni ama Gifari yang gantian Ujian Tik gw dan Wenny mencoba untuk ngajarin si Putri dan Alhamdulillah si Putri langsung bisa , ya iyalah gimana engga coba , orang gerakannya Cuma muter-muter sambil ngangkat tangan gitu ngelilingin Gifary sebagai cowok sendiri di tengah . gampang kan ???? -__-.

si Yanni juga langsung bisa dengan seketika hahaha , nah karena di wajibkan untuk nyanyi juga , kelompok gw tinggal latian buat nyocokin suara deh , waku itu lagu yang kelompok gw pilih yaitu lagunya Avril yang Wish You were Here ama lagunya Alm. Benyamin Sueb yang malam minggu .

Untung nya yah , jarak Ujian seni dan Tik lumayan lama loh , kisaran 3 jaman lah jadi kita punya cukup waktu untuk latihan .
Dan dasarnya Tuhan Maha Baik yah , kelompok gw yang latihan dalam sekejap itu bisa menunjukkan tarian kita dengan baik deh meskipun tetap asal-asalan.

ujian praktrek yang bikin gw keki akhirnya kelar juga dan diakhiri dengan foto-foto with guru seni gw yaitu Bu Lulu .

Daaaaan tanggal yang gw tunggu-tunggu tiba buuuu tanggal 23 sehari sebelum gw Ultah gw sempet nongkrong dulu tuh di kantin lama banget nungguin temen gw si Izhar ama si Taya pasangan di Kelas gw yang lagi ada masalah , sekitar jam Setengah 3an ada satu kajadian lucu deh ,
waktu itu gw lagi nongkrong di tempat bekas jagaan guru piket tuh deket ruang UKS ,
bareng si Camay, Wenny, Cibeng,Suzan,Akbar,Gifari yang biasa dipanggil Ebot,Izhar dan juga tentunya si Taya.

nah si Akbar ama si Ebot ini ga ada angin apa minjem motornya si Camay , mereka muter-muter keliling kelas yang ada di lantai bawah tentunya tiba-tiba entah licin ataupun gimana pas banget di depan ruang guru kayanya yah gw denger suara Bruk tuh kaya ada yang jatuh gitu padahal barusan gw liat si Akbar ama si Ebot anteng-anteng aja keliling mana si Ebot ngangkat-ngangkat tangan segala lagi , masih ketularan virus tarian dayak kali yah dia u,u.

Eh, tiba-tiba abis denger suara Bruk yang cukup keras itu guru MTK gw kelas 2 bu Icem keluar dari salah satu ruangan , dia entah tiba-tiba bilang , ada apaan tuh , mana si Akbar , ga Taunya usut punya usut yang jatuh itu ternyata si Akbar ama si Ebot otomatis gw dan yang laennya langsung ngakak parah sambil guling-guling *oke emang ga guling-guling juga tapi hampir guling-guling gw -hahaha, secara ngeliat temen lu keliling kelas sambil ngangkat-ngangkat tangan kaya orang pamer baru naek motor tiba-tiba jatuh itu rasanya lucu banget sumpah , haha sumpah gw mau tuh ngeliat adegan itu lagi haha.

itu salah satu adegan peeenghibur gw sebelum gw ULTAH haha , nah pas hari Ultah gw tepatnya tanggal 23 MAret gw dikasih surprise ama besties gw disaat gw tidur Siang oleh Cibeng dan Suzan , thanks buat mereka berdua saat itu :* kiss hug buat mereka , mana pake acara dibawain kue segala lagi ama dikasih kado juga thanks to you muaaachhh :*
tepat tanggal 26 nya gw dan Wenny yang berulang tahun tanggal 25 dikasih surprise lagi oleh teman-teman gw juga Wennya , meskipun cuma Terigu dan Air Kolam seperti biasa tapi itu cukup berkesan loh teman , soalnya waktu iru gfw inget gw ga bawa baju ganti, dan gw cuma bawa cardigan belang” , gw sempet mikir apa gw harus pulang sdengan memperlihatkan tank top gw dan tubuh gw yang ga cukup sekseh ini??? tapi lagi-lagi Tuhan maha baik , si Yanni dengan ikhlasnya minjemin jaketnya dia , dan gw pulang naek angkot dengan rambut yang masih terkena sedikit terigu .

that’s my memories on march πŸ™‚

bulan April gw masih disibukkan dengan ujian Nasional dengan berbagai macam TO juga dengan PM nya daaaaaan yang menurut gw paling berat adalah hadirnya SUJU ke Indonesia akhir April .

jujur yah , gw itu galau di bulan April tapi bukan galauin UN malah galauin si Yesung , apalagi saat itu gw belom punya cukup Uang buat nonton mereka konser .

pas hari sebelum UN yah seperti biasa gw belajar dan ga terlalu diforsir lagian gw masih galauin SJ sih , pas UN juga seperti biasa banyak bocoran yang meraja lela dimana-mana tapi yah kareena gw itu nak Bahasa dan susah yah boook dapetin bocoran soalnya. jadinya, Alhamdulillah lah gw dan temen sekelas lainnya menjalani UN dengan sedikit jujur , ko cuma sedikit ??? ya kan soalnya ada beberapa teman gw yang dapet bocoran bahasa inggris hahaha *jujur .

oiya ada satu kejadian yang menurut gw itu aneh banget , pas mau UN bahasa Jepang gw bukannya Belajar yang bener tapi yang ada gw malah muter-muter ga jelas, dan akibat ulah gw itu pas masuk kelas dan UN gw dimulai , gw baru sadar kalau gw ga bawa teman pensil , mana pensil, penghapus,penggaris dll ada didalam itu tempat pensil .
untung aja yah , kartu peserta gw , gw jepit di papan ujian gw , kalo engga yah wassalam juga kali yah , mana mau izinnya gw males banget , untung aja si Rizka berbaik hati minjemin salah satu pensil nya dan juga Taya yang berbaik hati minjemin salah satu penghapusnya .

over all semua UN yang gw kerjain berjalan dengan lancar , UN mtk yang selalu dapet les pribadi dari guru matek gw malah dapet tumpangan pulang gratis juga lagi , UN sastra yang ditakuti paling susah juga ternyata malah mudah banget πŸ™‚

Tuhan memang sangat baik πŸ™‚

oh iya pas tanggal 26 April gw galau tuh soalnya si Suju dateng ke Indonesia tuh tanggal segitu jam 5an , gw dari melek tanggal 26 galau banget sumpah deh , ikut kuis yang dapetin tiket gratis juga tetep aja ga dapet hhahaha , sumpah gw sempet iri sama yang dateng ke bandara waktun itu soalnya gw ngira mereka bakal ngeliat SJ langsung dong meskipun cuma sesaat , tapi Alhamdulillahnya waktu itu Sj keluar dari pintu yang berbeda dari yang diperkirakan πŸ™‚ jadi galau gw berkurang sedikit, tapi gw sempet meteskan air mata terharu soalnya Idola gw menginjakkan kaki di tanah air kita ini di tanah air Indonesia !

nah saking pengennya gw ada di tengah-tengah para elf gw dan teman gw si suzan ,memutuskan untuk nekat pergi ke MEIS buat berada di tengah-tengah Elf , sehari sebelum itu gw ama suzan beserta cibeng dan pacarnya yaitu philip ngumpul di rumah gw , niat awal sih cuma mau bikin sesuatu yang bakal gw bawa buat ke MEIS hari minggu , gw inget aja tuh waktu itu gw dibantu Suzan Nulis gini ” Yesung Marry Me ,Please!!” di Karton Warna Kuning padahal mah akhirnya tuh karton malah kaga kebawa wkwk.
Hari Minggu Tanggal 29 April gw bareng Suzan,Cibeng, Philip dan si Jamban pergilah ke Ancol , Waktu itu kayanya si Jamban lagi galau yah , makanya dia mau-mau aja di ajak kaya gitu padahal dia kan anti ama Sj hahaha.
di Meis seperti kebanyakan Orang gw mencoba Untuk Foto-foto disana bergaya seakan-akan gw beneran nonton padahal mah , cuma dateng doang kesana hihihi.
muter-muter ga jelas sampe ikutan teriakin Nama si Yesung sama Elf yang laen berharap si Yesung dan yang laennya bakal dadah dadah gitu dari atas hahaha tapi harapan tinggal harapan ., si Yesung dan anak-anak ga punya waktu kali buat nemuin kami Elf yang ga kebagian Tiket atau Elf yang ga punya uang buat beli tiket kaya gw dan Suzan haha.

Akhirnya gw , Suzan dan Ade gw yang ke Meis juga meskipun berangkatnya ga bareng,akhirnya pulang dengan rasa campur aduk , seneng karena bisa ngerasain berada di kerumunan Elf yang bernasib sama dan sedih juga karena emang Tuhan ga ngijinin gw buat ketemu Sj especially Yesung .
tapi gw yakin tahun depan gw pasti bisa nemuin mereka !

di Bulan Mei
gw Suzan , dan Jamban bikin gebrakan baru nih , secara kita kan udah ga mikirin sekolah lagi secara bulan Mei ujian udah kelar dan tinggal nunggu Pengumuman aja ,
iseng-iseng berhadiah nih gw dan Suzan ga Sengaja ngeliat iklan salah satu produk kecantikan yaitu She yang ngadain undian ke Korea , karena gw dan Suzan pencinta hal-hal yang berkaitan dengan Korea ,
so, kalian bisa tebak kan kalo gw dan Suzan bakal ikutan itu quiz dan karena minimal harus bertiga kita berdua memutuskan untuk mengajak si Jamban.
Itu quiz sih berakhir Juni tapi mumpung punya waktu kosong , kita cepet-cepet aja tuh buat bikin tuh video .
awalnya bingung kan mau ngecoverin apa ,dan akhirnya gw dan Suzan memutuskan untuk meng cover lagunya Shinee yang Hello dan Snsd yang gee , kenapa harus gw dan Suzan yang mutusin? jawabannya sih cuma satu soalnya si Jamban ga ngerti u,u

Awal mei kira-kira tanggal 4 deh kita mutusin untuk latian pertama , awalnya yah gitu-gitu aja ga ada yang berarti paling gitu-gitu doang, milih lagu nyoba untuk nge coverin, yah pokoknya gitu-gitu ajalah ga ada yang berarti,
latian kedua itu hari senin tanggal 7 mei , si Suzan juga udah ngemix lagunya dan udah sedikit tau gerakannya , jadi, si Suzan waktu itu jadi Leader buat gw dan si Jamban , alhamdulillah sedikit membuahkan hasil meskipun belom sepenuhnya sempurna .
sehabis pulang dari rumah Suzan gw masih nyoba untuk latian gerakan yang tadi gw pelajari di rumah suzan meskipun gw dibilang gila sama nyokap gw karena mak gw ga yakin gw bakal bisa menang tapi yang ada dipikran gw saat itu bodo ah yang penting gw bisa masuk you tube hahaha.
latian terakhir yaitu pada hari jum’at tanggal 11 Mei , disitu kita bener-bener latian loh ,
soalnya kita mutusin untuk shoot hari itu juga sebagai director gw dan yang lainnya mempercayakan ebot sebagai director karena si Ebot itu dari dulu ngomongnya doang mau bikin Film pendek tapi ga kesampean juga yah daripada ga kesampean terus gw dan yang lainnya berbaik hari ngasih kesempatan emas itu ke Ebot.
waktu itu latian dari jam setengah 12 ampe sekitar jam 2an soalnya sempet berenti karena kedatangan si cibeng dan juga pacarnya ke rumah Suzan sevara tiba-tiba, kelompok kita kalo latian emang selalu di rumah suzan.
itu latian sempet mogok sebentar yah buat istirahat sebentar tapi latian lagi sebentar dan break lagi sebentar buat ke Alfamart disamping rumah Suzan buat beli produk she , karena salah satu syarat harus ada promosi she di dalam video nya .
kira-kira jam setengah 4an lah , gw dan yang lainnya ganti baju buat beneran shooting boook gw deg-deg an yah awalnya apalagi gw ngiranya waktu itu kita shooting bakal diliatin ama Cibeng dan Philip karen kalau sampe bener-bener terjadi mah , gw bakal di cengin abis-abisan sama si Philip *soalnya ga tau kenapa gw tuh sering di bully ama dia -__-
tapi akhirya si Cibeng ama si Philip memutuskan untuk pulang , sekitar jam 4 lewatan gw dan yang lain menuju tekape book buat shooting itu vidio rancana awalnya soih mau dibawah pohon cerry di dalam sekolahan gw , tapi saking begonya gw dan yang lain , kita pada ga ngeh kalo pada saat itu sekolah libur karena suatu hal dan dikunci dong , miris,
jadi gw dan yang lain memutuskan untuk shooting di depan salah satu sekolahan deket sekolahan gw yaitu STM Walang dan itu hanya berlangsung sementara karena ada suatu keajaiban kita bisa shooting di depan SMP 136 itu SMP satu komplek sama sekolahan gw -_- kita shooting sampe njam setengah 6an soalnya lumayan cape dan menguras tenaga yah book soalnya kebanyakan lupa gerakan dan ngulang terus berkali-kali dah gitu ga kompak juga hahaha jadi kita shooting ala kadarnya aja .
gw dan temen gw dirumah Suzan ampe jam setengah 7 , gw sempet beli nasi uduk juga tuh di depan rumah nya Suzan saking lapernya .
udah gitu sampe rumah , gw ditanya sama ade gw si Ayu , udah shootingnya ? dan gw jawab udah dong.
dimana ? katanya lagi dan dengan percaya diri gw bilang di daerah cibubur deket rumahnya Jamban ,lagian gila aja kalu sampe si Ayu tau kalo gw cuma shooting di tempat itu gw yakin pasti gw bakal diketawain abis-abisan .
tanggal 14 mei setelah itu video sedikit di edit gw mutusin untuk upload ke you tube dan setelah itu langsung upload lagi link nya ke fanpage she , kan syarat supaya menag kan dapet like sebanyak-banyaknya yah , otomatis gw dan yang lainnya promosi dong , promosi kami membuahkan hasil , kami mendapat 10 likes loh dari teman-teman kami , itu juga 3 nya dari fb ade gw -__- dan sudah dipastikan kami tidak menang soalnya masih banyak yang dapat like di atas kami bahkan ada yang sampe dapat 100 lebih likers.

dan di akhir mei gw dan teman gw yang lain deg-degan tuh nunggu hasil pengumuman lulus ga lulus nya . Tapi Tuhan maha baik yah emang sekolah gw lulus 100% book malah jurusan gw Bahasa dapet peringkat kedua Se-DKI ,
tanggal 30 mei diadain wisuda untuk ngerayain kelulusan ge dan teman-teman gw dari 2 hari sebelumnya kita udah pada sibuk tuh nyari-nyari kebaya, oh iya temen gw si Jamban juga sampe nginep dirumah gw loh supaya dia berangkatnya ga kejauhan dari Cibubur. pas tanggal 29 mei malem ,
gw, Cibeng dan Ebot di traktir Jamban di darkit tapi pas tanggal 30 nya gw ama suzan ditraktir lagi ama Jamban di Darkit intinya gw di traktir 2x ama Jamban di darkit hahahaha.
oh iya tanggal 30 pas hari H wisuda , sumpah gw pangling banget soalnya semuanya pada rapi menggunakan kebaya dan juga jas , gw kaget temen gw dan gw yang tadinya ala kadarnya aja jadi berubah jadi bidadari cantik hahaha , acara wisuda sekolah gw berjalan dengan sangat hikmat dan oh iya gw inget itu terakhir kali gw bertemu dengan first love gw .

Bulan Juni nih udah lama nganggur akhirnya gw dapet kerjaan boook itu juga dimasukin sama temennya nyokap gw tepat tanggal 13 juni gw masuk kerja padahal niatnya yah gw mau kerja kalau drama the moon that embrace the sun drama yang waktu itu lagi tayang di Indosiar tamat aja , gw mulai kerja , tapi apa mau dikata kata nyokap gw lebih cepat lebih baik dan karena denger-denger awal Juli Suju ngeluarin album baru, yaudah gw putusin untuk kerja book dengan niat awal buat bisa beli kaset Suju yang ORI!!

Bulan Juli , setelah gw udah nabung buat beli kaset SJ yang ORI akhirnya gw memutuskan untuk merelakan uang gw sekitar Rp.285.000 buat beli tuh Album , padahal jujur aja yah gw mah kadang suka sayang kalau ngeluarin uang apalagi sampe sebanyak itu tapi untuk SJ gw rela tuh .
gw sengaja ikut Pre Order di salah satu Fanpage buat beli tuh Album dan do’a gw terjawab setelah kurang lebih 1 bulan ikutan PO Album itu sekitar akhir juli tanggal 28 juli akhirnya yang gw tunggu-tunggu , di awal puasa ramadhan , akhirnya Album Suju Ori gw nyampe rumah dengan selamat sampai tujuan , apalgi gw seneng banget dapet photocardnya sang Leader Suju yaitu Leeteuk meskipun gw ga dapet photocard nya Yesung tapi gatau hati gw seneng banget.
thanks To GOD .

bulan agustus , lumayan bikin galau yah bu , karena seharusnya di pertengahan Agustus gw udah berhenti kerja di tempat gw dan harus daftar kuliah di salah satu Universitas , awalnya Ayah gw janjiin gw untuk masuk UTA’45 yang ada di daerah Sunter ngambil jurusan HI dan gw maunya ngambil sastra Jepang di Unsada universitas yang ada di daerah pondok Kelapa , tapi semua itu hanyalah impian yang ga tercapai , soalnya nyokap gw dan temen gw yang ada di tempat gw buat kuliah sambil kerja kalo mau jadi anak yang mandiri dan agak ngurangin beban orang tua ,
emang sih gw akuin di UTA’45 atau di Unsada gw ga bakal bisa kerja , soalnya waktu yang tak memungkinkan ,
akhirnya emang Tuhan punya rencana yah , akhirnya pada tanggal 16 agustus gw memutuskan untuk mendaftar di salah satu universitas negeri yang didirikan oleh Pemerintah yaitu Universitas Terbuka dan mengambil jurusan Komunikasi , Universitas itu dikhususkan untuk seseorang yang kuliah sambil bekerja ataupun sebaliknya bekerja sambil kuliah , karena universitas itu waktu kuliahnya hanya sabtu dan minggu itu juga bisa ngambil salah satu aja harinya , karena gw senin-sabtu gawe akhirnya gw memutuskan untuk ngambil kuliah tiap hari minggu .

oh iya, pas tanggal 22 agustus sehabis lebaran tuh yah gw sama temen gw si Anto,Ebot,Lilis,dan Cibeng yang saat itu lagi galau gara-gara putus sama philip pergi kerumah Jamban , awalnya rada bingung yah book secara rumah Jamban berada di tengah-tengah udah gitu juga jalannya berbelok-belok u,u emang sih ge udah ketiga kali sama itu kerumahnya dia , tapi yah tetep aja ga apal orang jalannya berbelok-belok gitu . tau ga ?? gw dan yang laennya udah muter-muter nyari rumahnya jamban udah nanya sana-sini ga taunya yang Ada malah nyasar di tengah-tengah Kuburan book Kuburan , awalnya pas masuk ke dalam sebuah gangan gitu gw pikir itu emang gang deh kayanya , eh ga taunya pas masuk gw dan teman-teman gw lagi berada di tengah-tengah kuburan book dan yang lebih parahnya nih yah gw nanya ama bapak-bapak yang ada disitu mungkin penjaga kuburan kali yah , bukannya ngasih tau rumahnya Jamban , eh , dia malah nawarin gw apartemen 2×3 alias tanah kuburan book ,
astaga sumpah ngeri banget gw sumpah waktu itu. akhirnya pas kita nyari jalan keluar tuh dari kuburan rumahnya jamban ketemu , hadeeeuh rumah lu sih mban adanya di deket kuburan jadinya, gw dan yang laen sempet nyasar kan ke kuburan . eh tapi pas di rumahnya jamban gw dan yang laennya punya kegiatan masing-masing gw,anto,lilis itu aktivitasnya ngabisin kue lebaran yang ada ditumahnya si Jamban , kalau si Cibeng waktu itu ngegalauin si Philip nah kalo Si Ebot , kayanya waktu itu dia udah mulai belajar dakwah deh , makanya sekarang kalo ketemu gw bawaannya berdakwah terus .
gw dan yang laennya pulang dari rumahnya Jamban sekitar jam setengah 7an, dan gw sampe rumah sekitar jam setengah 9an.

bulan September , pertama kali gw kuliah boook , rasanya tuh yah aneh banget biasanya kalo sekolah gw pake seragam ini gw pske baju bebas seneng sih emang , trapi rela bagi-bagi ???
awal kuliah gw udah disuguhkan dengan modul yang tebelnya naudzubillah , mungkin karena universitas gw itu dikhususkan buat orang yang udah kuliah kali yah , jadi universitas gw tuh tatap muka cuma 8x yah 2 bulanlah udah gitu satu pelajaran itu sama dengan 3sks makanya tuh modul tebelnya naudzubillah .

bulan Oktober agak ngerasa bosen yah gara-garaa ga ada liburnya , tapi mau gimana lagi ini demi masa depan gw sih , jadi, sebisa mungkin gw harus ngejalani dengan tekun dan juga ikhlas , pada bulan ini gw disibukkan dengan quiz, quiz, dan quiz.

bulan November tanggal 4 dan 11 jadwal gw UAS !!! lah ko cepet amat ??? jangankan kalian gw juga heran , yah karea itu tadi pertemuan cuma 2 bulan tatap mukka , jadinya ngerasa agak aneh gimana gitu ! kalo kaian nanya terus kalo pertemuannya cuma 2bulan nilainjya gimana? nilainya itu di dapatkan dari seringnya kita online dan ngejawab serta ngerjain tugas-tugas online yang universitas gw kasih diwebsite. jadi yah, nilai ga sepenuhnya dari tatap muka aja, tapi dari online juga . pas tanggal 4 ulangan pertama gw yaitu ilmu Komunikasi , perkembangan Komunikasi dan Agama Islam , gw perkembangan komunikasi sama ilmu komunikasi jujur, gw rada pasrah yah , secara gw jarang banget baca modulnya , hahahaha nah kalo agama ?? gw lebih pasrah soalnya banyak ayat-ayat yang ga gw ngerti hahaha

agama ?? bukannya gw belajar gw malah ngobrol sama temen gw namanya Try si pria tampan , jujur gw emang sempet suka sama dia , suka aja ama gayanya yang oke banget , yah tapi gw sadar gw ga boleh mengharap lebih πŸ™‚
sehabis gw selsai UAS gw pulang dengan keadaan hati yang sediit riang soalnya gw bisa ngobrol sama Try lama banget hahaha, tapi pas pulang gw sempet rada galau juga sih yah soalnya pas gw sampe di halte buswat bpp pramuka itu langit berubah jadi gelap banget mana gw pulang sendiri kan , jadi pas di tengah-tengah itu halte gw ngerasa galau aja , biasanya kan pas gw masih sekolah gw selalu bareng sama Ebot,Cibeng,Lilis dan yang lainnya tapi gw baru menyadari kalau gw kini telah sendiri, SENDIRI !

pas tanggal 11 Novembernya gw bukannya belajar gw malah ketawa ngakak sambil twitteran , gimana gw ga ngakak isi TL gw dipenuhi oleh orang-orang kocak sekalian besties gw si jamban,Suzan,Ebot dan juga Anto yang ngomongin hal-hal ga pentinga dari mulai babi, kupingnya jamban yang masih tetp budek sampai dengan jamban yang mau di Promosiin jadi babi -__-

eng ing eng bulan desember telah datang yuhuuuu , ga tau kenapa rasanya pas udah bulan desember tuh hati gw bawaannya seneng aja mungkin karena gw penasaran kali yah sama ramalannya suku maya yang katanya bakal terjadi sesuatu tapi nyatanya kan engga , terus sama adanya tanggal-tanggal cantik di bulan ini , meskipun itu semua ga ngaruh juga sih sama hidup gw u,u buktinya gw masih gini-gini aja masih mengharapkan sesuatu yag ga pasti seperti masih mimpi jadiin si yesung laki gw ataupun jadiin si CB pacar beneran gw wkwkw.
di Awal Desember ini cukup menyenangkan yah , karena ga ada angin ga ada hujan yah book , setelah sekian lama gw,Suzan,Jamban,Ebot bisa ngumpul bareng lagi yah , meskipun 15november udah meet up juga tapi entah kenapa kali ini beda ?? beda kenapa? apa karena ga ada anto ? nah itu juga penyebabnya tapi penyebab utamanya karena gw dan mereka foto-foto ampe 700 lebih booook , ga percaya ??? kalian bisa check FB gw " Tiasih Pertiwi Putri" disitu pada tanggal 3 desember gw ngeupload semua foto nya ,
nah di tanggal 9 gw nemuin td twitternya first love gw, bagi kalian yang ngikutin curhatan gw dari awal di blog ini pasti pada taukan ??? yoiii bener banget curhatan gw tentang si CBCB yang dulunya ga kaya gitu malah berubah jadi kaya gitu u,u
bulan ini juga gw sadar gw banyak maen dan ketemu sama temen-temen SMA gw khususnya my besties kaya Suzan,Ebot,Jamban,Cibeng kalo si Anto mah ga usah dimasukin bukan karena dia ga penting tapi karena gw mala sering banget ketemu sama tuh anak -_- , itu yang bikin gw ngerasa seneng banget sama bulan ini .

oiya di bulan ini juga banyak kejadian yang emang Indah sih , saat gw dan besties gw itu karaokean bareng di salah satu tempat karaoke di lapiazza , awalnya gw malu-malu juga yah ikutan karaokean tapi sayang juga bok udah bayar masa kaga nyanyi sih , yaudah gw putuskan untuk nyanyi lagu firework itu lagu pertama yang gw dan temen-temen gw bawain , sumpah gw agak ga kuat sama nadanya si katy perry yang tinggi itu sedangkan suara gw itu rada fals yah dan ga mungkin bisa kaya dia *jujur kan gw , lagunya Suju yang gw nyanyiin sama si Suzan yaitu lagu sorry-sorry dan Bonamana , sumpah di lagu Sorry-sorry gw nungguin banget part nya Yesung secara gitu yah kan gw nge Fans banget ama si Yesung jadi , yah pas karaokean gw nunggu banget detik-detik part nya si Yesung nyanyi.lagu kedua yang gw bawain sama si Suzan yaitu Bonamana sumpahhh book gw ngos-ngosan banget soalnya lagu itu kan ga ada jedanya , yah kalau suju mah kaga mungkin ngos-ngosan yah secara merekan ber 13 yah gw cuma karaokean ama si Suzan doang, si Cibeng ikutan tapi gitu-gitu doang dan akhirnya gw nyerah sama itu lagu, maafkan aku bias-biasku .
gw dan temen-temen gw milih lagu Jepangnya Kiroro yang Mirai-e , eh, sumpah itu teksnya kanji loh boook tapi gw dan temen-temen gw bisa nyanyiinnya , ya iyalah secara kita emang udah pada apal dari dulu u,u
lagu penutup yang gw bawain yaitu lagunya CB yang Beautiful soalnya meskipun gw ga suka ama si CB gw rasa itu lagu cocok banget sama gw secara yah kan gw ngerasa Beautiful meskipun gw akuin gw ga sebeautiful mereka apalagi ampe si itu suka ama gw *cukup yas cukup* okeee dan akhirnya lagu itu menjadi lagu penutup gw dan teman-teman meskipun agak sedikit kecewa yah soalnya gw pengen banget nyanyiin lagunya si CBCB yang love is you soalnya tapi ga kesampean u,u

kejadian yang masih fresh banget nih sumpah ceritanya kemaren tanggal 29 gw nelpon si Anto, ngapain lu nelpon si Anto ? kerajinan banget ?itu karena gw punya gratisan nelpon kalau ga ada juga males gw nelpon dia mendingan gw duduk manis sambil tetep ngekhayalin si Yesung atau berpikir bagaimana caranhya gw ngebasmi para nyamuk yang ada di rumah gw kan darpada gw nelon si Anto , setelah gw nyempetin waktu buat nelpon dia , tanggepan dia gini "yas makasih yas lu udah berhasil"
gw bingung dong gw berhasil apaan , apa gw berhasil bikin si dia sadar kalo gw 2 tahun lebih suka ama dia apa gw berhasil bikin si yesung beneran jadi laki gw ahhh tapi itu impossible , terus gw nanya dong " berhasil apaan" eh, dia tanpa dosa ngomong berhasil gagagalin gw yang lagi download video gara-gara lu nelpon ,
jujur yah sempet kesel banget , soalnya nih ga boong dia dari hari kamis nyturuh gw telpon dia mulu katanya sih buat ngomongin tahun baruan, tapi giliran gw telpon ma,lah kaya gitu .
oh iya pas tanggal 30 pagi tadi, dia juga pagi-pagi udah bikin gw keki setengah mati .
kan dia sms nyuruh bayar uang patung-patungan buat tahun baruan nanti, tapi karena gw baru bangun dan gw lagi males banget balas smsnya jadi ga gw bales dulu dong,
nah bertepatan temen gw si Ebot juga Sms ngomongin itu yaudah gw bales lah smsnya dia , baru gw mau bales smsnya Si Anto, dia udah keburu bales sms gw lagi,yaudah yang ada gw malah smsan ama si Ebot , eh ga taunya si Anto malah marah-marah ternyata mungkin dia pengen banget kali yah gw bales smsnya soalnya ni yah kan gw minta maaf gara-gara gw ga tau kalo motorny si Anto rusak kan, eh terus dia ampe bales sms gw 3x tuh pertama ngomongin kenapa gw ga bales sms dia, kedua minta gw kerumahnya dan ketiga dia sms gw pake CAPSLOCK JEBOL kata-katanya gini " WOY BALES WOY" itu kan tandanya dia mau banget yah di bales, mungkin dia emang nge fans banget kali yah sama bidadari cantik kaya gw πŸ˜€ . oh iya kenapa gw ga bales smsnya dia lagi soalnya gw itu lagi mandi boook mau dikemplang mak gw apa gw bawa-bawa HP ke kamar mandi yah , meskipun biasanya juga gw ngumpet-ngumpet bawa Hp ke kamar mandi *eh tapi lu jangan bilang-bilang nyokap gw yah *janjilohyah #INISERIUS nah pas gw selsai mandi cuma pake handuk doang yang menampakkan tubuh gw yang gak sekseeh sama sekali gw langsung dia nyuruh ngejelasin maksudnya apaan , eh yang ada malh di alihkan , keki ga lu kalo jadi gw , eh terus tanpa rasa bersalah dia nyuruh gw buat nelpon dia lagi, ih sumpah yah kalo si NURDIN.M.TOP masih hidup gw bakal nyuruh dia ngebom si Anto kali , keki banget gw sumpah !!!

yaudah gw nelpon dia tuh dengan masih menggunakan handuk boook *sumpah ga bermaksud yadong tapi inilah kenyataannya.
terus gw nelpon si Ebot juga langsung gw conferse deh abis itu gw langsung pake baju sambil ngedengerin mereka ngomong.
oke masalah anto udah kelar, gw nunggu jam 11 untuk maen kerumah temen SMA gw kelas X3 yaitu si Unus ,
udah lama ga ketemu ama si unus dan udah lama ga kerumahnya rasanya agak gimana gitu ayh u,u meskipun keluarganya masih ramah seperti dulu buktinya gw tadi disuruh makan siang pake Nasi,Sayur Asem,Tempe,Ayam plus Sambel . Sumpah itu Sambel Mantep banget loh kalau itu ada di rumah gw sendiri mungkin itu sambel bakal gw abisin gw cocol pake Tempe soalnyaaa sumpah boook sambelnya mantep banget loh *lohloh kenapa jadi ngomongin sambel gini yah -_-

nah seusai makan bingung tuh mau ngapain yah, curhat udah, ngobrol ga penting apalagi, yaudah si unus ngajakin buat nonton film horror tuh api bukannya nonton gw yang kebetulan bawa lappy juga malah nyuruh si Ebot buat bikin video bareng dan alhasil terciptalah video yang menurut gw sangat menjijikkan meskipun gw bukan cast utama tapi entah kenapa setelah gw pos itu video dan gw share ke temen-temen gw , rata-rata temen-temen gw malaah ngomenin komuk gw ??? emang ada yang salah yah dengan ekspresi gw saat itu , apakah gw terlalu cantik untuk berprilaku semacam itu ??? hah sumpah gw masih bingung ini u,u

oh iya , tadi sekitar jam setengah 10an gw juga nangis deres gara-gara gw baca curhatan besties gw si suzan di blognya suzanfianty.wordpress.com , bukan karena terharu nama gw tercantum di curhatrannya tapi karena gw langsung flashback ke kenangan yang gw, dia sama temen-temen gw lainnya lalui bersama ,
rasanya gw pengen balik lagi deh ke massa itu , masa-masa gw masih polos dan belom terlalu ngegalauin si CB ,
haaaah gw bingung gw mau nulis apalagi sumpah tangan gw udah pegel banget ini , mana daritadi nyokap gw nanyain gw nulis apa mulu, nyokap gw kepo juga yah ternyata haddeeeeeeuuuh -_- ,
oiya sebelum kita bertemu di tahun depan, tahun dimana akan menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumya ,
Tahun dimana semua impian dang angan kita semua akan tercapai AAMIIN
sebelum kita ketemu lagi di tahun depan gw mau ngucapin TERIMA KASIH banget buat kalian semua yang udah ngisi hari-hari gw dengan tingkah konyol kalian semua ,tingkah unik kalian hahaha, sumaph ga bakal gw lupain .
and i promise that our memories we've made keep in my brain bcoz that unforgotable moment πŸ™‚
the last Gw mau ngucapin thanks to my family who always support me in everytime, for besties and IPB who always make me happy , for SJ especially Yesung who always make me teach me about mean of bestfriend , for CB who always teach me about way to be patient and love , for you have read my blog πŸ™‚
i love you all , thanks for everything .

THANKS FOR MEMORIES THAT WE'VE MADE TOGETHER
TERIMA KASIH,THANK YOU,Vielen Dank κ°μ‚¬ν•©λ‹ˆλ‹€, γ©γ†γ‚‚γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ—γŸ *BOW

Reegards,
@tiasputrii

Advertisements

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

2 responses »

  1. *t’lah habis kata*

    I couldΓ±’t say anythΓ―ng but
    AAMIIN..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: