RSS Feed

Merindu

Hari ini ga tau kenapa , sumpah gw tiba-tiba galau ga jelas ,

Mungkin dikarenakan hari ini tepat tanggal 21 desember 2012 bukan galau karena isu kiamat yang diramalkan oleh suku maya akan hancurnya dunia ini, soalnya gw tahu ga ada satu manusiapun yang dapat memprediksikan kapan hari besar itu akan tiba melainkan galau ngara-gara adik-adik gw pada bagi rapot .

Ko bisa galau gara-gara itu ??? jawabannya ya bisalah , kan gw jadi galauin kenangan gw di sekolah.

Sumpah gw kangen jadi anak SMA lagi , gw kangen make baju putih abu-abu , gw kangen gilanya jadi anak SMA , gw kangen dipanggil MBAH YANG SELALU BERUMUR PANJANG !!!

Sumpah gw kangeeeeen , gw kangen suasana kelas gw , gw kangen sama bangku di kelas w , gw kangen sama temen-temen kelas gw ,gw kangen sama guru-guru gw , kangen sama penjaga sekolah bahkan gw kangen sama misteri di sekolah SMA gw.

Sumpah gw kangen banget masa-masa itu , masa-masa dimana gw dan temen-temen  gw di anggap remeh sama guru-guru gara-gara selalu berisik .

Ga tau kenapa , tiba-tiba gw keingetan soal itu , sumpah gw mendadak rapuh , seperti daun-daun yang sudah kehilangan waktunya untuk hidup ditangkainya dan mendadak gugur.

Gw galau banget sumpah , yang Cuma gw bisa lakuin yaitu dengerin lagu nya suju yang galau terus meratapi nasib dengan mengingat semua kenangan yang gw lalui di SMA ,

Gw sadar sekarang  udah bukan SMA lagi dan harus berpikir ke depan , berpikir gimana caranya gw harus cepet-cepet namatin kuliah gw , berpikir gimana caranya gw harus kerja bener-bener buat beli tiket konsernya suju , berpikir  gw harus cepetan hijab dan berpikir gimana caranya gw bisa jadi bininya yesung .

Tapi , engga salah juga kan kalau gw untuk sementara mengingat kenangan gw di SMA  dengan anak-anak IPB khususnya temen deket gw si JAMBAN, SUZAN, EBOT, ANTO, CIBENG , PUTRI, DINI dll, serta mengingat cinta pertama gw di SMA yaitu si CBCB .

Sumpah deh yang lagi gw pikirin saat ini adalah gimana caranya gw bisa ketemu doraemon dan minjem mesin waktunya dia hahahha tapi lagi-lagi gw berpikir itu Cuma angan gw yang ga bakal bisa terwujud soalnya gw sadar ko itu ga bakal terjadi hahahah *miris .

Ya Allah sumpah hamba kangen  banget sama masa-masa di SMA dulu khususnya di 110 ya Allah, hamba sadar mungkin ini karma untukku karena hamba dulu ingin sekali cepat lulus dari sana , tapi kenyataannya kini hamba kangen sekali dengan sekolah itu dan dengan semua makhluk yang ada didalamnya.

Ya Allah kini hamba hanya bisa berbagi cerita denganmu ya Allah entah kenapa saat ini hamba merasa sangat kesepian ya Allah , kesepian karena terlalu merindu .

Adakah disana kau mendengarku Ya Allah , hamba yakin kau pasti mendengar keluh kesahku.

Ya Allah bisakah hamba meminta untuk bisa berkumpul kembali dengan mereka seperti waktu dulu saat kami bermain , bercerita , tertawa bahkan menangis bersama ???? bisakah itu terjadi lagi ???

Ya Allah mungkin hamba kini seperti si punduk merindukan bulan atau si ulat yang merindukan pucuk teh di iklan itu .

Ya Allah tolong buat sahabat dan teman-teman hamba tau bahwa hamba sangat merindukan mereka, bahwa hamba sangat ingin berkumpul dengan mereka semua meskipun hanya beberapa jam saja tapi itu cukup untuk hamba merasakan hamba seperti di SMA dulu meskipun dengan konteks dan waktu yang berbeda.

Doaku kali ini “ Ya Allah buatlah diriku cepat bertemu dengan mereka lagi buatlah diriku bisa berkumpul dan tertawa bersama seperti dulu lagi secepatnya. AAMIIN.”

 

 

 

 

Regard,
@tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

2 responses »

  1. Fahripati Dolken

    aamiin ya ALLAH.. 😦
    So far,this is the best post of your blog.You know,I really miss IPB so damn much.You have no idea how miss I am Wif All of you,plus I have no more friends but you guys..!!The others have new friends at their Office or Campuss.While me,what could I get from my life Except you gals..

    Reply

Leave a Reply

