RSS Feed

Malam Minggu Terindah :l

halooohaaaaaaaa kali ini gw dateng lagi dengan masih membawa curhatan ga penting dari gw hahhahaha *ketawaevil

gw mau cerita nih tentang malam minggu gw yang ga suram, mungkin itu malam minggu yang terindah yang ga pernah gw rasain sebelumnya.
gimana engga ??? soalnya malem minggu kemarin gw ditemani oleh banyak manusia yang satu sepenanggungan sama gw hahahha makanya gw bisa berbangga hati

cerita berawal dari pas gw balik kerja tanggal 15122012 bertepatan dengan malam minggu loh ,
karena tempat kerjaan gw berpusat di mangga dua raya no.24 *promosi
gw balik tuh yah jam 6 loh kemaren, padahal seharusnya jam-jam segitu gw udah ada di rumah duduk santai, kalau engga udah tiduran di kasur gw yang ga empuk *eh bukannya ga empuk maksudnya tapi kurang empuk untuk seukuran kasur-kasur yang ada di hotel bintang lima -_- mentok-mentok palingan gw duduk di bangku sambil menghayal “kapan si yesung bisa nge halalil gw secepetnya” *oke ini emang sangat ga penting tapi ini faktanya u,u.

kalian pasti menganggap apa hubungannya malam minggu gw sama gw telat pulang kerja kan ???
meskipun kalian bilang ga penting kalian tau apa hubungannya tapi disini, gw mau cerita kalo seharusnya gw balik kerja itu kalo sabtu itu jam 5an tapi kemareeen itu jadi ngaret banget dan bikin keki banget secara jam setengah 5 itu gw dan kawan-kawan gw yang lain udah pada rapi loh, gw tinggal ambil tas aja abis itu pulang ,
jam 5 kurang gw udah senyam-senyum ga jelas soaln ya emang kurang dari 15 menit lagi gw bakal pulang,
dan tiba-tiba jeng jeng jeng
disaat gw udah memutuskan untuk mengambil tas

*ting tong*  bel di tempat gw kerja itu berbunyi sumpah gw langsung bad mood banget , gimana engga ????

seharusnya gw udah mau keluar dari kerjaan dengan hati tenang dan gembira seakan kaya si yesung ngelamar gw , eh ini jeng jeng jeng tiba-tiba ada customer mending atu, ini 2 booook eh, engga deh tapi 3 , meskipun mereka satu rombongan juga -_- rasanya tuh yah kaya orang mau di ajak jalan sama pacarnya tapi ga jadi gara-gara pacarnya ngebatalin dengan alasan  harus nganterin mamah ke suatu tempat padahal mah jalan sama pacarnya yang lain ,
BT kan lo kalo digituin ?????!!!! sama hal nya kaya gw yang langsung BT banget sumpah #gaBOONG

temen gw yang udah gw anggep sebagai kakak gw sebut saja inisialnya tri astuti dengan senang hati melayani mereka-mereka itu .
tak terasa waktu berlalu begitu cepat waktu sudah menunjukkan jam 5 lewat 15 tapi itu customer masih galau mau beli apaan -_- astagaaaaa sumpah gw sama temen gw udah BT banget , temen gw mah karuan BT gara-gara acara jalan sama pacarnya jadi terganggu yah gw, acara ngekhayalin si yesung jadi terganggu u,u

oke gw masih bersabar dan setelah ditunggu-tunggu itu customer telah memutuskan untuk membeli sesuatu ,sesuatu loh booook sesuatu yang sangattttt cetaraaaaaaaaaar membahanaa*sesuatu yang ada di hatimu, sesuatu* #sing

yaudah setelah itu para pria yang ada di kerjaan gw saling gotong-royong bahu-membahu menyiapkan pesanan  yang mereka minta ,
pikiran gw saat itu ” alhamdulillah yah sesuatu bentar lagi gw bisa pulang ” gw tersenyum dengan senyuman kemenangan seakan gw telah mendapatkan hati seorang pangeran tampan .

akhirnya jam 6 kurang 15 menit gw baru keluar dari tempat kerjaan gw ,
berhubung yah itu tadi gw kerja di daerah mangga 2 yang daerahnya sungguh sangat memprihatinkan karena sering terjadi kemacetan di hari-hari tertentu seperti hari senin sampai dengan sabtu.

jadi, gw memutuskan untuk jalan ke daerah kota tua karena tempat kerjaan gw ga jauh dari sana , setelah sampai di daerah kotu gw naek angkot jurusan priuk , perjalanan gw dari kotu ke priok cukup menyenangkan ga ada kemacetan parah yang terjadi hanya lampu merah saja yang menghalangi itu juga ga lama koq:)
akhirnya gw tiba di terminal tajung priok setelah itu gw nyambung lagi sama angkot 05 yang  akan membawa gw pulang kerumah selamat sampai tujuan .
mulanya perjalanan memang sangat dimudahkan tapi ternyata Tuhan berkehendak lai,n tepat di daerah mambo terjadi kemacetan yang amat parah , tiba-tiba semua mobil jadi stuck di tempat dalam hati gw ” waduh , karuan bakal lama lagi nih , gw sampe rumah” apalagi pas gw liat jam udah jam 7 kurang dikit.

Ada kali 10 menitan mobil yang gw tumpangi stuck di tempat seperti hati gw yang udah stuck kayanya ama si CBCB meskipun akhirnya sekarang gw udah memutuskan untuk MOVE ON , akhirnya waktu yang gw tunggu-tunggu terjadi mobil yang gw tumpangi MOVE ON juga seperti hati gw , takut macet lagi tuh abang-abang angkot jadi puter balik lagi deh lewat gang-gang orang , ” alhamduliiah 15 menit lagi gw sampe rumah ” itu pikiran gw ,

tapi lagi-lagi Tuhan berkehendak lain saat itu angkot mau belok kiri, eh ternayata oh ternyata ada panggung ya ampun gw langsung tepok jidat saat itu yaudah tuh angkot puter balik deh jadi lewat arah permai,  daerah itu terkenal paling angker kalau malem bukan angker karena banyak setanya tapi angker karena terkenal macet parah kalau malem dan yang seperti gw duga sempet stuck lagi cukup lama mana berentinya di depan tukang helM yang lagi nyetel lagu dangdut mendinglaginya kaya lagu ayu ting-ting yang masih gw ngerti itu mah lagu apaan u,u
eciieeeeeeeee tiba-tiba perut gw berbunyi menandakan gw laper pas gw liat jam pantes aja orang udah jam setengah 8 , dan stock makanan gw juga udah abisudah gitu yang nambah keki , gw juga mau pipis banghet lagi, nah dari pada gw bt mending gw update twitter gw deh ,

gw sempet nulis gini untuk mengungkapkan perasaan gw kepada rumput yang bergoyang ataupun kepada seseorang yang telah menjadi real fans nya CBCB  ” macet nya ini parah banget loh, lebih parah dari mau CBCB”, “macetnya parah banget loh separah macetnya hatiku yang macet  masuk ke hatimu”, “macetnya ini semacet caraku untuk memasuki hatimu” .

kira-kira seperti itulah tweet gw yang ga penting .

akhirnya karena kesel stuck di tempat kali yah itu abang-abang angkot puter balik lagi , dan akhirmya gw melewati jalanan yang dinamai plumpang deh terus gw ngelewatin gang sekolah nah disitu gw ngerasa kembali ke masa lau , disaat-saat ujan banjir gw pasti sama temen gw si ebot lewat ganganitu , terus ngelewatin pasar kaget juga , nah disitu gw jadi galau sumpah gw inget aja biasanya gw sama si ebot dan temen-temen gw yang lalu tuh jalan lewat situ kalo mau ke sekolah ataupun pulang sekolah.

dan gw juga teringat sesuatu hal yaitu ada abang-abang tukang kaset yang nawarin temen gw si ebot ngebarter cd sama gw *kurang ngajar banget kan tuh abang-abang .

tuh kan gw jadi galau lagi , terus gw ngelewati jalan mawar , terus lontar , nah di lontar ini lagi-lagi gw keinget guru gw sebut saja inisialnya bu RAHAYU, dia itu guru sastra dan bahasa indonesia dia itu guru paling pendiem dan kalem yang pernah gw temui saking kalemnya dia itu sering ribut sama temen gw yang lurus sebut saja inisialnya ANTO , lagi-lagi gw galau dan akhirnya ga kerasa , gw telah sampai di belakang masjid Al-mukarommah, mungkin gw ga engeh gara-gara gw lagi mengingat masa lalu gw yang indah di sekolah 110 kali yah u,u ,lalu gw turun dan gw jalan sedikit setelah itu gw ketok pintu dan bilang ” Assalamu alaikum , mak lauknya apa ????”

dan pas gw liat jam , waktu telah menunjukkan jam setengah 9 malem , sumpah gw langsung lari ke kamar mandi buat pipis dan abis itu gw langsung makan hahahhahahaha.
ecieeee gw serasa abis malem mingguan tau ama angkot dan penumpang yang bernasib sama kaya gw hahahaha ,

di sepanjang jalan gw liat banyak banget para makhluk berkeliaran entah sama pacar ataupun sama temen sebayanya, nah gw malem mingguan ama angkot dan penghuni-penghuni angkot 05 , terus banyak juga motor yang stuck pas macet , gw sampe mikir gini ” andai aja ini dunia yang berbeda mungkin gw bakal liat tuh orang-orang dan pasangannya menaiki kereta kuda, dan gw menaiki kereta kencana kaya di film cinderella u,u” atau ” andai aja ini taman safari pasti gw bakal melihat banyak hewan-hewan yang lagi ngantri nungguin orang yang di mobil ngasih makanan ke mereka” *tetep yah gw ngayal* tapi gw sadar kok, ini kan tetep aja dunia nyata bukan dunia khayalan yang lagi gw bayangin .
dan lagi-lagi gw berpikir kalo terus-terusan macet gini gw lebih baik milih naek elang terbang deh , lebih enak kan ga macet daripada gw terus-terusan macet kaya gini , tapi gw juga bakal bingung kalo naek itu gw bakal bingung nyari tempat parkir tuh para elang.

oke sekian curhatan yang ga penting dari gw, maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan.
at least lagi-lagi terima kasih , arigatou gozaimasu, kansahamnida bagi orang-orang yang udah mau baca curhatan GA PENTING dari gw.

regards,
@tiasputrii .

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

2 responses »

  1. Subhanallah..sungguh malam Minggu yang Indah and full of struggling.
    I already read all ur tweets when you updated it.And I know what it feels,that’s sucks but it’s fine.At least you Got a nice trip for Weekend,although only in angkot..
    Mbah,soal pasar..don’t ask me !!Everytime I passed there.Suddenly all of 110 memories came out and made me quiet for a long time,and then I was in tears.LOL
    P.S: itu 05 tapi kyk Rute O9 yaah??haiaha..

    Reply

Leave a Reply

