RSS Feed

Move On

halohaaaaaaaaaa semua, gw mau curhat nih masih tentang masalah cinta pertama gw nih hhehe.
check this out.

Dulu,
kamu itu kalem banget deh , kamu itu misterius banget kaya limbad yang ga pernah ngomong,
makanya dulu itu aku naksir berat banget sama kamu sumpah deh .
kira-kira beratnya tuh yah segede berat badannya temen kita namanya fahri tapi setelah badannya fahri udah mulai berkurang , kayaknya rasa naksir aku ke kamu udah mulai berkurang deh,
apalagi setelah tau kamu sekarang kaya gitu .

Jujur yah, kalo kamu masih kaya dulu tuh aku rela loh mau ngefollow kamu duluan di twitter terus minta follow back abis kamu follback aku unfoll deh .
ehh, ga deh boong.
tapi beneran coba kalo kamu masih kaya dulu masih misterius dan ga blak-blakan kaya sekarang, mungkin rasa suka aku ke kamu tuh masih kaya dulu.

Masih kaya setianya nobita ke doraemon , atau sesetia boots pada dora sumpaaaah ga boong !!!

Tapiiii sekarang kamu berubah terlalu jauh sayang ,
semakin lama semakin aku liat kamu ko berubah makin banyak yah udah kaya para artis yang di operasi plastik tau ga sih ???!!!!

Jujur setelah aku udah nemuin id twittermu itu aku sering nge stalking twittermu loh,

Tapi lagi-lagi aku dikecewakan setiap harinya ,
seperti kemarin bukan karena kamu GALAU karena pacarmu atau mantan-mantanmu yang dulu ,

Tapi karena GALAU ga bisa nonton GB favoritmu itu ckckckck
hampir setiap hari aku ngeliat kamu mentionin para personil CB isinya so sweet semua lagi ckckck
kalah mentionan aku ke Yesung deh .
mention aku ke Yesung aja ga lebay, palingan kaya gini nih “ @shfly3424 you are so handsome, when we will married baby ???” itu juga ga setiap hari loh sumpah deh #INISERIUS dan #GABOONG lagian boong kan dosa u,u

Lah kamu tiap hari eh ga deh tiap langit berganti kayanya mentionin mereka , kalau pagi yah kamu mention “pagi cicih” kalo siang yah kamu mention “siang cicih” kalau sore dan malem juga gitu , meskipun ga ke semua para personilnya juga sih tapi kan tetep aja,

Aku bingung nih kenapa kamu ga mentionin mereka tiap detik aja kali yah contoh nih yah “selamat jam 12.01.01” terus satu detik kemudian kamu mention lagi “selamat jam 12.01.02” menurut aku sih itu lebih so sweet dan lebih bermakna bagi mereka yah meskipun agak sedikit gimana gitu yah ,
tapi sumpah loh itu ga LEBAY, SUMPAH!!!

Ngomong-ngomong soal perasaan aku ke kamu nih !!

Aku bingung deh disatu sisi mungkin aku masiih punya rasa ke kamu kalo kamu bilang rasa apa pasti aku bakal bilang rasa vannila soalnya aku suka banget sama es krim rasa vanilla seperti rasa suka aku ke kamu .

Yah tapi di satu sisi jujur aku agak sedikit gimana gitu yah setelah ngestalking twittermu itu .

Eh, tapi gara-gara kamu loh aku terkena virus CBCB lohhh , kamu bisa check twitter aku @tiasputrii *sekalianpromosi

Kadang aku make hastag #CBCB loh *bangga .

dulu sebelum tau id twittermu aku sempet ngomong gini ke Tuhan, coba yah Tuhan ngasih kesempatan buat kita bertemu kembali ,
aku janji deh aku bakal nunjukkin kalo aku tuh dulu suka banget sama kamu.

Tapi itu dulu yah,

Soalnya aku sadar , mungkin sekarang Tuhan lagi ga mengizinkan aku dan kamu bersatu makanya Tuhan bikin aku rada gimana gitu ke kamu .
lagian, kamu sekarang agak sedikit aneh gitu sih u,u

Tapi kalo suatu saat nanti Tuhan bikin kita deket lagi dan aku masih punya rasa ke kamu ,

Aku ga bakal nyia-nyiain itu koq, aku bakal bikin kamu ngefollow hatiku hahahhahahha *mimpi

Semoga aja ini bisa terjadi yah, itu juga kalau Tuhan mengizinkan kalau Tuhan ga ngizinin juga gapa sih berarti kamu emang bukan yang terbaik buat aku.

tapi kayanya sih sekarang Tuhan bener-bener ngizinin aku buat beneran move  on deh buktinya aku ga sedih ko kaya kemarin-kemarin.
sekarang, sejak hari dimana aku nemuin id twittermu , Alhamdulillah, aku bisa menjadi orang yang lebih bersyukur, bersyukur karena Tuhan menunjukkan kaya gimana kamu saat ini 🙂
Lagian aku juga udah terlalu lelah yah nge galauin kamu terus , padahal kamu aja ga pernah tau kalo aku ngegalauin kamu.

Doaku kali ini “Ya Allah terima kasih karena kau telah menunjukkan siapa dia, tapi Ya Allah kalau hamba boleh memnita pertemukanlah hamba dengan seseorang yang lebih baik dari dia AAMIIN” *bukan bermaksud kalo kamu ga baik loh yah*

segitu dulu curhatan dari gw.

NB:ini curhatan real dari gw, dan lagi-lagi ga ada maksud menyingung hati siapapun .
maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan.
at least terimakasih untuk orang yang telah mau meluangkan waktunya untuk membaca curhatan ga penting dari gw .
thank you so much *bow.

regards,
@tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

2 responses »

  1. Fahri Khan Bachchan

    modus banget tuh udah follback terus di Unfoll..
    Haha,btw yang sabar yaak.Maybe he only act like that in CyberWorld.While in the real world.Maybe he still the person you knew about 2 years ago.Or maybe,deep inside his heart.He still E*o like he used to..the Mysterious guy.
    Wallahu’alam ..

    Reply

Leave a Reply

