RSS Feed

so stranger

nemuin id twitter orang yang udah lama gw suka itu rasanya senenggg banget sumpah deh ,

jujur ,semalem sebelum gw nemuin id twitternya gw galau banget gara-gara gw kangen sama dia terus disatu sore yang sangat indah temen baik gw nge DM gw tentang id twitternya dia.

sebelum,buka id twitternya gw senyam-senyum sendiri kaya orang gila,

dalam hati gw ngomong yes finnaly i got your id twitter,

butuh waktu 5 menit gw buat buka id nya dia ,

bukan karena loading internet nya yang lama karena loading hati gw yang dag dig dug der ,

bayangin booooook setelah 2 tahun gw suka sama dia dan belum berani untuk gw ungkapin dari gw kelas 2 SMA sampe gw udah kuliah ,

gw masih memendam rasa ini,

satu menit sebelum bener-bener membuka id nya dia gw udah senyam-senyum berharap dia lagi jomblo dan gw punya kesempatan yakan buat PDKT ama dia hahahaha agak maksa emang tapi yah namanya hati dan gw putuskan untuk ke twitter langsung gw klik searching terus gw cari deh usernamenya dia hanya perlu bebrapa detik untuk bener-bener bisa ngeliat id nya .

pas udah kebuka hal yang gw lakuin pertama yaitu gw langsung liat ava nya dia sumpah gw ga sempet ngeliat apa-apa lagi termasuk bionya dia saking senengnya ,

sumpah gw seneng bukan main saat gw liat itu beneran avanya dia ya ampun rasanya gw mau koprol saat itu juga hahaha kalo gw ga sadar gw lagi ada dimana mungkin gw udah beneran koprol boook.

hal yang kedua yang gw lakuin baca bio nya dia ,

agak sedikit shock saat gw liat bionya ada bacaan always support CB , oh GOD gw yang tadinya udah seneng setengah metong langsung berasa dilempar dari atas awan ke bawah deh mana bawahnya aspal lagi bukan kasur *ok ini emang terlalu lebay tapi begitulah perasaan gw saat itu.

oke gw masih nerima soal masalah bio nya gw mikir emang ga salah kan kalo ada orang suka sama si CB soalnya gw juga suka sama yesung setengah metong  dan gw juga nulis di bio gw kalo gw love SJ especially @shfly3424 ,

yah,meskipun agak aneh sedikit sih yah secara dia kan cowok gitu yah dipikiran gw cuma ngerasa aneh aja. lagian dulu gw tuh sama dia tuh ga suka BB dan GB sebelum ada sm*sh dll , yah gw juga mikir dunia kan berputar dan kita juga udah milih jalan masing-masing seperti gw yang milih yesung sebagai bias gw saat ini begitupun dia yang udah milih si CB.

meskipun masih kaget gw mencoba untuk tenang untuk beberapa saat gw ngambil napas dalem-dalem terus gw keluarin pelan-pelan dari perut sampai ke mulut terus gw hembusin pelan-pelan dan gw nge lakuin itu berulang-ulang.

nah hal ketiga yang gw lakuin nih nge stalk twitternya dong secara udah lama banget gw ga ketemu dia hampir setengah tahun book gw ga ketemu dia terakhir ketemu pas acaran wisudaan di sekolah gw *gw sama dia satu sekolah, pas kelas 1 juga satu kelas* dalam hati gw berdoa ya Allah semoga hambamu ini tak menemukan mention-mentionan dia dengan pacarnya ataupun cewek-cewek lainnya ,

pelan-pelan gw buka , ok masih normal gw belom nemuin mention-mentionan dia yang macem-macem,

pelan-pelan lagi gw buka tl nya tetep normal dia cuma ngeRT-in tentang bola secara dia cowok dan suka bola dan juga suka bermain bola ,

tiba-tiba deg gw nemuin satu tweetannya dia yang bikin gw dag dig dug der lagi ,bukan masalah mention-mantionan ama cewek laen atau apalah tapi duaaaaaar dia ngetweet gini ke salah satu personil CB “waaa pagi cici semoga harimu indah , jangan lupa sarapan”

meskipun kalian bilang itu mah wajar kali secara seorang fans ya kan mention idolanya , oke emang ga masalah kok , soalnya gw juga sering mention si yesung dengan kata-kata yang lebih romantis dari kata-kata yang dia tunjukkin ke personil CB itu,

pelan-pelan gw kebawah lagi eh gw malah nemuin banyak tweetannya dia yang GALAU bukan GALAU karena cewek atau manntannya tapi kali ini dia GALAU pemirsa GALAU ,GALAU karena ga bisa nonton CB *jeder gw shock banget dan gw simpulin dia emang beneran real fansnya eh tapi itu belom semua tweet nya loh yang gw liat tapi baru setengahnya doang eh ga sampe setengahnya deg tapi baru seperempat kali yah apa sepertiga ahhh tau ah bomat!!!

saking penasarannya gw , gw scroll tweet nya kebawah dan gw nemuin banyak tweetnya dia tentang CB , astaga ya ampun

mana hampir tiap hari dia mention tuh para personilnya lagi yang sumpah gw ga tau nama-namanya

gw ga tau siapa itu annisa, cheryl,gigi,angel,christy,felly,auryn,kezia ataupun steffany

sumpah gw tau sumpah deh ini SERIUS !!!

gw ga tau mereka naman-namanya aja gw ga apal *eh

gw juga ga tau semua lagu-lagunya loh yang gw tau cuma beautiful ,love is you, dilema, sama best friend forever doang .

bener kan gw taunya cuma sedikit doang itu juga gw ga pernah dengerin tu lagu sampe abis *eh kenapa malah bahas si CB

hahhaha gw shock banget nih sumpah gw ga percaya gw langsung liat follower ama followingnya saking masih penasarannya,

eh, gw malah tambah kaget lagi isi followersnya ama followingnya ternyata tentang CB semua dan gw cuma nemuin 2 orang yg gw kenal di followingny yaitu dodo dak koko temen SMA gw *namadisamarkan

sumpah gw langsung tepok jidat ,

gw langsung keluar juga dari profilnya dia,

gw langung update status tentang dia dan CB ,

gw shocked book gw langsung mention temen gw dan gw suruh mereka buka profilnya dia ,

menurut gw sih dia sama kagetnya kaya gw,

mungkin mereka ga habis pikir kalo pria yang gw suka itu ternyata kaya gitu sekarang,

ga salah emang, cuma mungkin keadaannya yang berubah gw lebih ke K-Pop dan dia ke I-pop,

gw inget aja dulu gw sama dia suka smsan ngomongin band favorit kami waktu dulu ,

sumpah dulu gw ama dia tuh nyambung banget.

kalo sekarang gw sama dia bakal nyambung ga yah ???

itu loh yang gw pikirin u,u

gw shocked cuma gara-gara itu doang hahahhaha

yang ada di kepala gw saat ini adalah apakah tuhan bisa kasih kesmpatan ke gw dan dia agar kami menyatu mekipun jalan kami telah sangat bertolak belakang dan jauh sekali . Apakah gw dan dia masih nyambung seperti dulu disaat saat ini gw sangat menyukai SJ dan dia menyukai CB.Apakah ada cara yang bisa bikin gw nyambung lagi sama dia???

gw sih yakin pasti ada yah secara di dunia ini kan ga ada yang ga mungkin,Tuhan kan maha  penguasa pasti Tuhan bisa ngelakuin apa aja yang Tuhan mau, yah tapi itu apakah Tuhan mau ngasih izin ke gw buat ketemu dia lagi , soalnya yah ampe sekarang aja Tuhan belom ngasih kesempatan gw ketemu sama dia, itu juga Tuhan baru ngasih kesempatan gw tau twitternya dia baru sekarang.

doaku “Ya Allah hamba masih ada rasa suka buat dia meskipun kali ini hamba benar-benar dibuat shock akan tingkh lakunya dia, Ya Allah hamba ga mau galauin dia lagi tolong bantu hamba untuk benr-bener move on, Aamiin”

sekian curhatan dari gw ,

No Other because Love is You.

maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan dan sumpah ga ada maksud untuk nyinggung 🙂

regards,
@tiasputrii

About tiasihpertiwi

i just ordinary girl who love God, my family, my best friend. i just ordinary girl who trying to be the best person and make my family and people know me proud of me :)

Leave a Reply

